Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Harga Mio J 115 | Motor Terbaru Yamaha 2012

Inilah motor baru dari yamaha yang akan mewarnai jalanan indonesia dan telah resmi meluncur di indonesia untuk lebih jelas dan tahunya berita tentang motor baru mio ini silahkan baca artikel berikut ini di baewah  semoga bisa menjadi salah satu pilihan anda di tahun 2012 ini dan semoga sukses selalu...?
 
Spesifikasi Harga Mio J 115 | Motor Terbaru Yamaha 2012 - Yamaha Mio 115 segera hadir di Indonesia. Dari spesifikasi mesin, matic ini diprediksi bakal jadi idola baru. Kabarnya, di Indonesia Mio ini akan diberi nama Mio J. Sayang, harga Mio terbaru 2012 ini belum dirilis.

"Produksinya Maret, ada 14 varian warna. Grafis lebih atraktif. Harga belum bisa dibicarakan,’’ kata General Manager Marketing Communication and Community Head Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

Panel indikator terbaru yang tajam juga menghiasi bagian stang Mio 115 bersama dengan stop kontak magnet.

Yamaha juga membenamkan berbagai fitur baru di motor ini seperti bagasi super besar yang mampu memuat sebuah helm hingga fitur standar samping yang bisa mematikan mesin seperti side stand switch yang ada pada semua motor matik Honda.

Dan perbedaan utama motor ini dengan motor Mio generasi sebelumnya tentu saja ada di dapur pacunya. Kini, Yamaha Mio 115i dimotori oleh sebonggol mesin 4 tak, SOHC berkapasitas 113,69 cc yang memiliki BorexStroke 50x57,9 mm.

Sistem pengabutan mesin motor ini pun sudah menggunakan sistem Fuel Injection (FI) terbaru yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).


Dengan fitur YMJET-FI baru ini diprediksi mesin motor yang memiliki rasio kompresi 9,30:1 ini akan efisien dalam hal penggunaan bahan bakar dibanding generasi sebelumnya. 
Mio J 115i merupakan produk motor matik terbaru dari yamaha bakal hadir di indonesia pada bulan maret 2012 nanti di mana produk yamaha ini akan menghadirkan 14 warna pilihan. Dengan beberapa warna pilihan yang banyak di klaim akan menjadi idola baru.

Dengan tampilan lebih fresh dan desain yang keren Mio J ini pada bagian fender depan Mio injeksi sama sekali baru dan tetap mempertahankan lampu di setang dan mengubah desain lampu kabut serta sein depan hingga bagian buritan, tampak desain lampu lebih segar.

Spesifikasi Mio J :
Spesifikasi Mio J
Mesin
4-tak SOHC, Berpendingin Udara
Volume Silinder
113.69 cc
Rasio Kompresi
9.30:1
Bore x Stroke
50x57.9 mm
Busi
NGK/CR6HSA
Sistem asupan bahan bakar
Injection system YMJET-FI
Sistem Pengapian
TCI
Kopling
Kering otomatis sentrifugal
Bahan bakar
Bensin beroktan 91
Starter
Elektrik dan "Kick"
Tanki bahan bakar
4,8 liter
Kapasitas Oli
0,8 liter
Sistem penggerak
Automatic V-belt (V-Belt)
Rasio gear
2,343-0,874:1 .
Saringan udara
Kertas basah
Dimensi P x L x T
700 x 1,850 x 1,050 mm
Tinggi sampai sadel
745 mm
Jarak pijak
130 mm
Sumbu roda
1,260 mm
Bobot bersih/bensin penuh
Net 87/93 kg
Rem
Piston tunggal (depan) dan teromol (belakang)
Ban
70/90-14M/C 34P (depan), 80/90-14M/C 46P (belakang)
Aki
Kering
Lampu utama
12-volt 32 watt

Harga Mio J
Sampai kini mengenai harga mio j belum tahu berapa harga yang di banderol namun menurut informasi harga mio j lebih tinggi sedikit dari harga mio sporty kurang lebih di atas 12,5 juta. Nanti kalo info harga sudah ada akan segera saya update tentunya.

Nah bagi temen-temen yang ingin membeli Mio J produk yamaha terbaru kita tunggu saja peluncurannya pada bulan maret nanti, untuk bulan februari Yamaha Fino sudah meluncur di pasaran silahkan anda meliatnya.