Perbadaan Tangki R15 dan Old Vixion | ngak sama

Nah setelah ane debat banyak dengan temen ane yang benci banget sama R15 dengan ngata ngatain bahwa r15 adalah Old Vixion bodian dengan mengambil contoh persaan yang sngat mencolok terlihat pada tangki motor ini. Nah akhirnya setelah keliling sana sini nemu juga informasinya yang jos gandos dari kan IWB ... Nih lihat sendiri persamaan dan perbedaan ngak usah untuk eyel eyelan yang jluntrungan nya gk jelas.

Lihat bro dari sini aja udah beda

Oke sekarang udah tahu beda dari tangki ini semoga bermanfaat boss jangan ada yang berantem lagi dengan raider lain. Terima kasih buat IWB yang gambar foto nya kita ambis semoga bermanfaat berbagu informasi.

READ MORE - Perbadaan Tangki R15 dan Old Vixion | ngak sama

Modifkasi Lampu Atau Mata R15 v2 yamaha 2014

Halo sop masih hangat nih bisa jadi inspirasi buat yang udah punya tongkrongan baru yamaha R15 biar cakep dengan tampilan yang lebih garang untuk merubah mata atau headlamp dari yamaha r15 ini jadi lebih sipit dengan memggunakan sticker, oke masalah panas pada kaca headlamp bisa di atasi dengan menggunakan skotlet merk oracal yang tahan panas. Oke berikut bisa sedikit memberikan inspirasi kiya ambil dari sumbernya motoblast.

Diatas masih dengan tampilan standar yang dimana motor ini memiliki mata asli yang lebar biat tampak lebih garang mari kita sipitkan dengan menggunakan sticker.


Lebih di persempit.. Dengan mata yg cantik mirip mata gadis korea hahaha


Lebih tampak garang seperti lagi marah.


Mirip mata monster dengan ekspresi yang sangat marah cocok nih gan

Mata nya seksi tapi lebih genit hhaha

Okre semoga membantu buat mas bor bisa di pilih pilihan nomer brapa untuk di modifikasikan untuk motor yamaha r15 nya yang pengen tampil lebih garang dngan modif simple pake skotlet.

Dibawah ini contoh udah jadi.....


READ MORE - Modifkasi Lampu Atau Mata R15 v2 yamaha 2014

Modifikasi Yamaha Vixion Bergaya Mothai Style Pelek Jari

Nih Kita dapat Dari Otosiana bisa jadikan referensi dimana kalian bisa mendapatkan inspirasi yang unik mengenai modifikasi New vixion. kita share bersama spekna sekalian mungkin bisa membantu buat ang suka gaya thailand modifikasi. inget mas bro dalam modif perhatikan juga untuk memberhatikan faktor faktor keaman juga kenyaman keindahan dan seni itu ngak harus mengorbankan banyak dari kedua sisi tersebu semoga bermanfaat.




Spesifikasi modifikasi :
Velg : YOKO 140 / 160
Ban : Comet m1 250/275
Jari-jari : Osaki
Handgrip : KTC
Handle : Ride It
Selang rem : Morin
Sok belakang : YSS
Tensioner rantai : Fast Bikers
Rantai : SSS gold
Tromol depan : Pro Bikers
Tromol belakang : VND
Tutup gearbox : Trusty
Cover caliper, cover as roda, spion, tutup oli By Hyperspeed
Lampu : HID
CDI : Juken
Filter : K&N
READ MORE - Modifikasi Yamaha Vixion Bergaya Mothai Style Pelek Jari

Modifikasi Tampilan Motor Yamaha R15 2014

Nahh bagaimana yang paling akhir menggunakan sticker cutting tampilan wajah jadi lebih garang. Warna hitam dop sticker merk oracal tahan panas dimana silahkan bisa jadi inspirasi untuk sobat yg cari modif simple dan tentunya tampil keren dan lebih garang. Semiga bermanfaat dan memberikan inspirasi terbaru untuk modifikasi motor R15 yang keren...Oke silahkan buat sobat yg sukan dan udah beli motor R14 dari Yamaha keren dengan harga murah dan terjangkau dengan fairing ala motor sport ini tampil garang langsung melesat menjadi faforit untuk motor kelas 150cc...


 Nah sobat kita punya disini modifikasi yg udah kita kumpulkan dari berbagai sumber internet dimana masih sedikit sobat sobat kita yang share mengenai modifikasi yamah R15 v2 nahhh silahkan.

Dan tentunya bisa memberikan inspirasi dalam memodifikasi R15 punya sendiri dengan tampilan yg lebih berbeda.





READ MORE - Modifikasi Tampilan Motor Yamaha R15 2014

Vixion Modif Jadi R25 Yamaha

Oke mas bro udah tahu kan namanya R25 motor baru keluaran yamaha sang kakak dari r15 yg bikin heboh di dunia maya atas kemunculanya. Nahh kita punta nuh untuk modifikasinya mirip dengab r25 yang cakep cantik juga keren banget nuh bisa jadi inspirasi juga.

Berikut foto modifikasi vixion nya.


Nah bagaimana maaf klau asal tentunya bisa menghibur aja buat inspirasi modif vixion model R25 yang motor aslinya memang keren. Tentunya bermanfaat terimakasih.
READ MORE - Vixion Modif Jadi R25 Yamaha

Modif Satria Fu Modif Harian Yang Lebih Oke

Oke mas bro silahkan buat insprasi aja untuk modif motor satria fu untuk modifikasi di bawah ini kita rangkum dari otosia semoga membantu. banyak sekli modifikasi satria fu yang udah kita share sebelum sebelumnya untuk modifikasi macam seperti ini biasanya menganut aliran drag menampilkan tampilan motor yang siap lari kenceng dengan warna warni yang lebih ngejreng untuk memberikan kesan pusat perhatian pada pengguna jalan yang lainya.


Satria F150 ini tampil lebih mentereng setelah mendapat sentuhan grafis airbrush. 
Konsep sederhana yang diusung memang lebih pada permainan warna grafis body dengan airbrush. Sedangkan untuk aksesori lain sebatas sebagai pelengkap.


Mengusung konsep street racing funky, Satria Fu lansiran tahun 2010 diubah tampilannya jadi lebih menarik. Selain itu memang tujuan modifikasi motor ini tidak hanya mengedepankan tampilan tapi juga bisa digunakan dengan untuk segala momen, sebagai kendaraan untuk aktifitas harian, kontes modifikasi, adu kecepatan, Atau sekedar nampang doang baren teman2.

 Dengan balutan warna emas dan pelek ruji Ban cacing ini siap ikut contes tampil garang dan serasa pengen lari aja motor satria ini memberi kesan kalu dia udah ngak sabar buat mendahului lawan lawan nya.


READ MORE - Modif Satria Fu Modif Harian Yang Lebih Oke

Spek Kawasaki Ninja RR Mono dan Harganya

Kawasaki Ninja RR Mono sebenarnya hadir untuk menggantikan Ninja 150 RR dengan kata lain untuk ninja 150 rr akan di stop untuk produksinya. oke kita lihat sekilas bentuk bagaimana kerenya motor kawasaki ninja mono ini. 


oke silahakan sebagai pilihan motor sport sobat untuk berkendara sehari hari konon sih klau naik motor ninja ini tingkat kegantengan akan naik 60% hahahaha. semoga bermanfaat

Berat yang menyertai spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono juga cukup ringan yaitu 151 kg dan wheelbase 1330 mm serta lebar 685 mm. Hal ini akan membuat Kawasaki Ninja RR Mono ini mempunyai akselerasi yang mumpuni saat ditunggangi dan aerodinamis yang mantap. Dengan berbagai teknologi dan hal baru tersebut harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono secara resmi dilepas dengan harga Rp 39.900.000,-. Harga tersebut adalah harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta.

Kawasaki Ninja 250 RR Mono
Mesin Bertipe : Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC
Kompresi Rasio : 11.3:1
Sistem Katup : DOHC, 4 valves
Sistem Bahan Bakar : Injeksi
Tenaga Maksimal 20.6 kW / 9,700 rpm
Torsi Maksimal : 22.6 kW / 8,200 rpm
Lubrikasi : Forced lubrication, wet sump
Transmisi : 6 percepatan, return
Suspensi Depan : Telescopic Fork
Suspensi Belakang : Bottom-Link Uni-Trak swing arm
Dimensi : 1.935 mm x 685 mm x 1,075 mm
Kapasitan Bahan Bakar : 11 Liter
READ MORE - Spek Kawasaki Ninja RR Mono dan Harganya
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil