Vixion Modif Jadi R25 Yamaha

Oke mas bro udah tahu kan namanya R25 motor baru keluaran yamaha sang kakak dari r15 yg bikin heboh di dunia maya atas kemunculanya. Nahh kita punta nuh untuk modifikasinya mirip dengab r25 yang cakep cantik juga keren banget nuh bisa jadi inspirasi juga.

Berikut foto modifikasi vixion nya.


Nah bagaimana maaf klau asal tentunya bisa menghibur aja buat inspirasi modif vixion model R25 yang motor aslinya memang keren. Tentunya bermanfaat terimakasih.
READ MORE - Vixion Modif Jadi R25 Yamaha

Modif Satria Fu Modif Harian Yang Lebih Oke

Oke mas bro silahkan buat insprasi aja untuk modif motor satria fu untuk modifikasi di bawah ini kita rangkum dari otosia semoga membantu. banyak sekli modifikasi satria fu yang udah kita share sebelum sebelumnya untuk modifikasi macam seperti ini biasanya menganut aliran drag menampilkan tampilan motor yang siap lari kenceng dengan warna warni yang lebih ngejreng untuk memberikan kesan pusat perhatian pada pengguna jalan yang lainya.


Satria F150 ini tampil lebih mentereng setelah mendapat sentuhan grafis airbrush. 
Konsep sederhana yang diusung memang lebih pada permainan warna grafis body dengan airbrush. Sedangkan untuk aksesori lain sebatas sebagai pelengkap.


Mengusung konsep street racing funky, Satria Fu lansiran tahun 2010 diubah tampilannya jadi lebih menarik. Selain itu memang tujuan modifikasi motor ini tidak hanya mengedepankan tampilan tapi juga bisa digunakan dengan untuk segala momen, sebagai kendaraan untuk aktifitas harian, kontes modifikasi, adu kecepatan, Atau sekedar nampang doang baren teman2.

 Dengan balutan warna emas dan pelek ruji Ban cacing ini siap ikut contes tampil garang dan serasa pengen lari aja motor satria ini memberi kesan kalu dia udah ngak sabar buat mendahului lawan lawan nya.


READ MORE - Modif Satria Fu Modif Harian Yang Lebih Oke

Spek Kawasaki Ninja RR Mono dan Harganya

Kawasaki Ninja RR Mono sebenarnya hadir untuk menggantikan Ninja 150 RR dengan kata lain untuk ninja 150 rr akan di stop untuk produksinya. oke kita lihat sekilas bentuk bagaimana kerenya motor kawasaki ninja mono ini. 


oke silahakan sebagai pilihan motor sport sobat untuk berkendara sehari hari konon sih klau naik motor ninja ini tingkat kegantengan akan naik 60% hahahaha. semoga bermanfaat

Berat yang menyertai spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono juga cukup ringan yaitu 151 kg dan wheelbase 1330 mm serta lebar 685 mm. Hal ini akan membuat Kawasaki Ninja RR Mono ini mempunyai akselerasi yang mumpuni saat ditunggangi dan aerodinamis yang mantap. Dengan berbagai teknologi dan hal baru tersebut harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono secara resmi dilepas dengan harga Rp 39.900.000,-. Harga tersebut adalah harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta.

Kawasaki Ninja 250 RR Mono
Mesin Bertipe : Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC
Kompresi Rasio : 11.3:1
Sistem Katup : DOHC, 4 valves
Sistem Bahan Bakar : Injeksi
Tenaga Maksimal 20.6 kW / 9,700 rpm
Torsi Maksimal : 22.6 kW / 8,200 rpm
Lubrikasi : Forced lubrication, wet sump
Transmisi : 6 percepatan, return
Suspensi Depan : Telescopic Fork
Suspensi Belakang : Bottom-Link Uni-Trak swing arm
Dimensi : 1.935 mm x 685 mm x 1,075 mm
Kapasitan Bahan Bakar : 11 Liter
READ MORE - Spek Kawasaki Ninja RR Mono dan Harganya

Honda CBR 150 Lokal K45

Honda K45 yang di duga kuat adalah Honda CBR150 lokal ini akan meluncur di bulan Agustus 2014 motor honda ini akan muncul sebagai saingan r15 yang udah duluan lahir di pertengahan tahun 2014 tepatnya  bulan mei.

setelah keliling dunia maya akhirnya nemu juga model dan bentuk motor Honda K45 lima ini yang harganya pun ngak akan beda jauh dengan yamaha r15 Em. bisa berfikir dua kali nih beli honda atau yamaha nahh untuk perbedaan yamaha r15 dan Honda K45 kita akan share pada artikel berikutnya oke.

Ilustrasi honda K45 oleh om joe motoblast



Keren nihh kembali pada diri kita masing masing boss dimana dua merek terkenal antara honda dan yamaha sedang berkompetisi untuk menawarkan producknya. kita sebagai konsumen hendaknya bisa memilih dn memilah untuk membeli kendaraan alat tranpostasi sesuai kebutuhan. Gaya boleh tapi jangan berlebihan klau banyak menguras kantong kita hanya untuk terlihat wah dimata manusia lain buat apa cobak jangan memaksakan diri.
READ MORE - Honda CBR 150 Lokal K45

Modifikasi Motor New Vixion Jadi R15

Keliling liling cari informasi mengenai madifikasi vixion jadi r15 kira kira biayanya berapa ya gan nahhh ternyata menurut Yamah Indonesia (YIMM), jika pemirsa mempunyai yamaha new V-ixion Lightning  maupun yamaha Old Vixion yang ingin diubah menjadi yamaha YZF-R15 dengan part original kudu merogoh kocek sedalam Rp. 10 sampai Rp. 15 jutaan gan info ini kita ambil dari IWB.

Mungkin bagian bagian yang perlu di ubah sangatlah banyak ... Biasanya kita hanya mengedepankan pada penambahan fairing dan juga bagian buntut yang belakang. Untuk menghemat biaya bisa gunakan kondom tangki agar lebih mirip.

Nahh mahal juga ya mending beli langsung aja r15 klau kita lihat rincian nya harganya akan mendekati harga asli r15, info ini sudah riil dan kita dapatkan sumber sumber terpercaya.

Mungkin rincianya bisa dilihat dibawah ini
kalau modip yamaha new Vixon/old vixion menuju yamaha R15 jauh lebih mahal ketimbang beli R15 langsung dikarenakan terdapat perbedaan part yakni

1. fairing set plus headlamp
2. tangki ( kecuali old vixion, mirip cuma old vixion tangkinya njendul kalau R15 rata )
3. velg dan dan serta perangkat pengereman ( berlaku untuk Old viixon )
4. velg depan ( untuk new Vixion )
5. mesin ( sama dengan yamaaha new vixion namun berebda dengan yamaha old vixion )
6. gearbox 6 speed
7. body belakang
8. speedometer
9. spion
10, kelistrikan ( beda dengan yamaha new vixion )
11. jok split
12. striping
13. banana swing arm
14. gearset
15. ECU
16. footpeg
17, knalpot
18. stang
19, segitiga
20. biaya pasang dll,

READ MORE - Modifikasi Motor New Vixion Jadi R15

Modif R15 pake pelek ruji dan ban cacing

Klau modifnya keren boleh di tiru masbro tpi klau modifnya jelek baiknya jangan, tapi jangan dicaci maki hargai karya orang lain. Oke berikut kite mau share modifikasi motor yamahaR15 menggunakan ban cancing dan pelek ruji. Menurut kita ngak pas mas bro karena dari segi desain sudah ngak cocok lain dengan motor matic. Memang sih aliran thailand ini banyak menghipnotia modifikator muda indonesia kelas belajar. Alias modif modif ringan tpi hasil yg menonjol.

Nih foto gambarnya untuk modifikasi motor yamaha r15 pelek ruji.


Nahh untuk saingan nya pun saya jug dapat kan gambarnya cbr150 punya honda yang memang banyak media yang mengabarkan klau mereka berdua ini saling bwrsaung dari sgi perform



Bagaimana mas bro buat referensi aja untuk pengetahuan modifikasi yang tentunya masih banyak koleksi kita tentang modifikasi yng memang bisa menjadi imaginasi sobat untuk motornya r15 yang baru. Untuk tampilan yang lebih berbeda. Klau berguna dipakai klau jelek dan tak berguna silahkn di buang aja. Makasih telah bwrkunjung.


READ MORE - Modif R15 pake pelek ruji dan ban cacing

Jupiter Z Modif Yang Aneh drag jalanan

Oke bro kita ketemu lagi dengan modifikasi yang mungkin saya menganggapnya aneh karena mungkin ngak standar dan melenceng dari etika kecantikan, kenyamanan, dan keamanan.

Menurut saya dalam modifikasi harus ada 3aspek tersebut :
Kecantikan modifikasi yang melakukan perubahan dari segi tampilan untuk mendapatkan efek berbeda dari aslinya atau standarnya. Biasanya kita disini suka merubah Ban, pelek, dan warna motor dan aksesoris . tapi kadang kita hanya memperhatikan segi kecantikan saja dan mengabaikan faktor kenyaman motor dari pabrikan udah di rancang oleh insinyur nya untuk desain yg senyaman mungkin dan tentunya dengan tingkat kemanan yang tentunya juga di perhatikan mmperhatikan akselerasi motor dan juga keseimbangan nya . nahhj bagai mana menurut sobat dengan modifikasi berikut ini.


Nahh bagaimana klau menurut saya sihh akan terlihat aneh dan tidak nyaman apalagi aman ini sudah keluar dari fungsi kendaraan tersebut sebagai alat tranportasi pribadi. Okelah tergantung pribadi masing masin. Semoga bermanfaat ini hanya sekedar pendapat saya saja terima kasih.
READ MORE - Jupiter Z Modif Yang Aneh drag jalanan
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil