Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

YAMAHA New Jupiter MX Warna Putih 2012 dengan Logo Yamaha 3D


YAMAHA New Jupiter MX  Warna Putih 2012 dengan Logo Yamaha 3DSebagai Pilihan warna yang keren dan apik untuk prodak yamaha...?
YAMAHA New Jupiter MX  Warna Putih 2012
Seperti tahu trend pasar, pabrikan Yamaha akhirnya mengumumkan secara resmi peluncuran warna putih untuk bebek super mereka….Jupiter MX 135. Dan setelah New Jupiter Z putih meluncur beberapa waktu lalu, kini Jupiter MX muncul dengan laburan putih dan facelift striping dengan logo unik Yamaha 3D.

Logo Yamaha 3D pada bagian leg shield kanan dan kiri itu adalah perubahan paling spesial dari Jupiter MX baru. Oiya, logonya timbul dan menguatkan kesan sporty, mewah dan elegan. ”Dari semua tipe dan varian motor Yamaha, hanya Jupiter MX yang memiliki logo 3D unik ini bener bener baru dari dari yamaha.

Tampilan Jupiter MX memiliki konsep baru pada grafisnya yang bertemakan desain artistik modern masa depan. Konsep grafis Jupiter MX dibuat seperti mobil sport canggih dan futuristik.

Motif pada leg shield-nya berbentuk serat kevlar, seperti elemen yang digunakan pada mobil-mobil balap Formula One (F1) dan MotoGP. Selain itu, motor bermesin 135 cc ini juga punya warna baru putih yang menggantikan warna emas nya.

Warna putih kombinasi hitam tersedia untuk Jupiter MX versi manual kopling. Selain itu ada juga warna merah kombinasi hitam, biru hitam, hijau hitam dan hitam solid. Urusan harga bebek super yang dipasarkan bulan ini dengan harga tetap Rp 16,5 juta on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

YAMAHA New Jupiter MX  Warna Putih 2012 dengan Logo Yamaha 3D
YAMAHA New Jupiter MX  Warna Putih 2012 dengan Logo Yamaha 3D
Tidak lama lagi distribusi warna baru akan dilakukan. Jika sampeyan tertarik monggo ditunggu paling tidak satu atau dua minggu lagi supaya merata keseluruh tanah air.

Harga tidak ada kenaikan alias masih sama dengan warna lain yakni 15,8juta (versi non kopling) dan 16,5 (versi RDB kopling)….OTR Jakarta. Last monggo intip aja gambar warna baru MX terlampir dan silahkan berikan komentarnya….