Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Supra X 125 Modif Putih Biru TECHNO TRANSFORMER

Supra X 125 Modif Putih Biru Menarik Unik - dibawah ini ada desain modifikasi dari motor Honda Supra X 125 yang sangat menarik warna putih biru,Tapi modifikasi Kali ini Mirip kayak Tunggangan Elien Wkkkk atau Robot masa depan nahhh tak ada salahnya juga namanya juga inofasi modifikasi selera masing masing berikut adalah informasinya untuk anda.? Spek Honda Supra X 125
Honda Supra memang motor yang sudah melegenda. Sejak variant pertamanya di keluarkan yaitu Honda Supra doang hingga sekarang menjadi Honda Supra X 125 tentunya sudah banyak perubahan di motor ini, mulai dari sistem pembakaran yang sudah menggunakan sistem injeksi dan pastinya perubahan fitur.

Nah tentunya dengan usia yang sudah lama belum lagi penggunya yang begitu banyak, pasti ada donk para modifikator yang telah melakukan modifikasi pada Motor Honda Supra yang sudah melegenda ini. Oleh karena itu MotorseloW.com pun berusaha mengumpulkan beberapa hasil Modifikasi Motor Supra X 125 yang merupakan variant paling anyar sekarang.

Mau lihat bagaimana hasil para modifikator kita yang telah berhasil merombak abis hingga ada yang tak terlihat wujud aslinya lagi. Cekibrot bro.!
Supra X125 Denpasar: SUPRA TECHNO TRANSFORMER
Modifikasi Supras x 125 Kontes

DATA MODIFIKASI:
BAN : Battlax modifikasi motor supra x 125, modifikasi motor honda supra x 125
VELG : Custom
KALIPER SET : Brembo
DISC : Racing One
FOOT REST : Custom Bungbon
HEAD LAMP : Double Projector
CKONSEPTOR & DESAINER : Kanya Planet Customized, Jl.Pendet gg.Gunung Agung no.3 BR Latusari Abiasemal Badung Bali by Agus Umbara (08179728159)
REALISATOR : Rumah Modif Paidi, Gg. Saminto no.11, Beji Batu by cak Paidi (085649708952)

Modifikasi Supra 125 pilihan oto trendz