Modifikasi Supra 125 pilihan oto trendz
Bebrikut beberapa modifikasi supra berikut saya comot dari Motorplus untuk sekedar share dan membagi informasi mengenai modifikasi supra dan semoga dengan ini bisa sedikit menghibur anda dalam mencari inspirasi dan ide untuk para pecinta modifikasi
Terima kasih telah berkunjung
Honda Supra Rangka Knock Down
Rangka asli Honda Supra hanya disisakan sektor centerbone aja. Frame tengah hingga buritan sudah dibabat habis ke akar-akarnya. Karena rangka buritan sudah buntung, Sebagai penopang jok, dibuatkan rangka baru sistem knock down. Pipa berdiameter 2/8 dim.
DATA MODIFIKASI
Ban depan : IRC 100/80-17
Ban belakang : IRC 100/80-17
Pelek depan : Stream 1,20x17
Pelek belakang : Stream 1,40x17
Sok depan : Works
Sok belakang : Ride it
Knalpot : Handmade
GDZH : (0321) 860040
Ban belakang : IRC 100/80-17
Pelek depan : Stream 1,20x17
Pelek belakang : Stream 1,40x17
Sok depan : Works
Sok belakang : Ride it
Knalpot : Handmade
GDZH : (0321) 860040
Honda Supra X125, Khas Mobil Balap
Sumber inspirasinya adalah mobil balap. Khususnya lagi mobil balap Nascar di Amerika. Ciri utamanya adalah bodi penuh dengan tempelan tulisan berbagai produk yang menjadi sponsor.
Honda Supra Fit, Cukup Main Kaki-Kaki Gambot
membuat kaki-kaki Supra ini menjadi kekar sok depan! Peredam kejut teleskopik yang diusung, mengadopsi milik Kymco 600i. Sok yang punya diameter as 35 mm Sok dari big scooter itu makin terlihat kokoh setelah pelek Grimeca Honda yang dicomot dari Honda NSR 125 Hornet ikut dipasang. Pelek depan ukuran 2,15x17 sedang pelek belakang 3,5x17.