Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Yamaha Scorpio 2005

Modifikasi terus berkembang dan banyak yang meminati karena ingin tampil beda untuk tampilan motor yang kita miliki, tentu saja rasa kurang puas dalam hati seakan tak mau berhenti untuk soal modifikasi yang selalu bikin ketagihan dan harus di lampiaskan.
untuk artikel kali ini saya akan share modifikasi scorpion untuk beritanya silahkan saja langsung bergulir ke bawah baca dan semoga memberi inspirasi bagi modificator indonesia...?
dalam memodifikasi motor sebaiknya tinggalkan hal-hal yang berlebihan dan terkesan aneh seperti motor ceper lihat disini Foto - Foto Motor Ceper Modifikasi
Modifikasi semacam ini gak ada seninya hanya akan merusak tatanan bodi dan menghilangkan rasa kenyamanan pada motor tersebut, Modifikasi itu harus semakin bertenaga, nyaman, dan bentuk dan warnanya asik dan enak dilihat...?

untuk artikel lain tentang yamaha lihat ini Yamaha Scorpio Kurang Responsif
Spesifikasi New Scorpio Z
Gambar Modifikasi Motor Scorpio Yamaha drag
scorpio 300x196 Modifikasi Yamaha Scorpio 2005 Naked Bike

Modifikasi Yamaha Scorpio 2005. Kecenderungan untuk Modifikasi Yamaha Scorpio saat ini, dominasi adalah modif bodi model plug and play. sehingga memudahkan pemasangan dan tidak merusak keorrisinalan motor sederhana tapi terkesan wah, 

buka Daeng Mmynk, punggawa MX Custom. Modifikasi Yamaha scorpio 2005. Tak terkecuali untuk bodi custom berbahan fiberglass. Contoh ketika membuat bodi set replica ala Yamaha YZF-R6 untuk Yamaha V-Ixion. Lumayan ramai, tapi ada pesanan khusus bagi penggemar turing, yaitu ala YZF-R6 naked bike, ucap Daeng, sapaannya.
Modifikasi Yamaha Scorpio 2005. Hal tersebut mendasari pembuatan bodi tiruan  YZF-R6 namun bertema telanjang. sebagai motor acuan Modifikasi Yamaha Scorpio , saya pakai Yamaha Scorpio lawas milik pribadi.Berhubung ada perbedaan antara  V-Ixion dan scorpio, maka motor keluaran 2005 tersebut mengikuti tampilan V-Ixion. Modifikasi Yamaha Scorpio 2005.  Saya tambah deltabox gadungan. Biar mirip V-Ixion.Selanjutnya baru mendesain panel-panel bodi. Rancangan tak jauh beda dengan YZF-R6 berfaring. Sekedar meniadakan panel fairing.

KAKI-KAKI SUZUKI
Modifikasi Yamaha Scorpio 2005.  Tak hanya meniru tampilan motor besar, bentuk proporsional turut diperhitungkan. Maka , seluruh kaki-kaki mencomot Suzuki GSX1000 Ujar Daeng. Satu set berikut sok depan dengan lengan ayun belakang.
Modifikasi Yamaha Scorpio 2005. Pemansangan sederhana, buat depan ya menyesuaikan komstir Scorpio dengan segitiga GSX1000, bebernya. Sedangkan buritan, Mai ganjal atau bos-bosan pada lengan ayun. Nggak terlalu banyak ubahan kok.
Data modifikasi Yamaha Scorpio 2005
Ban : Battlax 120/60R17 ( dpn ); 150/60R17 ( blkg )   Pelek : Suzuki GSX1000   Sok dpn : Suzuki GSX1000   Sok blkg : Suzuki GSX1000   Kaliper dpn : Nissin   Kaliper blkg : Nissi   Cat : Sikken   Bodi : Custom   Lampu dpn : Yamaha Byson   Lampu blkg :Yamaha Jupiter-MX    Tutup tangki : Yamaha Scorpio   Knalpot : Nobi   Indicator : Koso   Modifikator : MX Custom, Jl.Gusti Ngurah Rai 99A, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Telp. (021) 90690608. 96585153.