BERITA DAN INFORMASI Modifikasi MOTOR DAN MOBIL TERBARU

Adu Modifikasi Motor Ceper


Acara ini diadakan di Gedung Catur Ciruas. Acara tersebut nggak lain buat nunjukin hasil kreativitas para modifikator motor ceper dalam ngerias motor-motor kesayangannya itu.

Even yang berlangsung sehari ini memperlombakan beberapa kategori, seperti ceper mascot, airbrush grafis, airbrush realist, sampai kategori extreme. Para pesertanya nggak hanya dari Banten, ternyata ada yang dari Jakarta, Lampung, bahkan Yogyakarta. Sebelum dipamerkan, motor-motor yang ikutan lomba tersebut terlebih dulu dibawa berkeliling mengitari area lomba. Hal itu menunjukan bahwa motor tersebut memang layak untuk digunakan.



Biar lebih memeriahkan acara, pihak penyelenggara juga ngadain beragam acara. Misalnya parade band, dancers, stand bikers, serta fun games yang hadiahnya berupa bingkisan manarik dari Djarum Black. Meski cuaca cukup terik, namun tidak menyurutkan para pengunjung memadati gedung tersebut. Hal ini menandakan tingginya antusias anak muda untuk melihat hasil kreasi ciptaan teman-temannya.

Acara yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Ceper Indonesia (IMCI) Banten ini baru pertama kali digelar. Tujuannya nggak lain untuk menyatukan klub-klub yang ada di Banten, khususnya klub motor ceper. “Karena basic kami dari motor ceper, kami buat acara yang memang sudah kami kenal dan dirancang buat yang hobi memodifikasi motor ceper. Biar mereka nunjukin bakat modifikatornya,” ungkap Marco, Koordinator Acara.



Gelaran yang bertema Motorcycle Modifications Contest ’07 ini diharapkan bisa menambah rasa kekeluargaan antar klub motor ceper. “Kita sebagai modifikator sebaiknya mengasah terus kreativitas dalam hal memodifikasi motor. Dengan kerja keras, tekad yang kuat, serta kemauan yang besar. Biar hasilnya jadi lebih baik lagi,” kata Santos, ketua pelaksana dari club Comet Ciruas.

http://www.radarbanten.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=12148
COCOK BAGI ANAK MOTOR


masbro7.com