Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pirates Of Caribean Jazz Racing Eggy

Tergila-gila dengan tokoh-tokoh atau film sering kali kita temukan menjadi inspirasi untuk modifikasi. Seperti halnya All New Jazz RS 2010 warna putih kepunyaan Eggy ini disulap menjadi kapal bajak laut karena ia sangat suka sekali dengan para bajak laut dari film "Pirates Of Caribean", namun disamping itu hasrat anak mudanya yang menyukai balap juga ia inginkan untuk dituangkan dalam konsepnya ini.

 
Alhasil para bajak laut dari "Pirates Of Caribean" pun berpindah ke mobil yang berpenampilan racing ini. Pengerjaan selama 27 hari memang bukan waktu yang sedikit, tetapi itu membuahkan hasil yang maksimal dan sepadan. Jika kita lihat Honda Jazz bajak laut racing ini.

Hasil air brush yang penuh dengan detail yang halus serta penggambaran raut muka para tokoh bajak laut yang realis. Tergambar dengan baik dengan ekspresi yang tampak nyata, sehingga setiap gambarnya dapat mengandung makna. Ditambah dengan pemakaian ban racing Toyo Proxes 215/45 yang membuat jazz bajak laut ini berdiri dengan gagah, lalu kaki-kaki peer kastem dan bodi kit full kastem. Menurut Edi sang modifikator dari mobil ini,"kesulitannya di mimik raut muka orannya dan matanya yang harus kita buat seolah-olah berbicara, serta efek-efek lain sepert0i kapal beserta dengan deburan ombaknya."


Air brush ini tidak berhenti hanya pada eksterior mobil, suasana yang senada juga kita temukan pada interiornya. Dengan air brush tengkorak biru yang berada pada tiap trim door mobil dengan kanvas jenis kulit ular dari MB Tech. Membuat air brush menjadi lebih hidup dengan interior dengan dua nada, dengan jok berwarna hitam serta putih yang kontras dengan jahitan yang khas. Honda Jazz "Catchy" JDM, Honda All New Jazz RS '09 Surabaya: KING OF JAZZ, Perpaduan Mini Bar Dengan Si Cantik Honda New Jazz