Tips Membuat Honda cb jadi Trail
Oke kita simak bersama sama mengenai motor trail yang mungkin bisa silahkan sobat cermati dengan baik mengenai modifikasi motor CB untuk diubah menjadi trail di sini hanya memberikan sedikit tips saja untuk selebihnya bisa silahkan anda serahkan pada ahlinya tapi jangan khawatir
Motor Trail Aprilia yang sangat keren Suzuki Satria Modif Trail Motif Minimalis Modifkasi HONDA GL MAX 96 Mirip TRAIL
Motor Trail Aprilia yang sangat keren Suzuki Satria Modif Trail Motif Minimalis Modifkasi HONDA GL MAX 96 Mirip TRAIL
Tips modifikasi honda cb jadi Trail
- Jangan potong-potong atau rubah rangka, berbahaya biarpun itu bengkel kata orang jago. Solusinya cari aja rangka honda tril tua seperti XL & TL, tinggal plok dah itu mesin GL. Kalo bisa sekalian ama shok depan & swing arm... rangka seperti itu dulu teman beli 2,5juta trus tinggal pindahin nomor rangka. enak dah tu motor kalo ada surat.
- Jangan rubah shock belakang jadi monoshock kalo aslinya dua, bahaya juga tuh monosok buatan kita dipake naek gunung, mending beli shock belakang yang sepasang yang bagus, shock belakang ada banyak jenis yang paling mahal 2,5 juta sepasang.
- INI YANG PALING BAHAYA SERING DILAKUKAN: merubah bodi motor tril pake bahan dari logam (plat besi/almunium). Kalo dipake naek gunung trus kita jatuh & body motor koyak! Bisa celaka kita kesabet itu plat. Jadi sebaiknya beli aja yang dari plastik / fiber... Banyak banget tuh modelnya tinggal beli 1 set antara 2,5jt sampe 5juta.. di bandung ada tuh yang jual bikinan luar punya
- musti sabar bos biar jadinya enak....