Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifkasi HONDA GL MAX 96 Mirip TRAIL ANTI GALAU

Modifkasi HONDA GL MAX 96 Mirip TRAIL ANTI GALAU Lihat sendiri tampilanya yang bener bener udah berubah dari bentuk aslinya dengan gaya barunya sepertinya sudah siap untuk melibas segala medan hahahaha modifikasi gaya trail yang di terapkan pada Honda GL max Lawas ini sepertinya sudah amat sempurna dan tentunya bener beer modifikasi motor yang ciamik dan keren dengan sentuhan sang modifikator yang kreatif tentunya motor lama pun akan berubah menjadi motor yang ngak kalah dengan motor baru.
Modifkasi HONDA GL MAX Trail Modif, warna hitam


“Nggak mesti dengan motor keluaran baru bro, yang lama juga juga ok jika didandani dengan benar dan maksi sesuai tema Hyper Motard yang diinginkan dan masih langka dilakukan builder Jabar,”kenangnya.
Nggak mau asal dalam memilih patner modif nya yang nantinya bakal bikin motor jadi berantakan, pria berpangkat Briptu Polisi inipun meluncur ke kawasan Jambu Dipa Kolmas Cimahi mabes dari X-One Modified yang diotaki kang Iwan selaku builder top berailiran custom dan adventure ini.

Rangka utama dibiarin tetap orsi, gua bikin frame ulang untuk bagian tengah dan belakang melalui bahan pipa gas ¾ dim dan ½ dim berikut tubular model knok down makin terasa kekar. “Seragamnya dicetak ulang berupa cover tangki model comotan CRF 150 diikuti kedua spatboar custom yang sudah dipainting black colour dengan logo Monster Energy,”beber builder pemalu ini.

Restorasi berikutnya mengganti tampang depan sport sayap tunggal ini dengan headlamp variasi berikut kemudi fatbar 2 broher serta handle dan hangrip DBS. Puas dengan tampilan barunya, bagian lain di area sektor kaki kaki yang direfresh, malu dong kalau masih estede.

Dus, kaki depan makin gagah denga suspensi USD Casoli, sedangkan ajrutan belakang jabelan dari Scorpio di atas lengan ayun custom yang diceontek dari swing arm Minerva dari pipa gas custom. Kedua rodanya pun sudah berganti dengan pelek Champ diikuti karet aspal Primax bercakram depan Jiel Pro dan knalpot AHRS yang siap geber dengan tarikan gas dari mesin ber seher Tigy. | Rob

SPEK MODIF:
Pelek: Champ, Ban dpn: Primax 110/70/17, Ban blk: Primax blk: 140/70/17, Cakram dpn: GL Pro, Sok dpn: Casoli, Sok bl: Scorpio, Swing Arm: Custom, Frame: Custom, Cover Tangki: CRF 150, Spatboar: Custom, Setang: 2 Brother, Headlamp: Variasi, Handgrip/Handle: DBS, Gas Spontan: Bung Bon, Knalpot: AHRS, Seher: Tiger, Cat/Clear: Platinum. Modifikator: X-Ones Modified, Jl. Jambu Dipa RT 05/RW 01, Kolmas-Cimahi (087821346034), Pin: 30AD5E7B.