Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Motor CB 100

Modifkasi CB 100 Nganjuk
Motor Tua itu kini tengah naik daun Motor ini sudah menjadi korban keganasan Modifikator. Disamping harganya yang murah juga Mudah untuk dimodifikasi karena bisa dicangkokan komponen mesin generasi HONDA semisal GL 100, GL PRO, TIGER juga bisa mencaplok komponen motor lain semisan SHOCK Depan RX-KING dll. 
Dipenghujung tahun 2000 an motor ini cuma dihargai sekitar 300 Ribuan , lalu naik menjadi 700 ribuan , 2 tahun yang lalu masih sekitar 1.8 jutaan dan ditahun ini harganya melejit lagi sekita 3 jutaan. Fantastik.... itu semua berkat ulah para modifikator yang menjadikan motor CB ini sebagai BASIS MOTOR MODIFIKASI. 
Tapi untuk modifikasi SPEED alias LARI atau untuk TRAIL CC yang kecil tidak mumpuni maka harus di BORE UP dengan menggunakan SEHER TIGER. Biaya yang dikeluarkanpun jadi membengkak. Saran untuk yang mau modif CB lebih baik ambil basis yang 1 atau 2 Tingkat diatasnya semisal GL 100 , atan GL PRO lebih enak dimodifnya karena mesin nya lebih gampang dan MURAH dimodifikasi. 
Dapat kita lihat hasil dari modifikasi motor CB yang awalnya biasa bisa saja ,bisa di modif menjadi motor yang ciamik biar dikata motor kawakan CB tidak kalah tanding dengan motror motor baru. Modifmotor Honda CB 100 galeri foto