Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honda Spacy Modifikasi Ringan

Modifikasi Spacy Simple Minimalis Bukan berarti tidak memberikan kesan yang berbeda pada motor tapi juga akan memberikan kesan sedikit Wah dengan Pemilihan Modifikasi Minim Yang Tepat tentunya Seperti pada Motor Honda Spacy Modifikasi Ringan Di bawah Ini yang Info nya Berasal dari Motorplus Nahhh silahkan sedikit simak Apa yang ada di dalam Motor INI TAPI anda silahkan juga KunjungiSpek dan Harga Honda Spacy Spesifikasi 2012?

Dalam Modifikasi Tak Perlu membuat Motor Terlihat ANEH dan ngak perlu juga Neko neko Skubek Honda ini terlihat apik, resik dan bikin orang melihat jadi kagum.Dan terlihat Wah Bahkan cat orisinal pun masih dipertahankan. dan membuat Motor Ini terlihat Berbeda dengan menghilangkan unsur warna gelap yang dominan di motor.  Maklum, warna gelap, berkesan suram. Warna hitam juga mematikan warna lainnya. Makanya bagian motor yang hitam pun dilabur cerah. Seperti pada dek motor di bawah jok hingga pijakan kaki. 

Diganti dengan warna abu-abu. Sedangkan di dek bawah digusur warna biru senada dengan warna bodi. Biar makin ceria, part bolt on diaplikasikan.  Tekadnya tetap sama, harus mencolok mata dan elegan. Contohnya pada pelek jari-jari merek variasi dari Thailand. Sengaja dipilih warna emas, karena mewakili kesan mewah.

Sentuhan terakhir pada pembungkus jok. Warna hitam bawaan pabrik pun sirna. Mengaplikasi MBtech Camaro dengan 3 warna; abu-abu, hitam dan biru. Motor pun jadi terlihat istimewa. Meskipun ubahannya gak neko-neko
DATA MODIFIKASI
Ban depan: Corsa
Ban belakang: Mizzle
Pelek depan: Delrim
Pelek belakang: Delrim

tag: modifikasi karisma 130 tune up modifikasi daihatsu ceria modif vixion minimalis minerva megelli modif ninja 250