Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ban FDR Motif Batik Facio

Ternyata demam batik tidak melulu pada pakaian berikut adalah Terdapa pada Ban  BATIK yang mempunyai motif batik layaknya Baju Batik berikut silahkan Infonya untuk anda semoga berkenan dan bermanfaat.?

facio ban batik indonesia

FDR merk ban yang sudah tidak asing lagi dikalangan biker, baru-baru ini meluncurkan ban dengan motif batik.  Ban Batik pertama di Indonesia ini merupakan wujud kepedulian dari PT. Surya Rabberindo Industries  pada kelestarian budaya bangsa. Ban FDR berlabel Facio ini tersedia dalam ukuran berukuran 80/90-14 dan 90/90-14 . Makin mantap dengan mengusung model retro yang warna warni yang mana akan makin menambah keren tunggangan kamu. Yang lebih membanggakan karena ban ini adalah buatan dalam negeri. 
Cintai produk dalam negeri cintai facio

tag: warna satria fu terbaru 2012 warna helm kyt scorpion stiker unik modifikasi mobil stang harley davidson custom satria fu 2012 satria fu modifikasi yaris 2012 modif jazz rs matic minerva vx hitam harga knalpot r9 cutting stiker cara memasang tali kopling di pulsar 220 audio mobil luxio motor gaul