Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Striping Baru Kawasaki Ninja 150RR 2013

Striping Baru Kawasaki Ninja 150RR 2013
Baru dari Kawasaki ninja yang mempunyai 4 varian motor New Ninja 150RR, untuk motor warna  versi limited edition. Di Versi yang standar terdapat tiga pilihan warna yaitu hijau, merah dan hitam. Untuk har Kurang lebih akan di dibanderol Rp 34,3 juta (OTR-Jakarta) Nah untuk yang ninja warna Putih versi Special Edition Rp 35 juta.

Striping Baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 Ninja baru warna Putih

Gambar Striping Baru Kawasaki Ninja 150RR 2013, 
YANG BARU DARI SANG NINJA
kini Kawasaki menjawab keinginan penggemar Ninja ini dengan mendesain lebih sporty. Cover depan tak lagi membulat lebar namun tampil lebih sharp lewat tarikan garis-garis tajam yang diberikan dengan harapan benturan terhadap angin jadi lebih minim, ditambah celah diantara windshield dan cover, udara bisa mengalir tanpa terhalang kedok. 

Pada sisi kanan dan kiri lampu depan juga dibuat dibuat lubang udara untuk membantu gaya downforce atau tekanan ke aspal jika dipacu di kecepatan tinggi. Semua desian diatas dipersembahkan kepada pra penyuka kecepatan karena untuk meminimalisir daya dorong angin. 

Belum cukup segitu, ternyata komponen-komponen seperti cover-cover yang sekarang diaplikasi adalah untuk mendukung ringannya handling juga disebabkan terjadinya pergeseran titik berat. Dan yang paling anyar, mongtor ini udah AHO aka DRL gan, lampu otomatis nyala.




Sumber:http://www.dapurpacu.com