Membuat Tarikan Honda Beat lebih ringan

Berikut adalah tips seputar motor honda beat dengan referensi sumber Artikel silahkan di coba,
untuk membuat tarikan honda beat lebih ringan dan enteng  Bagaimana membuat tenaga Honda BeAT jadi lebih ringan,. Cocok buat harian dan tidak berbiaya besar. berikut adalah tips honda beat yang lainnya.

Jawaban :
MotoBike - Bermodalkan mesin 108 cc Honda Beat terasa berat waktu tarikan baik itu ditanjakan atau di trek lurus. Solusinya adalah upgrade BeAT dengan cara di bore-up, tetapi tanpa membuat kantong motobikers kempes.
Bermakas di Depok Challs Kem’s Brother, “kem’s menyediakan paket hemat bore-up untuk Beat, tarifnya Rp. 1,5 juta plus jasa dan sparepartnya,” terang Frangky Martin mekanik Kem’s Brother. Biaya senilai Rp. 1,5 juta meliputi, piston memakai Honda Sonic dengan rengkes harus dibubut sampai 61mm, lalu noken as dibubut 1,5 mm.
Agar udara dan aliran bensin lancar spuyer karburator diganti ukuran 80, sedangkan pilot jetnya memakai ukuran 45. Untuk klepnya menggunkan bawaan motor, tetapi per klepnya mengadopsi kepunyaan Honda Sonic. CDI-nya bawaan juga harus dipretelin diganti dengan merek BRT, lalu filter udara dicopot biar tidak ada hambatan.
Langkah selanjutnya puli dibubut dengan sudut kemiringan 13 derajat, untuk mendapatkan perputaran cepat dengan komperesi tinggi roller bawaan harus ditanggalkan, diganti dengan ukuran yang lebih berat sebesar 14gr. Terakhir knalpot harus dibobok, “dengan spesifikasi seperti itu kapasitas mesin Honda Beat naik menjadi 153 cc,” tutup Frangky.
Alamat : Challs Kem’s Brother, Jl. Asmawi Raya-Beji, Depok.
Telepon : 021-92682132.   



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil