Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yoshimura Satria Fu | Suzuki Riset Knalpot Yoshimura Satria FU

Choice of various forms of racing exhaust and brand new one in New Satria FU in JMS 2008. With three forms of oval racing seem like a worn exhaust-MOGE MOGE and soft voice. Exhaust is priced approximately 2 million by the Suzuki ATPM is the original import from Japan is not like the exhaust-Yoshimura exhaust that had been circulating in the market that we meet the motors used by CBR 150cc class.

Yoshimura Satria Fu | Suzuki Riset Knalpot Yoshimura Satria FU
Pilihan knalpot racing beragam bentuk dan merknya salah satunya yang baru ada di New Satria  FU di JMS 2008. Dengan bentuk three oval terkesan seperti knalpot racing yang dipakai moge-moge dan bersuara empuk. Knalpot yang dibandrol sekitar 2 jutaan oleh pihak ATPM Suzuki ini asli import dari Jepang tidak seperti Knalpot-Knalpot Yoshimura yang selama ini beredar di pasaran yang kita jumpai dipakai oleh motor-motor 150cc kelas CBR.
Yoshimura Satria Fu | Suzuki Riset Knalpot Yoshimura Satria FU knalpot-yoshimura
Untuk performa riset dari pabrikan Yoshimura ini tidak diragukan lagi. Yoshimura ini dipesan khusus oleh pabrikan Suzuki Indonesia untuk Satria bukan hanya untuk konsumsi publik saja, tetapi memang di tahun 2009 ini parbikan berlogo S ini merencanakan serius untuk menggelar seri kejurnas kelas satria fu tune-up mungkin ancer-ancernya akan digabungkan dikelas indoprix sebagai partai tambahan sebut salah satu sumber tim didivisi racing pabrikan. Untuk membelinya tentu saja lewat dealer resmi Suzuki agar terjamin keaslian produk Yoshimura ini.
source: majalahbikeart.com