Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Satria fu vs Vixion Di adu Baik mana

Lihat saja artikel ini seperti melihat sisi lain dari kelebihan dan kekurangan dari kedua motor ini, untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibaah ini semoga memberiken pengetahuan tentang otomotif. silahkan simak dan semoga menghibur

Satria fu vs Vixion satria fu standard

V-Ixion dan Satria FU Sama Sama Sakti
Yamaha V-Ixion sekarang menjadi Raja Sport Cruiser sukses meluluh lantakan lawan sekelas Honda Megapro ataupun  produk dari segmen diatas dan dibawahnya sekaligus seperti Suzuki Thunder 125 dan Honda Tiger Revo. 

Dilain pihaj Suzuki Satria FU kendati merupakan bebek hi-end alias premium adalah tulang punggung penjualan suzuki. Bahkan penjualanya terus meningkat apalagi dilihat dari segi performa FU jelas tanpa saingan.
satria fu dan motor vixion standard
Value for money nya baik, dengan brand image yang kuat menjadikan V-Ixion Sempurna !


Faktor X pada V-Ixion dan Satria FU tanpa Faktor X
Faktor X disini adalah Brand Image. Seperti yang kita ketahui bahwa brand Image terkuat Yamaha secara global ada di Indonesia tak heran penjualan Yamaha begitu sukses disini. Disamping itu Yamaha memiliki strategi promosi yang sangat fenomenal.

Bisa dibilang meski didukung kwalitas produksi yang sangat baik tetap saja  ledakan penjualan Vixion tidak lepas dari faktor non teknis yang mereka miliki. Dilain pihak Suzuki adalah kebalikanya dari Yamaha. Promosi nya tergolong melempem, bahkan Suzuki tidak memiliki figur yang bisa dijadikan icon. Yang paling parah grafik penjualan suzuki turun drastis layaknya rem brembo monoblock ketika di bejek habis.

Namun hebatnya penjualan Satria FU konsisten dan cenderung naik. Artinya Suzuki Satria FU tetap berkibar kendati tidak memiliki dukungan faktor X. Nah monggo tentukan saja, lebih Fenomenal mana, V-Ixion atau Satria 150 FU  ? yang jelas kwalitas dua duanya merupakan yang terbaik dikelasnya !  :D Mantaf !!!