Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yamaha Jupiter-Z Warna Putih siap meluncur bulan Januari 2012


jupiter z warna putih baru 
Yamaha Kabarnya dan tidak lama lagi si Jupiter-Z meluncurkan warna Putihnya... beberapa waktu lalu Dalam press releasenya, Yamaha mengumumkan bahwa Jupiter-Z white colour bakal segera turun gunung bulan Januari 2012 siap untuk mewarnai jalan di indonesia.

Untuk saat ini jupiter z motor bebek yang terkenal dengan jago menekuk tikungan di ajang road race ini mempunyai 6 warna yakni gold, red, green, black, blue serta white. Tidak ada peningkatan harga tetap sama seperti yang sebelumnya (14,6juta OTR Jakarta).

Sebenarnya kabar ini dianggap biasa saja tidak terlalu mengagetkan karena Iklannya si Jupiter-Z versi white colour sudah muncul diYoutube bersama bintang yamah motogp Jorge Lorenzo.
silahkan lihat gambar jupiter z putih detil rupa Jupiter-Z white dan berikan

 jupiter z warna putih baru jupiter z putih  detil rupa Jupiter-Z whitejupiter z warna putih baru jupiter z putih  detil rupa Jupiter-Z whitejupiter z warna putih baru jupiter z putih  detil rupa Jupiter-Z whitejupiter z warna putih baru jupiter z putih  detil rupa Jupiter-Z white

Terima kasih dan selamat berkunjung kembali di oto trendz berita tentang motor baru yamaha, semoga selalu tetap exsis turut meramaikan dunia otomotif di indonesia mohon serta dukungan nya dan doanya agar blog ini semakin menyuguhkan berita yang berguna untuk anda nikmati, menghibur dan berwawasan.... dikutip dari sini
belajar dan belajar