Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Scoopy Motif batik

modifikasi scoopy dari gambarnya sih keren asli Indonesia Lihat saja ada warna batik di modif scopy ini..?
saya dapat artikel ii awalnya bahasa Inggris Kini saya tranlate... dan hasilnya seperti dibaah ini..
Mohon maaf kalau artikelnya acakadut semoga sedikit memberi informasi untuk anda pecinta scoopy Indonesia.?


kumpulan Modif Honda scoopy dengan Warna yang menarik


scoopy modifikasi | Gambar MODIFIKASI HONDA SCOOPY
Honda Scoopy Modifification aktualisasi Scooter Retro terus dibuat tegas. Saat ini, Honda skuter saat ini sedang dimodifikasi. Tanpa ragu, setelah-efek yang tidak serius. Namun, apa yang benar-benar mampu melalui 3 pengubah, ulang tahun dan setiap dari dua Depok dan Jakarta, menciptakan Scoopy tentang-wajah ke dalam tampak terpengaruh ditambahkan, dan beberapa sama salah satu dari jenis. Mari kita analisis keluar tindakan Depok Fadis Nofal. Untuk penyerap canggih diserap array yang jelas aktual atau swarovski buatan dengan warna emas dan perak. Menariknya, pada malam hari, ia akan mendapatkan penyerapan swarovski dari terbakar melalui LED untuk lengkungan dari shell headlamp.

Dilihat berlimpah menjadi jauh tenang abstrak ditambah dengan aksesori ditambahkan ke sepatbor depan, aspek dan belakang, yang mencakup pesanan tambahan yang adumbration emas untuk maju dan roda belakang. Satu tambah mengakui setelah efek dari JJ Airbrush Jaedun Mukhtar, Jakarta. Sementara minimalis, menerima beban pistol aerosol mencapai aktualisasi Scoopy manis. Konsekuensi yang memadai sudah kembali dengan ornamen pemanis, dari maju ke terkejut lagi. Mari kita menerima menghadiri pada pelindung knalpot diterima, ini bengkok beban artikulasi dengan jelas model. Kursi didesain ulang untuk menjadi di bawah dan manis sentral kehadiran keranjang bersikukuh ditambahkan.

Honda Scoopy

Honda Scoopy Retro Modifification Scooter actualization continues to be fabricated forcefully. Presently, Honda scooter was currently modified. Without a doubt, the after-effects aren’t serious. Yet, what absolutely is able through the 3 modifiers, anniversary and every from two of Depok and Jakarta, created Scoopy about-face into added affected look, and some alike one of a kind. Let us analysis out the action of Depok Fadis Nofal. To the advanced absorber is absorbed a array of artificial actual or swarovski clear with gold and argent shade. Interestingly, at evening, it will get swarovski absorption of ablaze through the LED to the arch from the headlamp shell.

Views abound to be alot added abstract calm with the added sepatbor accessory to the front, aspect and rear, which includes orders additional a gold adumbration to the advanced and rear wheels. One added acknowledge after-effects from JJ Airbrush Jaedun Mukhtar, Jakarta. While minimalist, accepting a aerosol gun burden accomplish the actualization Scoopy sweeter. The consequence that was adequate already afresh with ornaments sweetener, from advanced to aback again. Let’s accept a attending at the accepted muffler protector, this articulation bandy burden with clear-cut model. Seat was redesigned to become beneath and sweeter central the attendance of added adamant basket.