scoopy modifikasi | Gambar MODIFIKASI HONDA SCOOPY baru

HONDA SCOOPY MODIFIKASI - jlan jalan di internet nemu blog yang naarin jasa modifikasi HONDA SCOOPY Yah kalau aga berminat silahkan hubungi saja modif SCOOPY 

silahkan kunjungi saja gan ni blognya dan sempat ane kopy isinya dan gambar modifikasinya keren juga bisa memhibur pengguna jalan lain kalau pake scoopy ini gan keren lah, tapi ini bagi ynag berkantong tebel aja untuk bisa modif scoopy seperti ini silahkan di simak gan ada gambarnya.
selain artikel ini ada juga ni gan Modifikasi Honda Scoopy Bergaya Chooper kalau spek nya di sini gan Spesifikasi Harga Honda Scoopy 2011

modifikasi HONDA SCOOPY

 
Modifikasi scoopy model Racing, Honda scoopy mesinnya sama dengan Honda Beat jadi bisa di bore up dan bisa di buat speed freak (pecinta kecepatan).
Modifikasi yang di lakukan
1. Mesin Bore Up s/d 150 cc dengan asesoris speed freak lainnya (paket ada di OMC leisure part)
2. Cat / Airbrush
3. Krom full
4. Asesoris stang bugil custom, Velq & Ban, knalpot, Shock belakang, jok, Behel blk dan lain-lain

Nah yang mau modif silahkan Call :

DOCTOR MATIC
www.doctormatic.blogspot.com
Jl. Harapan Mulia XI / No.9
Rt. 008/07 Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 081806647575

modifikasi HONDA SCOOPY

Yang ini cuma ganti velq MONOBLOCK Ring 12 jadi kelihatan BOGEL atau BABY BOBBER istilah kerennya, jok pakai MB TECH lapisan kulitnya

DOCTOR MATIC
www.doctormatic.blogspot.com
Jl. Harapan Mulia XI / No.9
Rt. 008/07 Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 081806647575

modifikasi HONDA SCOOPY

Yang ini temanya MOTO GP hampir sama konsep yang di usung yaitu RACING STYLE
1. Velq monoblock ring 12 berikut Ban
2. Cat Airbrush MOTO GP
3. Shock belakang YSS
4. Filter Hawa karbu
5. Jok Racing
6. Stang Custom
7. Behel belakang Custom
8. Mesin Bore Up
dan lain-lain yang mau modif atau tanya2 dulu silahkan call Doctor Matic (Maaf NO SMS)

DOCTOR MATIC
www.doctormatic.blogspot.com
Jl. Harapan Mulia XI / No.9
Rt. 008/07 Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 081806647575

modifikasi HONDA SCOOPY

Yang ini temanya POSER. tampilan kinclong khusus untuk kontes dan GAUL karena modif seperti ini bakalan di lirik orang di jalan.
Kalau mau keren jangan nunggu lama lansung aja telp DOCTOR MATIC untuk modif scoopy anda.

DOCTOR MATIC
www.doctormatic.blogspot.com
Jl. Harapan Mulia XI / No.9
Rt. 008/07 Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 081806647575

modifikasi HONDA SCOOPY

Tema yang di usung DALMATIAN, cukup main airbrush, Shock depan, knalpot,Behel belakang, Jok dan asesoris kecil lainnya.

Langsung aja yang mau modif call DOCTOR MATIC untuk buat janji (NO SMS) Serius ONLY
Tidak usah ragu dan malu untuk call DOCTOR MATIC.... asyik kok, coba aja kalau nggak percaya.

DOCTOR MATIC
www.doctormatic.blogspot.com
Jl. Harapan Mulia XI / No.9
Rt. 008/07 Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 081806647575



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil