Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

kia rio Peluncuran Mobil Baru

kia rio Beberapa waktu lalu meluncurkan produknya di indonesia dangan 2 varian yaitu manual 6 percepatan harga kia rio Rp 159,9 juta, Sementara varian otomatis 4 percepatan harga kia rio Rp 173,9 juta.
Untuk lebih jelasnya berita ini di kutip dari sini silahkan simak artikel lengkap nya di bawah ini semoga kiranya siap mewarnai kemancetan di jakarta :) hehehehehehe..?
rekomendasi pada mobil yang agak menimbulkan polusi udara karena kita mendambakan lingkungan yang bersih, lebih enak dinikmati bersama..?







Kecerian peluncuran All New KIA Rio, Kamis (01/12) meramaikan Central Park. Dipandu oleh Donna dan Darius, peluncuran All New KIA berlangsung meriah.

Sebagai negara Asia pertama setelah Korea, Indonesia mendapatkan kehormatan untuk mencicipi mobil ini lebih dulu. All New KIA Rio dirakit di National Assembler secara Completely Knock Down (CKD). Hal ini dilakukan supaya mobil ini memiliki harga yang lebi bersahabat lagi.

Untuk varian bertransmisi manual 6 percepatan Rp 159,9 juta. Sementara varian otomatis 4 percepatan Rp 173,9 juta. Paduan harga dan tampilan Rio ini bisa menggelitik para konsumen yang berjiwa muda, bergaya dan aktif.

"Walau beberapa negara di dunia mengalami krisis, pertumbuhan penjualan KIA secara global justru meningkat 19% dibanding tahun lalu di periode yang sama", jelas Choi Seon Pil, President Director KIA Motor Corporation Asian Region.

Ia menambahkan bahwa KIA Rio yang diluncurkan saat ini memiliki berbagai kelebihan. Antara lain mesin yang efisien namun memiliki tenaga yang setara dengan mesin 100 cc di atasnya,.kenyamanan interior serta desain eksterior yang dinamis. Semua ini dipadu menjadi satu pada All New KIA Rio.

Penasaran apa yang ditawarkan KIA Rio? Anda bisa merasakan sendiri All New KIA Rio Generasi ke-3 ini. Tersedia unit test drive di  Central Park, Jakarta Barat. Test Drive ini berlangsung selama 2 hari dari 3-4 Desember 2011.


Penulis dan gambar: Andy Tinggogoy