Harga Mobil KIA Rio Indonesia - Spesifikasi Mobil KIA Rio Terbaru

Harga Mobil KIA Rio Indonesia - Spesifikasi Mobil KIA Rio Terbaru. Maraknya kendaraan kompak memmbuat KIA melakukan perubahan pada mobil KIA Rio. Tidak tanggung-tanggung KIA menargetkan akan menjual hingga 260 ribu unit di seluruh dunia.

Seperti dilansir Reuters, produsen mobil kedua di Korea itu meluncurkan Rio untuk menandingi Hyundai Accent dan Aveo dari General Motors.

Rio merupakan mobil terlaris ketiga KIA di pasar global dengan penjualan tahun lalu mencapai 224.942 unit.

Di Amerika sana, KIA Rio yang dijual mulai US$ 13.600 menggunakan mesin 1.6-liter GDI 4 silinder dengan transmisi 6 percepatan manual atau otomatis.

Mobil ini diklaim memiliki tenaga dan konsumsi bensin terhebat di kelasnya. Tenaganya mencapai 138 hp dengan angka konsumsi bensin paling irit mencapai 17 km per liter.

Fiturnya pun canggih seperti sistem infotainment yang diaktivasi lewat suara (bekerja sama dengan Microsoft), layar sentuh 4.3 inci dan rear camera.

Selain itu fitur standar seperti air conditioning, electric power steering, AM/FM/CD/MP3 audio system dengan USB ditempelkan di bodinya.

Sedangkan fitur keamanan meliputi Electronic Stability Control (ESC), Anti-lock Brake System (ABS), Hill-start Assist Control (HAC) dan Vehicle Stability Management (VSM).

Jika tidak ada halangan, KIA Rio alias KIA Pride ini akan diluncurkan ke Indonesia pada bulan November nanti. Wah kira-kira ada pengurangan fitur tidak ya?



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil