-->

gambar cutting stiker motor | motor drag

gambar cutting stiker motor cuting motor stiker, jual cbr 150, cutting sticker motor cbr 150, cutting sticker vixion, harga cbr 150 tahun 2006 bulan ini, jual cbr motor, jual cbr bekas foto, cbr 150 bekas, Jual CBR bekas, modif honda cbr 150r new cutting sticker


READ MORE - gambar cutting stiker motor | motor drag

Hasil Lengkap Kualifikasi GP F1 Hungaria 30 Juli 2011 Sirkuit Hungaroring

Hasil Lengkap Kualifikasi GP F1 Hungaria 30 Juli 2011 Sirkuit Hungaroring.
Sebastian Vettel mengalahkan Lewis Hamilton dalam kualifikasi GP Hungaria, Sabtu (30/7/11). Pebalap Red Bull Racing tersebut melakukannya pada momen terakhir sesi tersebut, setelah membukukan waktu 1 menit 19,815 detik, sehingga dia berhak menempati pole position untuk balapan hari Minggu (31/7/11).

Ini berarti Vettel melanjutkan performa ciamik pada latihan bebas terakhir sore tadi, ketika dia juga menjadi yang tercepat. Pemimpin klasemen sementara ini meruntuhkan dominasi Hamilton, pebalap McLaren, yang pada dua latihan bebas pertama selalu terdepan. Kali ini mereka terpisah 0,163 detik.

Meskipun demikian, Vettel, yang musim lalu memenangi balapan di sini, harus mewaspadai McLaren pada balapan di Sirkuit Hungaroring ini. Pasalnya, dia akan dijepit oleh tim yang bermarkas di Woking tersebut, karena di urutan tiga ada rekan setim Hamilton, Jenson Button.

Tekanan semakin bertambah terhadap juara dunia 2010 ini, karena di belakangnya ada duo Ferrari, Felipe Massa dan Fernando Alonso. Mereka mengalahkan rekan setim Vettel, Mark Webber, yang harus puas berada di posisi enam.

Hasil kualifikasi ini terbilang buruk bagi Alonso, yang sepanjang tiga kali latihan bebas selalu konsisten di urutan dua besar. Menjelang akhir sesi ini, Alonso terlihat cukup aman di urutan tiga. Tetapi pada kesempatan terakhir, dia gagal mempertajam catatan waktu terbaiknya, sehingga Button dan Massa bisa menggesernya. Alhasil, juara dunia 2005 dan 2006 tersebut harus rela turun dua strip.

Di belakang tiga tim favorit itu ada Nico Rosberg (Mercedes GP), disusul Adrian Sutil (Force India), yang mengalahkan juara dunia tujuh kali yang juga masih tercatat sebagai pebalap pemegang rekor waktu terbaik di Hungaroring, Michael Schumacher--Schumi membuat lap record di Hungaroring pada 2004 dengan catatan 1 menit 19,071 detik. Sedangkan pebalap Sauber, Simon Perez, menjadi juru kunci Q3, yang melengkapi komposisi 10 besar kualifikasi ini.

Nasib buruk menimpa dua pebalap Renault, Vitaly Petrov dan Nick Heidfeld. Kali ini, mereka tak mampu bersaing sehingga harus tersingkir di Q2. Petrov akan start dari urutan 12, sedangkan Heidfeld di urutan 14, di belakang pebalap Sauber, Kamui Kobayashi.

Hasil kualifikasi GP Hungaria Pos Driver Team Time Gap

1. Sebastian Vettel Red Bull-Renault 1m19.815s
2. Lewis Hamilton McLaren-Mercedes 1m19.978s + 0.163
3. Jenson Button McLaren-Mercedes 1m20.024s + 0.209
4. Felipe Massa Ferrari 1m20.350s + 0.535
5. Fernando Alonso Ferrari 1m20.365s + 0.550
6. Mark Webber Red Bull-Renault 1m20.474s + 0.659
7. Nico Rosberg Mercedes 1m21.098s + 1.283
8. Adrian Sutil Force India-Mercedes 1m21.445s + 1.630
9. Michael Schumacher Mercedes 1m21.907s + 2.092
10. Sergio Perez Sauber-Ferrari No time

Q2 cut-off time: 1m23.067s Gap **
11. Paul di Resta Force India-Mercedes 1m22.256s + 1.994
12. Vitaly Petrov Renault 1m22.284s + 2.022
13. Kamui Kobayashi Sauber-Ferrari 1m22.435s + 2.173
14. Nick Heidfeld Renault 1m22.470s + 2.208
15. Rubens Barrichello Williams-Cosworth 1m22.684s + 2.422
16. Jaime Alguersuari Toro Rosso-Ferrari 1m22.979s + 2.717
17. Pastor Maldonado Williams-Cosworth No time

Q1 cut-off time: 1m23.285s Gap *
18. Sebastien Buemi Toro Rosso-Ferrari 1m24.070s + 2.492
19. Heikki Kovalainen Lotus-Renault 1m24.362s + 2.784
20. Jarno Trulli Lotus-Renault 1m24.534s + 2.956
21. Timo Glock Virgin-Cosworth 1m26.294s + 4.716
22. Tonio Liuzzi HRT-Cosworth 1m26.323s + 4.745
23. Daniel Ricciardo HRT-Cosworth 1m26.479s + 4.901
24. Jerome D'Ambrosio Virgin-Cosworth 1m26.510s + 4.932

107% time: 1m27.288s

* Gap to quickest in Q1

** Gap to quickest in Q2

Keyword:
Hasil Lengkap Kualifikasi GP F1 Hungaria 30 Juli 2011 Sirkuit Hungaroring, hasil lengkap Kualifikasi GP F1 Hungaria 30 Juli 2011 Sirkuit Hungaroring, hasil akhir Kualifikasi GP F1 Hungaria 30 Juli 2011 Sirkuit Hungaroring, video Kualifikasi GP F1 Hungaria 30 Juli 2011 Sirkuit Hungaroring, pemenang Kualifikasi GP F1 Hungaria 30 Juli 2011 Sirkuit Hungaroring, yang tercepat Kualifikasi GP F1 Hungaria 30 Juli 2011 Sirkuit Hungaroring.
READ MORE - Hasil Lengkap Kualifikasi GP F1 Hungaria 30 Juli 2011 Sirkuit Hungaroring

Balapan Liar Tetap Marak di Makassar

Upaya aparat kepolisian mengarahkan para pebalap liar di Makassar ke tempat balapan resmi, tak banyak berarti. Aksi balapan liar di jalan raya Makassar, masih marak, utamanya di Sabtu malam.

Titik aksi balapan liar masih seperti biasanya, di Jl Cendrawasih, Jl Veteran, Jl Perintis Kemerdekaan, Jl Abdul Kadir, dan sejumlah ruas jalan di Makassar.

Balapan liar paling ramai biasanya di Jl Cendrawasih dan Jl Veteran. Hampir seluruh badan jalan digunakan oleh para pebalap jalanan ini untuk menjalankan aksinya.

Aksi ini luput dari perhatian aparat kepolisian. Tak ada satupun aparat bersergam cokelat yang terlihat memantau aksi ini
READ MORE - Balapan Liar Tetap Marak di Makassar

Yamaha F1ZR Modifikasi drag

Yamaha F1ZR Modifikasi

Sultan David mengidamkan konsep modif matic yang ngetrend, sporty dan bisa dipake harian. Setelah diskusi dengan Budi juragan Budhienk Modified, doi langsung upgrade tampilan tunggangannya jadi mothai look. Dan Budi spesialisnya !.
Desain bodi memikat dengan konsep mothai. Headlamp di batok dibikin buta dan lampu dada disematkan headlamp Beat yang bagian seinnya dismoke oranye bak mobil Eropa.

Kian mathinng dengan warna bodi diseting berbeda dengan rangka. Hasilnya olahan cat Galaxy abu-abu yang digradasi cat orange Galaxy kian membangkitkan aura matik funky.

”Agar memikat maka bodi kukreatifi model coakan bulat,” lanjut Budi. Kaki-kaki nampak sempurna setelah selongsong sok depan dikreatifi dengan jalan difris ditopang tromol Trusty.

Nampak kurus dan jangkung maka pelek depan belakang menunjuk almu DBS yangs sedang ngetrend dikalangan hypercrea. Makin pakem sistem pengeremannya maka piringan merujuk Ride It berikut kalipernya sedang tromol bagian belakang dicoak.

Sosok ekstrem maka kalter CVT dicoak dengan mengikuti alur. Supaya hasilnya khas mothai look maka kalter CVT yang ditopang sokbelakang YSS.
READ MORE - Yamaha F1ZR Modifikasi drag

MODIF HONDA CB 100 CLASSIC MOTORCYCLE

MODIF HONDA CB 100 CLASSIC MOTORCYCLE




MODIF HONDA CB 100 CLASSIC MOTORCYCLE SPECIFICATION:

Bodywork : Semarang


Specification :

Body
- Color “Red combination white” + Pernis by (OEM)
- Seat “Original CB100” Black Colour

Engine
- Engine (Honda Megapro) Bore up to 175cc
- Cover Engine (OEM)
- Muffler / Knalpot (Original Honda Megapro)
- Air Filter (Original CB100)
- Plugs (NGK)
- Cable Plugs (OEM)
- Piston (Original Honda Tiger)
- Carburator (Original Honda Megapro)
- GearBox (Original Honda Megapro) Manual 4-Percepatan

Legs (kaki-kaki)
- Front Whell (Allumunium alloy 18” x 1.85) Chroom
- Rear Whell (Allumunium alloy 18” x 2.15) Chroom
- Front Tromol (Original CB100)
- Rear Tromol (Original CB100)
- Front Tyre (IRC) 80/80/18
- Rear Tyre (IRC) 90/80/18
- Front ShockBreaker (Original CB100)
- Rear Shockbreaker (Original CB100)
- Rear Per (Original CB100)
- Brake Master (OEM)
- Disc Brake (Original CB100)
- Front SpackBoard (Original CB100)
- Rear SpackBoard (Original CB100)

Accessories
- Front Sein (Original CB100)
- Rear Sein (Original CB100)
- Side Sein (Original CB100)
- Steer / Stang (Original CB100)
- Handgrip (Original CB100)
- Front Lamp (Original CB100)
- Rear Lamp (Original CB100)
- Mirror (Original CB100)
- Spidometer (Original CB100)
READ MORE - MODIF HONDA CB 100 CLASSIC MOTORCYCLE

Motor Honda Supra Drag Style

Motor Honda Supra Drag Style

This Motor Honda Supra just a Replica, its style concept Motor Drag look.
Motor Honda Supra Drag Styl
Front cover of a Honda BEAT selected. Side cover to the stern of the first generation Honda Revo.
Specification of Modification Motor Honda Supra Drag Look Style :

  • Front tire size 50/80-17 Using HUD Brand
  • Rear tire HUD size 60/80
  • Front rim size 1.40 X17 TDR
  • Rear rim TDR size 1.60 X17
  • Airs next: Combiz
  • Sok back using Yoko
  • Front disc using Ridet It
  • Caliper front using Marzocchi
  • Swing arm using Moto-R
  • Stabilizer using Marathon
  • Footstep using Yoshimura
  • Hand Grip Gas using Bungbon
  • Muffler using SND
sumber
READ MORE - Motor Honda Supra Drag Style

Modif Mio Drag Style

Modif Mio Drag Style



Modif Mio Drag StyleFoto Modif Mio Drag Style

Mio Soul Scooter Drag Style Modification Specification:

- CDI BRT neo dual band
- Karburator: Pe TDR 26
- Roller: TDR 6gr
- Shok: CVT TDR 2000rpm
- Velg: DBS 17 , trombol chrome
- Knalpot: KP16 racing muffler

Tips For Yamaha Modif Mio Drag Style:

My advice if for daily use in the view DRAG better tire wear due to display size 60/80 Drag fit, and not too small like the size of FDR drax 50/90 50/90 due to the small size of most people complain about its rim easy almu sepeleng. Because the wheels do not have the endurance almu like iron alloy wheels, alloy wheels almu tend to be weaker against collision.
READ MORE - Modif Mio Drag Style

Trik Jika ingin berkendara jarak jauh, baiklah memperhatikan hal2 seperti:

Trik Jika ingin berkendara jarak jauh, baiklah memperhatikan hal2 seperti:

1. memeriksa tekanan angin ban depan dan belakang sesuaikan tekanan angin untuk keadaan sendiri atau berboncengan, pastikan juga bannya tidak gundul untuk menghindari hal2 yang tidak kita inginkan, sarana pendukung seprti lampu depan, lampu sein(weser/reting atau apalah istilahnya), stelan rantai harus pas, ini yang paling penting jangan lupa isi bensin kalo g diisi pasti tidak bias jalan dong….hehehe
2. Jangan lupa pake helem standar untuk menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara
3. Usahakan bawa busi cadangan + kunci busi siapa tau macet gara2 busi mati, kan bs diganti sendiri
4. Berdoalah sebelum berangkat agar kita dijaga keselamatan sama YANG DIATAS

Tips merawat sepeda motor kesayangan:

1. Usahakanlah agar setidaknya 2 atau 3 hari sekali mencuci motor, jika dirasa sudah kotor dan berdebu, agar motor selalu tampak bersih dan mengkilap, biar sedap dipandang
2. Gantilah oli setiap 2000km – 2500km pemakaian,gunakanlah selalu oli rekomedasi pabrikan, ini berguna untuk menjaga keawetan parts di mesin yang saling bergesekan akibat pemakaian setiap hari
3. Gantilah busi setiap 4000km – 5000km, agar kinerja mesin selalu optimal, dan irit bahan bakar
4. Hindari pemakaian pengkilap body yang merusak cat body, atau banyak mengandung bahan kimia, dapat di test menggunakan kain lap putih jika di usapkan pada body maka catnya akan menempel pada kain lap
5. Sebulan sekali usahakanlah membuka seluruh body motor untuk memebersihkan bagian dalam rangka yang tidak terjangkau sewaktu mencuci, ini berguna untuk mencegah karat atau korosi pada rangka sepeda motor akibat sisa2 air hujan atau air sewaktu mencuci yang mengendap di dalam body motor anda, bersihkan menggunakan kain kering atau kuas cat yang bersih
6. Bersihkan atau cucilah karburator setiap bulan untuk meningkatkan performa dan irit bahan bakar
7. Untuk motor tipe injection usahakan jangan sampai kehabisan bensin, untuk menghindari kerusakan pada pompa bensin dan injektornya
8. Setiap 14000km – 15000km gantilah oli shok depan agar kinerjanya tetap stabil dan tetap empuk

Kiranya demikian dulu mungkin ada yang mau nambahin silakan……. di tunggu share dan pengalamannya, atau ada kendala silakan di posting, mudah2an rekan2 ada yang bs kasih solusi……..
READ MORE - Trik Jika ingin berkendara jarak jauh, baiklah memperhatikan hal2 seperti:

Modifikasi Motor Satria F150 Gambar Motot Suzuki Satria

modifikasi motor satria Modifikasi Motor Satria F150 Gambar Motot Suzuki SatriaSatria F150 2 Modifikasi Motor Satria F150 Gambar Motot Suzuki SatriaMotor Satria F Modifikasi Motor Satria F150 Gambar Motot Suzuki SatriaModifikasi Motor Suzuki Satria F 01 Modifikasi Motor Satria F150 Gambar Motot Suzuki SatriaModifikasi Motor Satria F150 01 Modifikasi Motor Satria F150 Gambar Motot Suzuki Satria
READ MORE - Modifikasi Motor Satria F150 Gambar Motot Suzuki Satria

Gambar terbaru Foto Modifikasi Motor Jupiter Z

motor bore up jupiter z 200c modifikasi vixion bagus modifikasi vixion persi jari jari honda jazz gambar tehnik freestyle motor rx king modif xeon blok mesin atas fu 150 motor matic velg 17 - 2011 anak vespa gaul kawasaki ninja 250r les satria fu cb100


Modifikasi Motor Jupiter Z 150x150 Modifikasi Motor Jupiter Z TerbaruFoto Modifikasi Motor Jupiter Z 150x150 Modifikasi Motor Jupiter Z TerbaruJupiter z Modified 150x150 Modifikasi Motor Jupiter Z Terbaru
READ MORE - Gambar terbaru Foto Modifikasi Motor Jupiter Z

Gambar Modifikasi Motor Scorpio Yamaha drag

stel gap busi honda civic modif oto trend kawasaki ninja modification megapro kampas rem cakram belakang satria fu motor ekstrim jual peninggi stang megelli pernak pernik yamaha byson tempat modifikasi satria fu,semarang mio grafis airbrush car suzuki modif motif stiker motor revo 100cc jupiter mx modif rexindo auto custom cara setel gas honda beat spin drag race
Yamaha Scorpio Modif 150x150 Modifikasi Motor Scorpio Yamaha

Gambar Yamaha Scorpio Modifikasi 150x150 Modifikasi Motor Scorpio Yamahamodifikasi robot yamaha scorpio 150x150 Modifikasi Motor Scorpio Yamahascorpio racing modification 150x150 Modifikasi Motor Scorpio YamahaModifikasi Scorpio Z CW Terbaru 150x150 Modifikasi Motor Scorpio Yamahamotor yamaha scorpio black edition 150x150 Modifikasi Motor Scorpio Yamaha
READ MORE - Gambar Modifikasi Motor Scorpio Yamaha drag

Video Modifikasi Motor drag

djarum black motodify 2011 trail viar vx 1 baterai yang cocok untung shogun sp knalpot variasi motor untuk tiger drag palembang harga per kopling tdr satria f modifikasi jok sepeda motor beat need for speed most wanted modif car velg racing motor rossi 17' buat mio model lama leher knalpot racing jupiter mx jual motor trail 110cc jakarta klx 125 2012 cara ngiritin motor revo cutting stiker rider satria f cutting sticker motor satria fu modifikasi ninja 250 modifikas trail motor satria satria fu racing


READ MORE - Video Modifikasi Motor drag

modifikasi mio sporty

toyota allnew 1996 modifikasi ceper cara menyetel monoshock ninja modifykasi honda tiger gp style di semarang honda cbr 150 modif jupiter mx satria f drag cara ganti kopling thunder 125 mio sporty motor drag warna mio warna motor contest shogun lebih 110 apa yg perlu diganti bila pada sepeda motor new mega pro bateray sering tekor sewaktu lampu besar dinyalakan satria modif trail byson 150 modifikasi ktm dukemnerva 125cc

(id): trek lurus haydenmatic 1 150x150 Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Mio Soul ModifikasiMio modif 150x150 Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Mio Soul ModifikasiMIO SOUL LOW RIDER Chopper Style 150x150 Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Mio Soul ModifikasiMio Soul Modifikasi 2011 150x150 Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Mio Soul ModifikasiModifikasi Motor Yamaha Mio Soul 01 150x150 Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Mio Soul ModifikasiModifikasi Mio 03 150x150 Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Mio Soul Modifikasi
READ MORE - modifikasi mio sporty

Mobil Honda CR-V Generasi Terbaru

Mobil Honda CR-V Generasi Terbaru. Generasi terbaru mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Honda CR-V akhirnya muncul juga. Honda merilis gambar terbaru mobil yang akan dipasarkan pada akhir tahun ini.

Untuk pertama kalinya, Honda CR-V model 2012 yang merupakan mobil konsep generasi keempat CR-V ini akan dipasarkan terlebih dulu di Amerika Serikat.

"Konsep CR-V 2012 memiliki gaya eksterior yang lebih canggih dan desain yang dinamis," ujar Executive Vice President Honda Amerika John Mendel dalam siaran pers yang diterima detikOto, Selasa (26/7/2011).

Jika dibandingkan dengan CR-V yang sekarang beredar, mobil ini lebih agresif dan maskulin desainnya, terutama jika dilihat pada bemper depan dan grillenya yang memiliki 3 garis. Peleknya menggunakan pelek 5 spoke berbahan alloy.

Lampu ekor belakangnya tetap sama dengan CR-V saat ini namun lebih memiliki gaya 3 dimensi. Sayang Honda hanya mengeluarkan gambar eksteriornya saja. Namun meski begitu Honda memastikan versi produksi dari CR-V tidak akan terlalu jauh dari konsep CR-V ini meski head lamp dan spionnya relatif kecil untuk mobil yang akan diproduksi.

Honda menuturkan, CR-V model 2012 ini mengalami perbaikan dalam berbagai hal termasuk lebih irit BBM dan bobot yang lebih ringan.

Sebagai tambahan, interiornya juga akan memiliki desain baru yang lebih mengakomodasi penumpang dan bagasi yang lebih lebar.
READ MORE - Mobil Honda CR-V Generasi Terbaru

Motor Drag Jupiter Z 200cc Modif Spesifications

Motor Drag Jupiter Z are Modifications from motorcycle Yamaha Jupiter Z is one of the top selling motorcycle in Indonesia, Yamaha Motor Indonesia products that which produces the Jupiter Z. Below are Specifications of Modifications Motor Drag Jupiter Z 200cc.
Motor Drag Jupiter Z 200cc Specs Modifications
Motor Drag Jupiter Z Specifications :
Whole frame of Motorcycle Yamaha Jupiter Z Drag Bike painted and Clear with SIKKENS Paint Brand.

Machines Specifications of Motor Drag Jupiter Z :
Bore Up with Piston Honda Tiger (for more informations you can read the articles in Motor Drag Race - How to Bore up Jupiter Z), Coil using Standart of Motor Yamaha Jupiter Z, Camshaft or Noken as Custom hand made (you can order to the Tukang Bubut), Carburator using Keihin 28 PE, Filter Carburator using K & N Brand, CDI using BRT Dual Band from BRT Products, Piston using Honda Tiger.

Accesories and Other Specifications of Motor Drag Jupiter Z:
Front Wheel using TDR Brand size 140', Rear Wheel using TDR with size 160', Front Tromol and Rear tromol are from Standar Yamaha Jupiter Z, Front Tyre using Swallow Brand : Type Slick size 60/80/17', Rear Tyre using Swallow brand : Slick type 60/80/17', Front ShockBreaker Custom, Rear Shockbreaker using YSS brand, Handle brake Custom, Hand Grip using Kitaco products, and Knalpot using SND Racing exhaust.
READ MORE - Motor Drag Jupiter Z 200cc Modif Spesifications

Modifikasi Honda Scoopy Mothai Style , Garang pisan euy

nOw_hOw

assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh , kali ini saya akana memposting tentang referensi modif honda scoopy bergaya mothai . oke deh daripada banyak bacot mending tengok aje ye :mrgreen:

nOw_hOw


nOw_hOw


nOw_hOw

Brembo euy

nOw_hOw


nOw_hOw

beuh , showa !!!!

nOw_hOw

velgnya akront masbro !!!

nOw_hOw

Rem belakang KTM

http://ninja150r.wordpress.com/2011/07/11/modifikasi-honda-scoopy-mothai-style-garang-pisan-euy/

READ MORE - Modifikasi Honda Scoopy Mothai Style , Garang pisan euy

TDR YSS DID Dragbike Championship 2011 Drag Race Semarang Result

Drag Race TDR YSS DID Dragbike Championship 2011 Result



Drag Race Results:
Matik s / d 155 cc
1. Takim - Unyiel Cycle YMH 9.492
2. Sugiharto S - Harry mtr CBRT YMH 9.550
3. Bayu Ucil - BB YMH 9.905

Matik s / d 200 cc
1. Abu Tolip - Kajiro SJRT 8.257 Mio
2. Galang Rizki - Kajiro SJRT 8.349 Mio
3. M Ramzi - Tomo 8.368 Mio Speed Shop

FFA Matik
1. Rico Boncel Sby - 7.669 Mio
2. Ute Cuter Jkt Tomo 7.700 Mio Speed Shop
3. Denny Helen Speed Shop Jkt Tomo 7.701 Mio (Congrats to The Winners, Otoy Denny Helen..and Tomo Speed Shop..)

Source: Otosport.co.id



http://drag-matic.blogspot.com/2011/02/tdr-yss-did-dragbike-championship-2011.html
READ MORE - TDR YSS DID Dragbike Championship 2011 Drag Race Semarang Result

Yang Perlu Diperhatikan Jika Beli Ninja 250R Bekas/Second

new yamaha vixion 2011 modif new jupiter mx honda cbr 150 modif cs1 yamaha honda tiger modifikasi proses lampu dan pengapian pada supra 100cc cara mengatasi honda cb mogok beda cat airbrush dan pengecatan yang lain harga lengan ayun aprilia suzuki thunder velg tdr koil vxion dipakai ke ninja 250 chopper lowrider from yamaha mio modif rincian cara garap noken as grand jual foglamp e46 m3 cara merakit motor drag matic modif thunder 125 ala moto gp


Yang Perlu Diperhatikan Jika Beli Ninja 250R Bekas/Second
MotoBike, mau tanya nih. saya berencana membeli Kawasaki Ninja 250R second. Apa saja yang perlu diperhatikan agar saya dapat unit yang benar-benar bagus?

Jawaban :

MotoBike - Thanks atas pertanyaannya bro Lukman. Kami menghubungi dua narasumber sekaligus untuk memberikan gambaran yang cukup atas pertanyaan Anda.

Referensi pertama diungkap bro Keane, juragan Asthon Pitstop Motorsport (APM) di bilangan Gajah Mada, Jakarta Barat.


"Ada empat hal yang sebaiknya diperhatikan," ungkap punggawa bengkel APM yang sudah sangat sering menangani Kawasaki Ninja.


Hal pertama, yakni perhatikan suara rantai keteng, masih halus atau sudah bermasalah. Kedua, perhatikan suara mesin apakah halus atau sudah pincang.


Hal ketiga yang perlu diperhatikan, yakni usahakan coba test ride motor. Lalu pada posisi 4.000 - 5.000 rpm coba lepas setang. Jika kalau motor bekas jatuh, biasanya setang oblak. Lalu yang keempat atau terakhir, yakni pastikan radiator dan kipas berjalan lancar.


Awak mymotobike juga menghubungi Bagus Ardian, punggawa Monster Ninja250R Community Chapter Depok, yang juga Manager Marketing Communication mall apparel, komponen, dan aksesoris motor modern Surganya Biker, yang berlokasi di Depok Timur.


Bagus menyebutkan, beberapa hal yang perlu diperhatikan, di antaranya kondisi mesin apakah masih halus atau sudah berisik. Kedua adalah kondisi cat apakah masih original. Ketiga, yakni perhatikan bodi motor masih lurus atau tidak.


Hal berikutnya, yakni kondisi ban dan pelek. Jangan sampai pelek bermasalah, dan pastikan kondisi ban minimal 95 persen. Cek juga odometer atau jarak tempuh. Jika jarak tempuhnya semakin pendek, tentu relatif semakin bagus.


Tahapan berikutnya perhatikan kondisi dan kinerja suspensi depan dan belakang, serta perangkat pengereman. Untuk dua hal terakhir ini, bro Bagus menyarankan untuk test ride.


Semoga membantu, mas bro.


Asthon Pitstop Motorsport
Jl. Gajah Mada No. 27B
Jakarta Barat
Telp. (021) 6332546 / 91558700

Surganya Biker
Jl. Tole Iskandar (BBM) belakang Alfamidi Depok Timur

sumber

READ MORE - Yang Perlu Diperhatikan Jika Beli Ninja 250R Bekas/Second

Bagaimana Korek Untuk Kebutuhan Touring Minerva 200 R

Bagaimana Korek Untuk Kebutuhan Touring Minerva 200 R?
Halo MotoBike, bagaimana korek Minerva 200 R untuk keperluan touring? Yang penting enak untuk diajak jalan jauh, katanya Minerva 200 R ini mesinnya sama seperti Honda Tiger apakah itu benar? Tolong dijawab ya MotoBike.

Jawaban :

MotoBike - Bagi mas Kurniawan di Magelang yang ingin korek tunggangannya yaitu Minerva 200 R tidak sulit, teorinya sama dengan motor pada umumnya. “Kalau dilihat mesinnya mirip dengan Honda Tiger, tetapi karakternya lebih condong ke Honda GL Pro,” terang Franky Martin dari bengkel Challs Kem's Brother.

Urusan korek atau bore-up untuk touring Frangky menjabarkan” sebaiknya Minerva memakai piston Honda CBR ukuran 66, sedangkan klepnya menggunakan bawaan Minerva,” terangnya. Untuk bagian karburator ada dua pilihan. Mau memaakai PE 28 yang harus menambah moncong karburator dengan babetan atau karburator Neo Tech kepunyaan Honda Gl-Pro.

Agar perputaran angin dan bensin lancar, ganti spuyer manjet ukuran 122 dipadu dengan pilot jet ukuran 40. Lalu untuk gas buang diganti dengan knalpot racing aftermaket. “Untuk CDInya memakai Honda Tiger atau GL Pro, langkah terkhir kalau ingin dapatkan hasil maksimal dan biar nendang tarikannya, rumah kopling satu set diganti menggunakan Honda Tiger. Kalau spesifikasinya seperti diatas kapasitas mesin naik menjadi 225 cc.


sumber

READ MORE - Bagaimana Korek Untuk Kebutuhan Touring Minerva 200 R

Suzuki Shogun '03 Solo: REINKARNASI FUNKY

Syafrizal Anwar pembaca Ototrend sejak doi duduk dibangku SMA ini lebih dari satu kali kuda besi-nya mejeng di tabloid referensi modif terlengkap di tanah air ini. "Jika dulu aku demen pada konsep funky minimalis, dubcity, hingga trend elegant xiralic berkaki krom, kini aku demen pada gaya racing look harian," terang cowok yang kini duduk di bangku kuliah jurusan Manajemen ini.


Dengan basic kuda besi bekas dimodif funky, tentunya gurat-gurat eleganitas funky masih tersisa disini. "Yang tersisa hanya body cover ini aja yang masih bercat Burgundy Red Xiralic dari Spies Hecker," imbuh doi.

Selanjutnya tema racing mothai dijalani dengan mengecilkan ukuran cakram depan dari 32 cm menjadi lebih mungil dengan meminang tromol depan dan cakram depan Yamaha Vega. Untuk braket kaliper original depan pun dibikin dari aluminium cor yang dibaut pada tabung sokbeker depan Moto R.

Dari sebelumnya berkaki belakang monosok, doi pun berpaling pada dualsok Yoshimura yang berlengan ayun Moto R. "Lucu juga jika bebek non monosok dipaksa monosok saat aliran modifnya mencomot racing look,' dalih doi. 

Tak hanya sokbeker aja, di sistem rem kaki belakang ini doi pun beralih ke model tromol dari sebelumnya telah dioprek cakram. "Fokus terakhir pada garapan mesin yang memakai ramuan pston Thunder oversize 1.00, karbu PE 28, CDI Shogun lawas yang biasa disebut Shogun Kebo dan knalpot custom hasil riset MCC," tutup pemakai intake manifold Mio ini.

sumber
READ MORE - Suzuki Shogun '03 Solo: REINKARNASI FUNKY

UNDERBONE DRAG RACING PHILIPPINES

READ MORE - UNDERBONE DRAG RACING PHILIPPINES

Buka Laher Rumah CVT, Manfaatkan Koran Bekas

 

 
Jika tidak punya alat khusus buat buka laher di rumah CVT, bisa manfaatkan koran bekas. Koran bekas ini berfungsi untuk mengeluarkan bearing dari dudukannya.

Caranya gampang! Cukup memasukkan koran bekas yang sudah basah sedikit demi sedikit. Koran itu dimasukkan melalui lubang tengah laher sembari dipadatkan lewat cara digetok pakai palu ke baut 12 mm ke arah lubang.

Cara ini memanfaatkan hukum Pascal. Yaitu tekanan pada satu titik akan diteruskan ke titik  atau ruang kosong lain secara merata! Jadi, enggak perlu harus pergi ke tukang bubut lagi, kan?  

sumber
READ MORE - Buka Laher Rumah CVT, Manfaatkan Koran Bekas

Honda Mega Pro '08 Klaten: FUNKY HULK

Sport funky salah satu ruang untuk mewadai aksi modif Adhitya Susanto ini dengan Honda Mega Pro-nya. Meski belum bermain kaki belakang monosok dan bahkan transfer body, langkah modif cowok kelahiran Klaten, 29 Mei 1992 ini layak diapresiasi tersendiri.


Terlebih adalah saat doi trik kaki depannya dengan gaya upside down. "Ini gara-gara aku cari sokbeker depan upside down yang susah di pasar variasi," terang doi. Karena kasus itu doi pun kreatifi tabung sokbeker variasi yang lantas dibalik agar kesan upside down muncul.

Langkah ini mau tak mau memaksa membangun dudukan braket kaliper baru pada sokbeker depan variasi custom ini. Setelahnya doi langsung aplikasi dobel cakram depan variasi sebagai usaha harmonisasi di sektor kaki depan.

Beranjak ke kaki belakang, swingarm orsi dipermaknya agar sumbu roda belakang bisa melangkah lebih maju jika dibandingkan standarnya. Sokbeker Ride It cukup ciamik bermain bersama cakram belakang tambahan yang didapat dari bekas cakram depan orsi.

Headlamp mirip milik Satria FU, tapi di bagian ini doi adopsi headlamp dari Supra New 125. Setelah melabur mayoritas part logam dengan krom, pada bagian cover tengah sedikit dihias oleh fiber minimalis dengan motif tonjokan tangan tokoh kartun Hulk hasil imajinasi doi.

"Ini untuk menyelaraskan ilustrasi Hulk di tangki dan spakbor depan," dalih doi. Penutup aksi modifnya dipilih basecoat hitam sebagai dasar dari goresan brush grafis minimalis monochrome silver dari cat dan clear Sikken.
 
READ MORE - Honda Mega Pro '08 Klaten: FUNKY HULK

Royal Enfield Classic Chrome, Dibekali Injeksi Segera Meluncur di India


Royal Enfield motor klasik asal Inggris yang kini jadi milik perusahaan India bakal meluncurkan produk baru. Nama produk tersebut adalah Royal Enfield Classic Chrome 500.

Meski klasik, varian ini sudah dilengkapi dengan pengkabutan bahan bakar tipe injeksi. Seperti dilaporkan autoplugged, rencana ini terendus lewat situs resmi Royal Enfield yang telah mengupload Classic Chrome ke dalam jajaran produk mereka.

Classic Chrome merupakan salah satu motor yang diperkenalkan Royal Enfield di ajang Indian Auto Expo tahun 2010 silam. Produk terbaru dari Royal Enfield ini sebenarnya hanyalah versi upgrade Classic 500 dengan tampilan krom dengan cat merah marun yang menggoda.

Namun ternyata tanpa disangka Classic 500 versi cantik ini cukup menuai banyak perhatian bikers India. Tema yang diangkat dalam tampilan Classic Chrome dan Classic 500 ini kurang lebih sama yakni tema motor Inggris klasik di tahun 1950an yang simpel, proporsional dan harmonis.

Hal tersebut terlihat dari sepatbor pelat krom dan jok kulit dengan pegas yang membuat motor ini terlihat jadul. Tema jadul ini juga terlihat dari sektor dapur pacu yang menggunakan mesin 500cc 4 tak berpendingin udara yang masih menggunakan sistem OHV (Over Head Valve).

Walaupun demikian Royal Enfield tetap peduli dengan emisi yang dikeluarkan Classic Chrome, sehingga digunakanlah sistem injeksi agar lebih ramah lingkungan.

Paduan mesin lama dengan sistem karburasi modern ini menghasilkan tenaga 27.2 dk di 5250 rpm dan  torsi 41.3 Nm di 4000 rpm. 
 
READ MORE - Royal Enfield Classic Chrome, Dibekali Injeksi Segera Meluncur di India

Pasang Intake Variasi, Sesuaikan Arah Lubang Intake


 Arah intake tergantung kebutuhan
Untuk memudahkan pemakaian karburator aftermarket, tak sedikit produsen part racing menyediakan intake. Alhasil, kreasi tunner jadi tak terbatasi. Sebab peranti ini kini bisa tinggal comot dan sesuai kebutuhannya.

Meski makin gampang, tetap ada yang kudu diperhatikan. Enggak asal comot. Apalagi kalau sobat perhatikan, intake aftermarket di pasaran tersedia beragam model. Termasuk arah atau posisi pasang karbu. Yup! Ada hadap depan, belakang, kiri atau kanan.

“Pilih sesuai dengan bentuk atau arah lubang porting klep isap. Caranya, mana yang lebih langsung mengarah ke klep,” saran Adi Kurniawan dari Kembar Racing di Jl. M Saidi, No. 4, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Tujuan pilih intake agar campuran bahan bakar dan udara mengalir tanpa membentur dinding porting. Sehingga proses pembakaran di ruang bakar menjadi lebih sempurna.

Selain arah, tersedia juga intake yang bisa membuat kemiringan karburator menjadi sedikit landai. Seolah karbu model skep dibuat macam karburator down draft. Itu lho, karbu yang lubang venturinya langsung ke lubang porting.

"Intake macam ini biasanya membuat aliran atau debit gas bakar dari karbu lebih cepat sampai ke lubang porting,” tambah tunner 35 tahun ini. Hanya saja ketika mengaplikasi intake model ini, tentu butuh penyesuaian. Karena kemiringan bahan bakar di mangkuk karbu ikut miring.

“Penyesuaian di bagian pelampung. Pelampung dibuat lebih turun agar volume bahan bakar di karbu lebih banyak,” wantinya. dan dengan lebih banyak bensin di karbu, jadi enggak khawatir kekurangan pasokan jika motor terus dipacu.

Saran Adi, kondisi pelampung juga jangan dibuat terlalu turun. Takutnya malah bikin banjir   

READ MORE - Pasang Intake Variasi, Sesuaikan Arah Lubang Intake

Sosok Yamaha Byson kalo Pakai Knalpot Racing

Sosok Yamaha Byson kalo Pakai Knalpot Racing

Lagi brwsing2 nemu motor yg lagi menggila eforianya di Indonesia..siapa lagi kalo bukan Yamaha Byson..motor sport terbaru dari Yamaha ini ternyata sudah melakukan sedikit perubahan mesin..yah ndongkrak2 tenaga cuma beberapa DK aja..

Motor yg diluar sono di namakan FZ-16 ini emang kenceng aslinya..walaupun bannya gede2…dan mesinnya sederhana..toh powernya ganas juga..cuman di Indonesia denger2 powernya berkurang..ada apa ya ini??…apakah demi mengejar irit dan murah??..hmm..ane juga ngk tau :mrgreen: …di cekidot aja dah penampakkanya..emang rada aneh sih namun yg penting performnya naik dikit:


Ini yg udah dimodif :mrgreen:

Bandingkan ama yang Standart :mrgreen:
oh iya..pasang knalpot kayak gitu ada sedikit resikonya kalo di byson..yaitu bakalan mempengaruhi handlingnya..dan bisa melengserkan catalytic converter bawaan knalpot standar..namun plusnya tarikan dan tenaga makin gahar..dan lari byson makin enteng..yaiyalah..knalpot standartnya berat oi:mrgreen:

sumber,http://asmarantaka.wordpress.com/2010/10/21/sosok-yamaha-byson-kalo-pakai-knalpot-racing/
http://motorvehicle01.blogspot.com/2011/05/sosok-yamaha-byson-kalo-pakai-knalpot.html
READ MORE - Sosok Yamaha Byson kalo Pakai Knalpot Racing
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil