Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TIPS modifikasi sederhana minimalis vixion

Berikut TIPS modifikasi sederhana minimalis  yang dapat meningkatkan penampilan vixion:
SOPAN DAN gak neko-neko
yamaha vixion terbaru arna PUTIH LEBIH BEDA

1. lengan ayun, untuk lengan ayun kita dapat menggantinya dengan menggunakan kepunyaan kawasaki ninja yang standar, dengan modivikasi ini kurang lebih Rp. 65.000 motor akan terlihat lebih sporty selain itu lebih nyaman untuk si pengguna dalam mengendarai motor karena dengan lengan ayun ini si pengguana tidak usah terlalu membungkuk lagi dalam mengendarai vixion.

2. air scoop, kita dapat menambahkan air scoop khusus untuk vixion yang mengikuti lengkung body mesin vixion, sehingga tampil lebih berisi, untuk motor saya sengaja menggunakan air scoop yang dimodifikasi sendiri sesuai lekuk body motor sehingga tampak harmonis.

3.ban tubles, untuk masalah ban seperti yang diketahui bahwa untuk ban motor Yamaha Vixion terlalu kecil sehingga motor ini tampak kurang gagah, untuk itu ban dapat diganti menggunakan ban tubles. untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan untuk ukuran belakang yaitu 120/80/17 dan depan 90/80/17, dijamin deh tampak lebih kekar, walaupun tidak sekekar dengan menggunakan pelek lebar, sengaja saya tidak menyarankan pengunaan pelek lebar karena penggunakan pelek lebar akan membebani motor saja sehingga dapat mengganggu performa motor.

4. kaca spion, agar tampilan motor kita harmonis setelah penggantian lengan ayun kita dapat mengganti kaca spion vixionori yang tampak gede dengan kaca spion yang minimalis namu sesuai kaidah peraturan yang ditetapkan polisi (agar tidak kena tilang hehehe)

mungkin beberapa point sederhana diatas dapat merubah tampilan motor vixion kita menjadi lebih sporty tanpa merubah performa motor dan yang pastinya akan membuat si pengguna tampil PD saat mengendarainya, 

selamat mencoba dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisannya.
lihat juga  Gambar Modifikasi Yamaha vixion kekar