Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

yamaha vixion terbaru arna PUTIH LEBIH BEDA

yamaha vixion terbaru modif mio satria fu keren yamaha bison harga yamaha vixion 2011 motor bison 2011  komentar masyarakat tentang satria fu 2011 warna honda tiger 2011 modifikasi motor mio sporty 2011 apa kekurangan dan kelebihan motor vixion honda vario variasi vario tecno modif  kelebihan cbr 150 new kelemahan yamaha byson kumpulan modipikasi vixon velg jari modifikasi motor jupiter mx new vario techno modif velg 17

Foto Motor Vixion
Warna putih sedang digemari banyak konsumen mobil maupun sepeda motor. Tak salah bila pabrikan otomotif memberi pilihan kelir putih.
PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menambah warna serta striping Yamaha V-Ixion. Kelir baru itu adalah putih, V-Ixion satu-satunya sepeda motor sport dari Yamaha yang belum memiliki warna putih.
Sebelumnya Yamaha Byson dan Scorpio-Z teranyar telah memiliki warna putih dan mendapat sambutan sangat baik. GAMBAR VARIO absolute MODIF DENGAN VELG 17
Yamaha V-Ixion warna putih ternyata terlihat di booth Yamaha di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011.  Desainnya mirip Scorpio-Z warna putih. Tangkinya putih, cover body belakangnya hitam. Striping barunya terlihat lebih bergairah dengan memadukan kelir merah dan hitam.
Yamaha tidak sentuh jantung mekanis, tetap menggunakan mesin injeksi 150 cc dengan tenaga 14,88 hp pada 8.500 rpm serta torsi 13,1 Nm pada 7.500 rpm . Harganya juga tidak berubah Rp 21,115 juta (OTR Jakarta). Warna putih menjadi penambah pilihan kelir yang sudah ada sebelumnya yakni merah, hitam dan biru.