Keunggulan motor yamaha Vixion

v-ixion, yamaha v-ixion, yamaha, motor sport, sportbike, yamaha motor kencana indonesia, ymki
yamaha vixion terbaru warna PUTIH LEBIH BEDA
Keunggulan motor yamaha Vixion

Motor ini dikabarkan bakal menjadi pilihan banyak orang. 
Karena keunggulan mesin dan body motornya. Motor sport baru yang mengusung mesin 150 cc 4-tak 4 klep dan sistem suplai bahan bakar secara elektronik injeksi ini. 
Pantas saja kalau Yamaha sekarang berganti slogan jadi Semakin Di Depan. Motor Yamaha V-ixion ini secara konstruksi dan tampilan, sekilas seperti mesin bebek Yamaha Jupiter MX 135LC. Tapi, ini versi bore up. Berpendingin air dengan kapasitas silinder bersih 149,7 cc didapat dari diameter x stroke yaitu 57 x 58,7 mm. Sama dengan pembesaran diameter silinder.

Motor ini berbeda sedikit dengan MX yang 135 cc yang didapat dari diameter x stroke yaitu 54 x 58,7 cc. Tapi bedanya mesin V-ixion dengan injeksi bensin. Wajar jika power V-ixion 14,89 dk. Sedang MX hanya 11,33 dk. Tentunya kapasitas silinder bengkak diikuti komponen pendukung. Seperti volume oli mesin yang di MX hanya 1.000 (800 cc jika ganti) kini jadi 1,15 liter (1.000 cc jika ganti). Air pendingin juga lebih banyak 10 cc.

Motor keluaran terbaru Yamaha tepat membidik pasar. Teknologi injeksi bensin yang belum familiar diterapkan pada motor sport yang sasarannya untuk kalangan menengah ke atas. Disuplai trottle body dari Mikuni tipe SE AC28-I. Cukup besar, sama dengan diameter venturi 28 mm. Karbu Jupiter MX cuma berventuri 22 mm. Tapi, pihak Yamaha menjamin bakal lebih terkontrol dan irit. Apalagi motor sport ini pas untuk lalu lintas perkotaan yang padat. Perawatan murah serta suku cadang yang mudah didapat, menjadi salah satu keunggulan motor sport dengan teknologi terkini. V-ixion ini sama seperti Jupiter MX, motor ini dilengkapi 4 klep namun noken as atau kem hanya satu. Kelebihannya sedikit gesekkan. Lebih murah, efisien juga mudah dimodifikasi.

Juga menggunakan pendingin air. Ini dikarenakan mengusung mesin kompresi tinggi. Dari spek terlihat rasio kompresi 10,4 : 1. Pendingin air mampu meredam panas dari kompresi. Selin itu, tenaga maksimal, irit bensin dan suhu tetap stabil. Ini juga sama dengan teknologi MX. Silinder tanpa liner dari bahan aluminium alloy dan silicon melalui proses cetak. Meski tidak bisa oversize namun lebih keras atau tidak mudah uas. Makanya Yamaha memberi garansi 5 tahun atau 50.000 km. Untuk piston, juga sama seperti teknologi di MX. Menggunakan piston dengan sistem tempa atau cetak langsung jadi. Sangat kuat dan daya tahan tinggi. Makanya garansi 5 tahun atau 50.000 km.



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil