Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tes Ride Honda CBR250R

Kopdar Otonetters Sambil Tes Ride Honda CBR250R!


Otonetters bisa dibilang beruntung. Karena, sering kali ketiban duren buat nyicipin motor terbaru. Nah kali ini OMR berkesempatan mencoba CBR 250R warna silver pinjaman AHM. Waaah, asik banget kan!

Seperti biasa, lokasi tes ride bertempat di parkiran gedung Kompas Gramedia yang sekaligus menjadi tempat kopdar rutin OMR. Totalnya ada 10 Otonetters, termasuk juga member komunitas roda dua yang terlahir di forum, Otonetters Moto Rider (OMR).

Dalam kesempatan ini, para Otonetters dipersilahkan menjajal Honda CBR250R sepuasnya. Bahkan berfoto bareng motor sport bermesin 250cc satu silinder ini, maklum populasi motor ini masih jarang di jalanan. Terlebih, berita tentang CBR250R juga lagi santer-santernya.

Salah satu Otonetters yang juga pemilik pengguna Ninja 250R dan Bajaj Pulsar 180, mengaku nyaman dengan performa Honda CBR250R. "Performa 2 silinder memang sulit ditandingi, tapi CBR250R lebih nyaman!" ungkap pria tinggi besar ini.

Hal serupa dirasakan oleh Pins Yolando, menurutnya Honda CBR250R masih enak digunakan untuk bermacet-macet ria meski bodinya bongsor. "Kalo punya Honda CBR250R asik buat kopdar dan turing nih!" katanya.

Ketika ditanya soal kekurangan motor ini, kebanyakan anggota OMR kompak menjawab. Yaitu standar samping yang tertutup footstep, sehingga untuk membuka standar samping butuh beradaptasi.

http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/03/19/317197/38/13/Kopdar-Otonetters-Sambil-Tes-Ride-Honda-CBR250R