Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kawasaki KSR Launching di PRJ Harga Rp 21 Jutaan


Menyambung info kehadiran supermoto kecil, Kawasaki KSR 110 di Indonesia. Kali ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sang ATPM sudah memastikan lokasi pelucurannya pada bulan Juni 2011 mendatang.

Kawasaki memilih Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Jakarta International Expo (JI-Expo) bulan Juni 2011 mendatang menjadi tempat launching. Pesta rakyat yang selalu menjadi magnet warga Jakarta ini memang sering kali dijadikan lokasi launching motor-motor baru di Indonesia.

Sedang harganya sendiri, Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap menyebut di angka Rp 20 jutaan atau tepatnya Rp 21 juta. Harga ini memang terpaut tipis dengan KLX 150 yang dijual Rp 21,7 jutaan dan D-Tracker 150 yang dilepas Rp 23,9 juta.

Motor yang didatangkan langsung dari Thailand, mengusung mesin 4tak SOHC, berkapasitas 110cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 8,6 dk atau setara bebek 110cc yang banyak beredar di Indonesia.

"Target penjualannya enggak banyak hanya sekitar 200 unit perbulan," ungkap Freddy saat dihubungi tadi pagi. Pria berperawakan tinggi ini pun mengaku tidak akan menutup kemungkinan menggelar balap di KSR di Indonesia.

Wah, bakal seru nih!

(motorplus-online.com)