Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jupiter MX Style

Mau gaya dengan Jupiter MX anda ? Yamaha telah memberikan inspirasi pada anda pecinta fashion pada roda dua. Mau gaya balap atau futuristik semuanya ada. Inspirasi ini khusus disajikan kepada anda semua para pecinta Yamaha. Silahkan jadi inspirasi anda untuk membuat Jupiter MX anda beda dari yang lain.

FACTORY RACER

Citra total motor balap pabrikan. Bernuansa grafis strobe , simbol tradisi dunia balap Jepang. Memiliki knalpot ganda dan rem cakram kaliper yang mempunyai struktur sama seperti YZF R1. Menggunakan jok desain khusus untuk memperkuat citra motor balap.

MIDNIGHT RACER

Lahir dari imajinasi drag race malam hari. Menggunakan elemen yang sama dengan factory racer dan memiliki aspek yang lebih ekstrem. Menampilkan kesan nuansa kilatan bara api yang menyala-nyala di kegelapan malam.

FUTURISTIC FASHION

Memiliki Aksen Futuristik dan aspek penuh gaya. Warna dasar putih, dan elemen warna kuning, memperkuat aksen desain secara menyeluruh. Desain ini memiliki garis-garis grafis geometris yang melahirkan atmosfir futuristik.

MIDNIGHT DANCER

Cocok untuk penjelajahan di tengah malam. Memiliki aksen gaya, logo yang memancar, serta grafis yang bisa berubah-ubah warna bagaikan berdansa. Mengusung teknologi MP3 yang dilengkapi 2 speaker menyajikan musik-musik dinamis.

METALLIZER

Beraksen metal, menampilkan citra futuristik. Menggunakan beberapa elemen warna hitam dan desain aerodinamis. Cowling bernuansa perak dan warna hijau muda pada beberapa elemen memperkuat aksen futuristik.

http://nobhita-doraemon.blogspot.com/2008/07/mx-style.html