Ya mungkin hanya sebagai pengingat saja saat bongkar pasang mesin KLX-150. Awas, ada beberapa baut yang cara melepas dan mengencanginya
kebalikan dari baut umum, yang biasanya ngencangi ke kanan dan
ngendorkan ke kiri.
Tapi di
KLX-150 justru kebalikannya (counter drat). Lebih tepatnya
adalah baut di bagian driven gear cam chain atau gir dudukan camrat yang
satu poros dengan noken as. Cara ngencengi baut pengikatnya, kebalikan
dari baut biasanya yakni diputar ke kiri dan untuk melepasnya diputar ke
kanan.
Bagian satunya lagi ada di braket tatakan kabel gas yang
nempel di bodi karbu. Cara ngencengi atau melepas baut juga beda dengan
baut pada umumnya. Ngencengi ke kiri dan ngendorkan ke kanan. Maka,
sebaik nya diingat-ingat saat bongkar pasang bagian ini, bila perlu
laminating tips ini,
Modifikasi motor kawasaki ninja 250R,
Setting Karburator menurut Keihin, Mikuni.
sumber