Gambar Motor Beat Baru dan Spek nya

Tahukah Sobat berikut tampilan motor honda beat yang baru dan tampak lebar.tertarik dan ingin beli silahkan bisa lihat lihat dulu gambarnya dan sedikit spek nya. Biasanya kita menyebutnya dengan New Beat FI. Permainan warna dan stripingnya cukup serasi & seger diliatnya. Oke, langsung aja, lanjut ke paragraf selanjutnya buat liat – liat sejenak, tampang si New Beat FI.

Secara desain memang banyak perubahan, hampir semua lekukan desain bodinya baru. Tapi Honda nampak masih mempertahankan ciri khas desain Honda BeAT. Desain sayap depannya malah mirip Honda Blade versi awal. Lampu utama juga nampak lebih panjang dan meruncing.

 
Sedang sepatbor depannya tetap sama seperti versi sebelumnya, tapi bodi belakang dan lampu belakang berubah total. Tetap ramping juga menjanjikan ruang bagasi yang lebih besar volumenya. Volume bagasi di bawah jok yang lebih lega ini  diperoleh dari dipindahnya boks filter udara ke atas boks CVT.
Honda Beat FI
All New BeAT PGM-FI terlihat lebih sporty, karena mengusung konsep sport progresif yang terlihat pada lekuk garis tajam. Selain itu, tampilan skutik ini juga lebih stylish serta mempertahankan ukuran lama yang compact.

BeAT PGM-FI memiliki mesin dengan performa lebih baik, efisien, dan ramah lingkungan. Ini semua berkat penerapan teknologi baru sistem injeksi. "Konsumsi bahan bakar 58 km per liter atau hemat 30 persen dibandingkan generasi sebelumnya," kata Yusuke.

Skutik menengah ke bawah ini disokong mesin 4-langkah, OHC pendingin dengan kipas, dan berkapasitas 108 cc. Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 8,52 Ps pada 8.000 rpm, dengan torsi 8,68 Nm pada 6.500 rpm.

Sementara itu, untuk bahan bakar, tangki All New BeAT PGM-FI dapat menampung 3,7 liter, kapasitas minyak pelumas 0,8 liter pada penggantian periodik, transmisi otomatis (V-Matic), sistem pengapian fully transistorized, dengan sistem kelistrikan menggunakan baterai 12V-3Ah.
BeAT PGM-F1 dilepas dengan harga Rp13,5 juta on the road Jakarta untuk varian combi brake system, Rp12,9 juta untuk cast wheel, dan Rp12,1 juta untuk varian spoke wheel.



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil