Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spek Motor Honda Beat Injeksi Baru

Oke kawan berikut  informasi motor terbaru Motor beat injeksi HONDA, dimana memiliki fitur striping stiker varian, beat injeksi dengan penampilan performance terbarunya, kuat bagus dinamis cepat berkualitas super elegen dan varian modelnya yang juga lebih banyak dari sebelumnya. Terdapat banyak perbedaan yang sangat mencolok dari variasi yang sebelumnya antara lain mengusung bagasi yang lebih besar sehingga bodi motor beat injeksi lebih gemuk di bandingkan dengan terdahulunya.?


SEKILAS INFO :
BeAT PGM-FI memiliki beberapa fitur baru seperti lampu yang menyirip dan tajam dibandingkan dengan lampu terdahulu. Ditambah dengan Bagasi berukuran 11,2 liter atau lima kali lebih luas ketimbang generasi sebelumnya. 

Bahan bakar yang lebih irit, Honda Beat injeksi ini memiliki komparasi 58 Km per liter, lebih irit dibandingkan versi terdahulu yang hanya 44,7 km per liter.

Daya tempuh yang irit ditopang oleh kecepatan maksimal (top speed) yang bisa mencapai 94 Km/jam. Sedangkan tipe lama mencapai 89 km per jam. Daya kecepatan pada jarak 50-100 mencapai 13,10 detik dan tipe dahulu mencapai 13,50 detik.



SPESIFIKASI :
 Tipe mesin: 4-Langkah, OHC, pendinginan dengan kipas
Diameter X Langkah: 50×55 mm
Volume: 108 cc
Perbandingan kompresi: 9,2:1
Daya maksimum: 6,27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi maksimum: 8,68 Nm (0,89 kgf.m) 6.500 rpm
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas tangki: 3,7 liter
Kapasitas minyak pelumas: 0,8 liter pada pergantian periodik
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian: Full Transisterized, Baterai
Kelistrikan: Baterai 12V-3Ah (Tipe MF)
PanjangxLebarxTinggi: 1.863x675x1.072 mm
Jarak sumbu roda: 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah: 140 mm
Berat kosong: 93 kg
Tipe rangka: Tulang punggung
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran ban depan: 80/90-14 M/C 40P
Ukuran ban belakang: 90/90-14 M/C 46P
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Sistem pengereman: Standar (tipe SW dan CW), Combi Brake (tipe CBS)



HARGA :
Sepeda motor baru dari Honda ini dipasarkan mulai Oktober ini dengan harga Rp 12,9 juta untuk Cast Wheel (CW) dan Rp 13,5 juta untuk Combi Brake System (CBS) serta Rp 12,1 juta untuk varian Spoke Wheel.

Untuk varian Honda Beat Injeksi CBS, memiliki varian warna Techno White, Hard Rock Black, Electro Read, Trance Blue dan Samba Orange. Adapun varian CW memiliki varian warna Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Groovy Blue, Disco Green, dan Samba Orange.

Sedangkan Varian Spoke Wheel hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Techno White, Hard Rock Black dan Electro Read. Varian Honda Beat injeksi ini melengkapi Varian Honda Injeksi sebelumnya yang sudah tersebar di beberapa tipe, seperti Revo, CBR 250, Beat, Vario, Supra, PCX dan Spacy.


Tag : beat injeksi | Honda beat injeksi , beat injeksi HONDA motor