Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modif Supra fit Gaul Anak SMA

Oke Mas bro berikut adalah ulasa sedikit dari modifikasi yang memang bener disukai sama anak SMA nah untuk informasinya silahkan bisa dilihat di bawah ini...Modifikasi Yamaha Mio Pelek 17 Bergaya Thailand Modifikasi Honda GL 100 Gaya Chopper  Modifikasi Ninja 250R Pake Knalpot Yoshimura
sumber:http://z1riders.wordpress.com/2012/08/29/modif-motor-bebek-model-gini-biasanya-dilakuin-ama-anak-sma-why/


Modif Motor Bebek Biasa Dilakuin Ama Anak SMA


Modifikasi Supra Fit racing look anak SMA biaya Murah
style modifikasi motor bebek yang serupa dengan Supra Fit di atas cukup sering ZB temui. Sang pengendara biasanya adalah anak SMA. Soal modif yang mohon maaf (kurang sip), no comment dah. ZB yakin pasti akan ada yang nyletuk : “alay tuh”, atau sejenisnya, hehehe. Kenapa sih kok anak SMA modifnya identik dengan aliran seperti Supra Fit di atas ?
Nah, sekedar opini ringan dari ZB nih ya, kendala utama pada umumnya adalah dana. Kadang ada yang bela – belain nyisihkan uang jajan juga lho (perkecualian kalau tu anak tajir bawaan lahir). Padahal modifikasi motor itu (imho) kalau mau bagus, tentu tidak dapat terealisasi dengan dana yang minim. Penggunaan parts kualitas rendah adalah titik awal dari bencana modif.
Bukannya saya kapitalis lho brosis, namun pepatah ada harga ada rupa, tak dapat disepelekan begitu saja.
Mewabahnya thai racing look tampaknya sedikit mempengaruhi modif Supra Fit di atas. Dapat dilihat dari pelek yang dipakai, setang yang ditekuk, dan knalpot free flow yang dipakai. Jadi, modif ala anak SMA seperti itu (imho) karena anak umur segitu umumnya terkendala masalah dana dan mudah terpengaruh tren. So, jadilah modifan seperti Supra Fit di atas. Harap maklum !

Namun 1 hal yang saya salut, teman saya itu masih menunjukkan kepedulian akan safety riding dengan tetap memasang 2 spion pada motornya. Perkara itu standar atau non standar, nanti dulu. Toh banyak kok yang pakai spion standar, tapi nyalip ga pernah liat spion buat mantau situasi di belakangnya.