Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Baru Yamaha Vega ZR 2012 Striping

Harga Yamaha Vega ZR 2012 Striping Baru Infomengenai motor vega yang terbaru buat yang mau beli motor bisa silahkan Informasinya eerikut ini ada dibawah

Harga Yamaha Vega ZR 2012 Striping Baru
Harga Yamaha Vega ZR 2012 Striping Baru on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya masih dibanderol Rp 12,1 juta. Perkembangan dan tren sepeda motor matik tak lantas membuat kategori bebek terlupakan. Yamaha menyegarkan penampilan Vega ZR dengan grafis baru dan keluarnya warna baru putih yang bersih dan lebih terang. Meski tak banyak berubah, desain Yamaha Vega ZR baru ini menonjolkan sisi sporty dan dinamis lewat grafis barunya. Striping anyar terdapat pada leg shield dan cover side Vega ZR warna biru, merah, hijau, hitam dan putih baru yang lebih terang (pure white).

Vega ZR warna biru, hijau dan merah yang diberikan aksen grafis sesuai warna utama, untuk warna putih aksennya merah dan hitam beraksen emas. Logo Vega ZR juga dibuat lebih mudah dibaca dan tampil gagah, terdapat pada sisi kiri leg shield dan bagian kanan dan kiri cover side.

Di sektor mesin tidak ada perubahan. Tipe mesinnya 4 tak, 2 Valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 6 KW di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,3 Nm di 4.500 rpm.