Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Jupiter Z Keren dari Motor Plus

Yamaha Jupiter-Z Modifikasi dari denpasar bali
modifikasi jupiter z,  jupiter z modifikasi,   jupiter z modifikasi,  modifikasi motor yamaha jupiter z new,  modifikasi jupiter z baru,
Modif Yamaha Jupiter-Z 2010 (Denpasar)
motor Ini dibuat lebih heboh dengan pemilihan variasi yang 'berani'. Berani disini dalam arti kata dalam bentuk dan warnanya. Misalnya saja sok belakang. Peredam kejut ini berwarna gold. Lengkap dengan tabung tambahannya. Sedangkan pernya berwarna merah. Pastilah kombinasi warna seperti ini akan terlihat eye catching.
Bagian ujung arm di belakang juga ditempeli semacam penutup. Warnanya juga merah. Secara harmonisasi, mengikuti warna per tadi. Ini rupayanya Kadek Agus ingin membuat motor ini meskipun terlihat heboh tapi warna yang dipakai tidak terlalu banyak. Cukup mempertahankan kontras antara kuning dan merah.

Coba perhatikan warna kaliper, handgrip, footstep depan dan belakang sampai disc brake. Semuanya merah, sehingga harmonis.


DATA MODIFIKASI
Ban: Swallow 60/80-17
Sok: Combiz
Knalpot: Nobi
Footstep: Bungbon
CDI: BRT



Yamaha Jupiter-Z, Red Devil

harga motor jupiter z thn 2007,  harga motor jupiter z black moto,  new jupiter z modification,  cara modifikasi motor jupiter z baru,
Modif Yamaha Jupiter-Z, 2003 (Temanggung)
  modifikasi motor jupiter z jupiter z new modifikasi inovasi di motor road race jupiter z modifikasi jupiter z new cara setting karburator motor jupiter z
Ide brilian sang kreator dapat kita tilik pada sektor belakang yang mengaplikasi suspensi model pro link pada swing arm. Posisi sok berada sepenuhnya dalam swing arm. Lalu posisi sok lebih rendah ketimbang posisi monosok umumnya.

Penonjolan konsep futuristik bisa dilihat pada tampak muka. Kita bisa melihat pada bagian batok lampu depan yang menyerupai devil face. Paling kentara pada bagian belakang yang seperti spoiler mobil masa depan yang diibaratkan sebagai tail of the devil.

Dilanjut dengan laburan Blinken warna merah pada sekujur bodi mengentalkan aura red devil.
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Bridgestone 120/60-17
Ban belakang : Bridgestone 190/60-17
Pelek depan : B-King 3.5 inci & 6 inci
Disc : Suzuki B-king
Master rem : Brembo Aprillia
Knalpot : Hand made
Setang : Hand made
WP : 0815-4888- 6755