Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Byson Warna Kuning Lebih Keker pada Kaki

Modifikasi Byson Warna Kuning Lebih Keker pada Kaki Lihat gambarnya Bukan Berarti sedikit perubahan pada tampilan nya Untuk info lengkapnya bisa silahkan ada di bawah Gambar Modif Byson untuk Sekedar Hiburan dan Tampilan setelah di modifikasi HAhahaha semoga bermanfaat dan menghibur agan dalam memilih dan memilah modifikasi Motor Yamaha Byson

Modifikasi Byson Warna Kuning
Modifikasi Byson Warna Kuning

Modifikasi Byson Warna Kuning
Modifikasi Byson Warna Kuning Keren dengan stikker

Satu step lebih tinggi, ganti pelek, karena kaki-kaki sudah mumpuni. Memakai tabung sok dengan diameter 43 mm terbesar di kelasnya membuatnya kekar. Bisa dipilih eks Kawasaki Ninja 250R lebih afdol sekaligus piringan cakramnya. Untuk area depan bisa dijejali ban dengan ukuran 120/70 – 17 dan belakang mampu menelan ban 150/60 – 17. Bila budget berlebih bisa dipilih Bridgestone Battlax akan tetapi bagi yang ingin saving money bisa dilirik ban lokal, Zeneos ZN62.
Untuk pengereman belakang yang selama ini dianggap nilai minus karena masih memakai system tromol, bisa diganti dengan cakram hidrolik. Bisa dengan mempergunakan produk aftermarket ataupun produk yang memang untuk motor lain.
 
Masih tertarik dengan Modifikasi Byson berikut silahkan Modifikasi Megapro Bison dan Thunder variasi berbeda