Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modif Nissan Leaf Tampilan Lebih Wahh

Modidikasi Mobil Nissan info dibawah ada mobil Nissan Leaf yang tampil memukau menyapa para peminatnya Penampilan Unik Super Nissan Leaf - silahkan semoga penampilan mobil nisan ini memberikan informasi dan ide pengetahuan bru mengenai Modifikasi Mobil Nissan
Nissan Leaf Tampil Lebih Gagah. Pabrikan asal Jepang, Nissan baru saja meluncurkan mobil listrik ke pasar dan ternyata mendapat sambutan yang cukup memikat. Kini produsen mobil asal Jepang tersebut mencoba untuk merombak tampilan mobil tersebut agar lebih gagah. 
 Modifikasi Mobil Nisan Leaf
Mobil yang berjuluk Leaf Aero Style tersebut telah dipamerkan pada acara Tokyo Auto Salon 2011 yang berlangsung Januari lalu. Sejumlah modifikasi dilakukan Nissan pada leaf, seperti penambahan bumper depan dengan model baru, side skirt yang lebih panjang, dan pelek dengan desain baru. Ternyata Nissan Leaf Tampil Lebih Gagah. Jangan lupa, tengok pula Nissan Skyline Tampil Garang dan yang sedang menjadi pembicaraan saat ini, yaitu Mazda RX8 Berhenti Produksi. 

Tak hanya itu, Leaf juga akan mengguanakan lampu LED dengan teknologi daytime running lamp yang dipasang di bumper depan depan bagian bawah. Namun perubahan yang dilakukan hanya pada bagian eksteriornya saja, sedangkan untuk sektor sumber tenaga masih menggunakan versi lamanya.
Mobil didukung oleh baterai lithium sebagai sumber tenaga. Jarak tempuh saat baterai penuh sekitar 100 mil.
Nissan Leaf memiliki kecepatan maksimal 90 mil (140 kilometer) per jam. Nissan menyebutnya sebagai mobil listrik dengan sensasi mengemudi layaknya sebuah mobil sport.

Selain Nissan Leaf Tampil Lebih Gagah, dalam gelaran Tokyo Auto Salon, Nissan juga akan memajang beberapa mobil modifikasi lainnya.Seperti Juke Sporty Package, NISMO GT-R RC, NISMO Version Fairlady Z, Elgrand S-tune, MOTUL AUTECH GT-R, Elgrand Rider Premium Concept, Serena Rider, dan March Bolero.

tag: xeon velg motor mio sticker mobil katana motor matic terbaik modif body motor vega r mobil feroza knalpot r9 buat fu knalpot racing mobil sedan cutting stiker mobil sedan cbr 250 kuning