Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Honda Grand dengan Super Modif

Terima kasih telah berkunjung di blog Modifikasi  Mobil dan motor dengan banyak menghadirkan berbagai variasi mobil modifikasi  untuk anda yang memang pecinta otomotif setia pada Blog satu ini Oto-trendz blog. tentunya akan banyak artikel tentang otomotif motor baik mobil yanbisa anda temukan di blog ini seperti modifikasi vixion untuk masalah motor ide bisa dari mana saja dari kita melihat gambar gambar modif yang ada pada oto-trendz blog tentunya. disini kami akan sedikit memberi ide dan inspirasi mengenai modifikasi mobil yang terbaru atau sudah lama hanya untuk anda.

Tapi untuk kali ini akan membahas motor honda Grand
motor honda Grand di bawah ini memiliki desain modifikasi yang unik sekali, dominasi warna motor adalah hitam (body) dan merah (pada rangkanya). Cuma memang casing dari body kebanyakan sudah di lepas semua. Mari lihat bersama di bawah ini.
honda astrea grand modifikasi Modifikasi Honda Grand dengan Super Modif

honda astrea grand modifikasi Modifikasi Honda Grand dengan Super Modif


DATA MODIF :
Headlamp : Variasi
Ban depam : Mizzle 90/80-14
Ban belakan : Mizzle 100/80-14
Pelek : TK 1,85x14 & 3,00x14
Knalpot : HMF Custom
Sok depan : Suzuki Satria F-150


terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi juga motor drag atau yang lagi ngetrndz saat ini modifkasi motor klasik CB 100 dan vespa gembel untuk artikel tentang gambar motor cb 100 modifikasi banyak tersedia disini silahkan simak dan jangan beranjak dari oto-trendz blog..?