Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Dan Spesifikasi Nissan Evalia

Nissan Evalia Mobil baru cocok buat pilihan keluarga anda yang lagi nyari mobil terbaru Nisan Evalia siap mewarnai jalanan tanah air dengan kelebihan spek nya bisa silahkan anda lihat pada artikel dibawah 
dan jangan lupa untuk lihat juga Daftar Harga Mobil Nisan 2012 terbaru
 
nahhh semoga artikel tentang mobil terbaru ini membantu anda dalam menentukan pilihan sebagai referensi mobil keluarga anda terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Spesifikasi Nissan Evalia
Nissan Evalia menggunakan mesin yang sama dengan Grand Livina, yaitu menggunakan mesin HR15DE, 4 silinder berkapasitas 1.5 liter CVTC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 PS pada 6000 rpm, dan ditawarkan dengan dengan dua pilihan transmisi, manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Namun Nissan perlu merubah perbandingan gigi transmisi dan final gear, karena untuk menyesuaikan bobot Evalia yang lebih berat dibandingkan Grand Livina.
Nissan Evalia dengan dimensi 4,400 mm, lebar 1,695 mm dan dengan tinggi 1,860 m, lebih pendek 20 mm dibandingkan Grand Livina yang memiliki panjang 4.420 mm, namun lebih lebar 5 mm dan lebih tinggi 265 mm. Sedangkan Wheelbase Evalia memiliki panjang 2.725 mm, lebih panjang dari Grand Livina yang hanya memiliki panjang 2.600 mm, jelas membuat kabin Evalia menjadi lebih lapang dan nyaman.

Menurut Nissan, kabin Evalia di desain luas dengan bodi model high roof dan bangku tujuh penumpang yang lega, sehingga Evalia cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Selain itu, Evalia juga memiliki kemudahan akses keluar masuk dengan pintu tengah yang sudah menggunakan sliding door, sehingga mudah dibuka meskipun di tempat sempit sekalipun.

Harga Nissa Evalia
Harga Nissa Evalia akan di banderol sekitar 160-180 juta dengan dengan 3 varian, standar, medium dan top of the line. Mesin yang digunakan sama dengan Livina, HR15DE, 4 silinder, 1,5-liter, CVTC, 109 PS dan torsi 149 Nm. Untuk transmisi, manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sedangkan pilihan Warna Nissan Evalia atau NV200 yang hadir di Indonesia dengan sebutan Baby Serena ini ada beberapa, diantaranya adalah Dark Red Metallic, Black Solid, Silver Metallic, White Solid, Blue Green Metallic, dan Greay Metallic.


Nah itulah artikel mengenai Nissan Evalia semoga bermanfaat, bagi anda yang ingin membeli Nissan Evalia harap bersabar terlebih dahulu, bisa indent di showrom nissan terdekat kota anda.