Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Avanza Veloz Mobil baru Toyota avansa

KALI ini sedikit menghadirkan mobil baru Avanza Veloz Untuk infor masi mengenai mobil modifikasi nanti akan saya share kembali untuk pecinta Blog Oto-trendz selalu setia di blog sederhana Ini. Untuk mobil Toyota Avanza Veloz  beritanya bisa langsung anda simak ada artikel berikut dibawah ini semoga bermanfaat untuk anda jadikan pilihan mobil baru untuk keluarga. Artikel tentang avanza Veloz Ini saya dapat dari 
http://www.toyota-bandung.com/home/281-toyota-new-avanza-veloz.html


Toyota Avanza Veloz ternyata tidak hanya mengalami perubahan dari segi bentuk desain dan fitur. Kendaraan 'sejuta umat' ini juga mengalami perubahan dari segi nama, yakni New Avanza Veloz.

Hal itu terlihat di daftar Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor milik Kementerian Perindustrian. Dalam situs itu, Toyota menggunakan nama Toyota New Avanza Veloz untuk mesin kapasitas 1.500 cc.
Avanza Veloz
Raja MPV ini didaftarkan sejak 11 Oktober 2011 dan masih dalam proses uji tipe. Kemungkinan besar, Toyota bakal menggunakan Avanza Veloz untuk varian 1.500 cc, sebab untuk New Avanza 1.300 cc di daftar tersebut tidak menggunakan nama Veloz.

Namun, informasi tersebut hingga saat ini masih ditutup rapat oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM), pemegang merek Toyota di Indonesia.

MPV paling laris garapan Toyota Indonesia ini - berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bulan Agustus lalu, Toyota Avanza berhasil mengukuhkan penjualan sebanyak 11.655 unit - rencananya akan dibanderol lebih mahal dari versi sebelumnya. Kenaikan harga diperkirakan maksimal sekitar Rp5 juta. Harga Toyota All New Avanza 2012

Dari segi eksterior, terlihat adanya perubahan desain pada lampu utama mobil tersebut. Desain grill barunya pun terlihat makin mewah, mirip yang digunakan Toyota Altis.

Sedangkan bagian belakang adanya desain lebih modern, aerodinamis dan mewah. Perubahan juga terlihat dari jendela belakang yang lebih melengkung.
Avanza Veloz
Beralih di bagian lampu belakang, nampak adanya desain baru yang  futuristik. Hal itu dipertegas dengan bentuk lampu yang melancip di atas dan lebih melebar ke samping di bagian bawahnya.
Avanza Veloz

Perubahan juga terjadi di bagian permukaan pintu bagasinya, yang lebih menonjolkan lekukan. Adanya sentuhan lampu refleksi di kedua sisi bumper juga menambah nuansa elegan pada mobil ini.

Pintu bagasi belakang yang di desain lebih kembung, tentunya sedikit banyak bakal berpengaruh terhadap kapasitas ruang bagasi belakangnya. Alhasil, ruang kabin New Avanza terlihat jadi lebih lega dan bagasi pun bisa menyimpan barang lebih banyak.

Rencananya New Avanza akan diluncurkan pertengahan bulan November, bersamaan dengan diluncurkannya New Xenia.

TErima kasih telah berkunjung di blog mobil modif menghadirkan berita inspirsasi modifikasi mobil
untuk anda yang memang suka otak atik mobil atau motor dirumah silahkan semoga bermanfaat dan berkenan untuk anda.?