Tanda Kampas Kopling Motor Habis

Mungkin sebagian dari anda mempunyai pertanyaan yang sama seperti saya apa tanda-tanda bahwa kampas kopling sudah tipis? atau tanda kampas kopling motor habis

NAhhh dari beberapa sumber seperti forum dan blog yang saya kunjungi kira kira inilah tanda-tanda kampas kopling motor habis

Klo diselah atau diengkol ngelos gan. Tarikan juga lambam

sering selip kopling,ganti gigi suka selip,pas masuk gigi digas bukannya tenaga yang keluar malah suaranya yang meraung. 

pas ganti gigi kopling kurang pakem dan mulai "dol". Dol maksudnya mulai longgar dan ga pakem.
masih banyak ciri lain tapi umumnya kayak gitu
semoga membantu 

ciri-cirinya biasanya tarikan terasa berat (akselerasi memble dan gak dapet top speed), kopling mendadak memble (gak galak) ketika perpindahan gigi, dan pada tahap paling parah motor kamu bakal berjalan sendiri meski tuas kopling ditarik penuhh

NAHHH semoga bermanfaat Buat agan dengan tanda kampas kopling motor habis diatas segeralah baa di bengkel
TAG: gallery rx king desain cutting sticker byson modification body tambahan new jupiter mx alamat website modifikasi satria fu airbrush grafis simple shogun r velg jari jari racing jupiter mx 16 inchi mio modif trail



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil