Suku Cadang Khusus Mio J Ternyata Lebih Murah

Yamaha Mio j ternyata mempunyai sparepart yang lebih murah berikut adalah beritanya tentang yamaha Mio j tersebut untuk agan sekalian.
 Perbandingan Yamaha Mio J Vs Honda Spacy
 Harga dan Spek Yamaha MIO J
Berita terbaru dari yamaha Mioj, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menyiapkan segala sesuatunya untuk mendukung peluncuran Yamaha Mio J, termasuk suku cadang.

Yamaha menyiapkan spare part Mio J khususnya untuk Fuel Injection (FI) part dengan harga yang lebih murah. Spare part khusus ini diproduksi guna memenuhi kebutuhan konsumen untuk menjaga performa motor. Spare part yang disiapkan adalah throttle body, fuel pump, injector dan Engine Control Unit (ECU).
Fungsi masing-masing spare part itu bisa dijelaskan secara singkat, throttle body sebagai tempat kontrol gas, fuel pump yaitu pompa bensin yang ada di dalam tangki untuk mendistribusikan bensin ke injektor, injector fungsinya sebagai alat yang menyemprotkan bensin ke ruang bakar dan ECU yang mengontrol semua part secara otomatis.
Harga spare part tersebut dapat dijabarkan dimana throttle body dilepas dengan harga Rp420.000, sedangkan fuel pump Rp430.000, injector Rp 115.000, dan ECU seharga Rp525.000.
Yang teranyar dari spare part yang diciptakan Yamaha untuk kebutuhan motor injeksi termasuk buat V-Ixion dan Mio J adalah Carbon Cleaner. Carbon Cleaner adalah cairan untuk membersihkan sisa pembakaran mesin.

Carbon Cleaner membuat performa mesin lebih maksimal dengan formula khusus untuk membersihkan dan mengangkat lapisan karbon atau kerak sisa pembakaran di dalam ruang bakar mesin. Satu botol Carbon Cleaner untuk 3,5 sampai 1 liter bensin dengan harga Rp21 ribu. Selain Carbon Cleaner, Yamaha juga menyediakan Gear Oil dengan volume 140 ml sesuai kebutuhan Mio J, seharga Rp12 ribu.(zwr)

tag: Contoh Surat Penawaran Mobil Interior Dalam Grand New Innova 2012 Honda Accord2012malaysia Sistem Pengisian Sepeda Motor motor drag satria fu 2012 modifikasi jupiter z stiker motor



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil