Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konsep Street Racing Full Airbrush

Motor matik Konsep Street Racing  Full Airbrush bukan sekedar modifikasi yang diambil tapi memiliki konsep yang mumpuni dalam mewarnai sepeda motormatik kali ini semoga menghibur dan memberikan informasi yang asik minimalis tapi wah.? Yamaha Mio J dan Yamah Fino Fuel Injection Modifi Mio Soul model lama


Konsep Street Racing, Kinclong dan Full Airbrush

Cukup berikan sentuhan airbrush dan perubahan pada sektor velg serta ban, semua sudah terlihat keren dan memenuhi ekpektasi sang empunya kuda besi. Selain konsep modifikasi yang variatif, motor matik belakangan memang lebih dilirik anak-anak muda. Pun demikian dengan Abdul Muhaimin yang memilih Yamaha Xeon untuk kemudian di rias dengan konsep stret racing Thailand.

Lelaki yang akrab disapa Dika ini memang sedari awal kurang suka dengan konsep modif yang ribet dan aneh. Menurutnya, modifikasi simple tetap mengundang decak kagum asalkan sesuai dan tepat dalam menyematkan aksesoris tambahan. Step awal adalah mengganti kelir asli untuk dibalurkan grafis airbrush. Kelar sektor bodi, Dika membidik kaki-kaki dan penambahan aksesoris pemanis. Velg ukuran 17’ merk Akron kemudian dipilih untuk dibalut ban Comet dan Mizzle Power Grid ukuran sama dengan velg. Dengan bajet 7,5 juta rupiah, tampilan motor berubah total.
“Konsep motor saya lebih ke arah street racing Thailand. Yang utama adalah semburan airbrush dan penggantian velg dan ban berukuran 17’. Ini sudah cukup mewakili konsep awal dan memang terkesan simple. Sejauh ini saya merasa puas dengan warna dan power mesin yang membengkak jadi 150cc,” papar Dika. Ditambahkannya, motor hanya dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Untuk ikutan kontes, menurutnya motor masih belum terlalu sempurna. Selain itu, sedari awal memang dirinya tidak terlalu tertarik untuk ikutan kontes.

satria fu 2011 yamaha vixion 2011 satria fu modifikasi vixion 2011 harga satria fu 2011 yamaha byson mio drag modif satria fu harga yamaha vixion 2011 harga vixion yamaha r15 sarung anak java vixion terbaru megapro 2011 modifikasi honda beat velg tdr jupiter z modifikasi jupiter mx 2011 jamur tiram putih satria fu 150 yamaha byson modifikasi motor satria fu harga honda cbr

sum,ber:http://www.motodream.net/content/read/konsep-street-racing-kinclong-dan-full-airbrush/