Kelebihan Yamaha Mio J

Kelebihan Mio J sedikit Ulasan tentang Keunggulan dari yamahan MIO j Motor andalan baru yamaha ini siap memberikan kenyamanan bagi penggemar motor yamaha, kelebihan yamaha mio j bisa dilihat dari artikel dibawah ini semoga menjadi Inspirasi anda untuk membeli motor baru, setiap produk mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing.
Kelebihan Mio J Modifikasi Yamaha Mio j dan MIOJ Modifikasi Yamaha Mio J dan Yamah Fino Fuel Injection   Perbandingan Yamaha Mio J Vs Honda Spacy
Untuk Harga dan Spek Yamaha MIO J

Kelebihan Mio J bisa dirasakan langsung dari segi fisiknya. Tempat duduk yang luas dan lebih panjang,sehingga nyaman untuk berboncengan,  lampu sein depan yang mengkilat tajam seperti pandangan mata, sehingga lebih jelas dan terang, speedometer baru dan bagasi juga cukup luas.
“Yang tidak ketinggalan adalah berat motor hanya 92 kg, membuat pengendara lebih mudah untuk menghandling-nya,” jelas Morimoto San, Adviser Manager Product Planning Yamaha.  

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Dari sisi warna tersedia warna-warna menarik seperti Putih yang mengikuti tren warna terkini di dunia otomotif, hitam, biru dan merah. Mio J siap dilempar ke pasaran bulan Februari  ini. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan.


tag: Kelebihan Mio J Modifikasi Yamaha Mio j dan MIOJ Modifikasi Yamaha Mio J dan Yamah Fino Fuel Injection   Perbandingan Yamaha Mio J Vs Honda Spacy



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil