Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honda CBR150R Edisi Repsol terbaru 2012

Kali ini denganBerita Motor baru CBR150r dengan tampilan Repsol di tahun 2012, Berita ini bersumber dari Dapurpacu.com untuk lebih jelas dan lengkapnya silahkan baca artikel di baah ini, dengan hadirnya CBR150r ini, bertambahlah pilihan motor sport yang di hadirkan oleh honda..?


Astra Honda Motor menghadirkan motor Honda CBR150R Edisi Repsol terbaru 2012. Aura balap MotoGP sangat kental pada CBR150R dengan costumisasi sama dengan tunggangan Casey Stoner yang menjadi juara dunia MotoGP 2011.

Honda CBR150R merupakan flagship Honda di segmen motor sport, melengkapi Honda CBR250R. Kedua model yang diproduksi secara global di Thailand ini memperkuat image Honda di segmen sport premium. Keduanya memiliki DNA motor balap yang mampu memberikan sensasi balap tersendiri.

Honda CBR150R memungkinkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, kemudahan bermanuver, sekaligus menyuguhkan tampilan yang sporty dan mewah.

Versi ini dijual dengan harga Rp 34 juta (OTR-Jakarta & Tangerang) lebih mahal Rp 1 juta dibanding dengan versi standar.

Dari sisi dapur pacu, Honda CBR150R yang garansinya diperpanjang hingga5 tahun ini didukung dengan mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin.

“Kami melihat imej balap Honda di MotoGP mampu memberi kebanggaan kepada para pecinta sepeda motor sport premium di Indonesia. Oleh karena itu, seiring dengan komitmen Honda untuk terus mendukung tim balap Repsol Honda di MotoGP dengan logo One Heart dan Satu Hati, kami hadirkan Honda CBR150R Edisi Repsol untuk mewujudkan mimpi pecinta balap di Indonesia akan kebanggaan terhadap MotoGP,” ujar Auddie A. Wiranata, Direktur Pemasaran AHM.