Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Boyolali Scooter Club Vespa di Boyolali

Boyolali Scooter Club (Vespa Boyolali Indonesia). Informations about Boyolali Scooter Club (Vespa Boyolali Indonesia). Latest modifications motorcycles Boyolali Scooter Club (Vespa Boyolali Indonesia)
 



Motor vespa UNIK dan cantik modifikasi klasik


Motor vespa memang tak ada matinya, makin tua makin jadi dan banyak juga bermunculan klup-klup vespa mania di tanah air untuk Boyolali Scooter Club Vespa di Boyolali dan berikut adalah informasinya semoga memberi hiburan dan manfaat.
Boyolali Scooter Club (Vespa Boyolali Indonesia)
Boyolali Scooter Club
Lahirnya Vespa Sprint dalam medio dekade 1960?an sebagai salah satu varian scooter produksi Piaggio, terbilang cukup mencuri perhatian para scooterist di seluruh dunia. Dengan penampilan awal yang hampir menyerupai Vespa Grand Lux, Vespa 150 Sprint hadir seakan ingin melanjutkan semangat kebebasan generasi 1960?an kepada genarasi 1970?an dalam hal berkendaraan scooter tanpa harus kehilangan sentuhan stylish namun tangguh.
Vespa 150 Sprint
Hampir setiap sudut penampilan Vespa 150 Sprint diperbesar dari vespa umumnya keluaran dekade 1960?an (VNA/VNB/VBB/VBC). Memiliki ukuran ban lebih lebar (3.50X10?), box dikedua bagian kiri kanannya serta spakbor yang lebih besar dibandingkan vespa kelas super menjadikan scooter ini tampil lebih unggul dan gagah dibandingkan dengan sekelasnya (150cc).
 
Hal tersebut dapat dimaklumi mengingat Vespa 150 Sprint seakan ingin menghidupkan kembali nuansa Vespa GL dalam bentuk lain di era 1970?an namun dengan harga yang terjangkau. Bahkan beberapa pendapat mengatakan bahwa vespa serie ini merupakan spec-drop dari Vespa GL.
Vespa 150 Sprint – View Pictures
Didukung oleh strategi pemasaran khas vespa, sepertinya Piaggio cukup berhasil dalam penjualan produksi vespa serie sprint, hal ini mengingat dalam variant tersebut sempat dikeluarkan dua jenis dimana keduanya memiliki perbedaan-perbedaan yang nyata dari segi penampilan maupun ketangguhan mesinnya.
 
source:http://oldmotorclassic.blogspot.com/2010/01/boyolali-scooter-club-vespa-boyolali.html