vixion modifikasi menggunakan pelek jari

Artikel ini bisa sedikit jadi referensi untuk merubah pelek pada motor vixion menjadi pelek jari...?
pelek jari sempat jadi trendz dengan kiblat modifikasi motor thailand yang mengedepankan modifikasi pada sektor kaki-kaki nya saja juga sedikit tampilan warna yang keren bermain pada striping motor.


dengan sedikit sentuhansaja motor anda akan terlihat wah dan tampil beda dari yang lain..?
gunakan juga merek pelek yang lagi asik sekarang seperti pelek tdr,
selamat mencoba semoga sukses dan memdapatkan hasil yang memuaskan dari modifikasi motor anda dan semakin keren garang di jalanan.

Satria Fu Modif Pelek Jari-Jari
Yamaha mio Dengan Ukuran Pelek 17

yamah vixion dengan pelek jari jari
Vixion Jari Jari, depan 2.15 x 17 dipadu ban 100/70, belakang 2.50 x 17 dipadu ban 120/70
Cara paling ampuh buat motor vixion tampil beda  yaitu dengan velg lebar dan ban gambot tapi masih ringan, pakae saja velg jari-jari pada motor vixion. 

Untuk spesifikasinya roda belakang bisa pakai milik RX-King, karena dengan pertimbangan tidak banyak di ubah. sedangkan roda depan pakai saja punya Jupiter MX . 

ikuti ceritanya... vixion pake velg jari?
Untuk bagian belakang tidak terlalu susah-susah atau repot karena ukuran bearing dan as sama persis sama punya motor vixion, tapi bagian kanan harus diganjel spacer 2 biji biar velg bisa mutar  secara sempurna, tutup pada tromol dan naf gir pun masih bisa pakai punya yamaha vixion, untuk jari-jarinya bisa pakai punya binter merzy yang gendut, sehingga terkesan sedikit kekar. 

Sedangkan bagian depan roda merubah lumayan banyak, dari ukuran as roda yang diganti pakai seukuran MX yaitu as ukuran 14, maaf kode bearing nya lupa modifikasi pelek jari pada yamah vixion , yang jelas ukuran  pada bearing menyesuaikan ukuran ori jupiter MX, piringan cakram biar gak repot ane comot juga punya MX, taunya kecil juga itu piringan cakram :mrgreen: , jadinya malah keliatan cungkring :mrgreen:
 kelebihan menggunakan tromol MX ini adalah masih bisa menggunakan mangkok speed nya ori vixion, jadi tidak perlu merubah apa apa lagi langsung nancap.

Velg 2.50 dipadu ban ukuran 120/70
Substitusi jari jari
tromol depan bisa pakai punya ninja,  GL Pro, vario , mio, RX-King , Jupiter MX [ tapi yg ane tau yg bs pake speedo ya MX , yg laen custom dulu ]
tromol belakang bisa pakai punya RX King / Scorpio
semoga membantu :)


source:http://whitevixion.wordpress.com/2011/10/30/vixion-velg-jari-jari-why-not/



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil