Modifikasi Motor Ninja 150 GAUL jadi lebih cakep

ARTI sepedah motor = Sepeda Motor Bukan Hanya sekedar menjadi sarana / alat Tranportasi saja. Sepeda Motor juga sarana untuk mnegungkapkan perasaan hati lewat  modifikasi meng ekspresikan diri untuk kreatifitas yang positif, Sebagai sarana untuk pembanggaan diri sendiri.
Seperti halnya dengan Motor yang Satu ini..

Lihat motor ninja Ini identik dengan cowok, biasanya lebih keren kalau make si motor ini...
sedikit modifikasi untuk ninja ini Beberapa aksesoris pun di tambahkan untuk mempertegas Kesan
Dengan Melepas kap tengah penutup bodi Motor seolah ingin menunjukkan betapa seksinya urat sang Ninja,, namun begitu aspek Fungsional dan kelayakan tetap di pertahankan. ingat modifikasi haarus tetap layak jalanjuga keamana tidak kalah penting untuk di kedepankan.

Seperti mengganti tabung oli samping dengan “Paket Hemat” yang kecil,, sehingga pencampuran Oli Samping dengan bensin tetap dapat di lakukan secara mekanis oleh Pompa oli Samping.

Juga dengan Memindahkan letak Aki yang semula di tengah ke bawah jok bagian belakang, tentunya setelah mengganti aki Bawaan yang masih tipe Basah dengan Jenis Aki Kering.. Jadi Tampilan Motor Ninjanya jadi semakin Simpel -Rapi dan Resik serta enak di lihatnya,

Modif terakhir ini Menurut Saya agak BerBau Rasi, yaitu Pemasangan Tromol depan SBB dengan perpaduan Jari-jari PDK dan velg almu merk TK..



Overall menurut Saya Pribadi,, Modifikasi Pada Motor Ninja 150 Biru ini lumayan Mantabb.

Manis, Simpel, Gaul, Keren namun masih Fungsional dan Aman, Seandainya Saya Masih Muda pasti si NaRjo akan NGIKUUTT juga..

Beginilah Harusnya Modifikasi Mengikuti Trend atau Virus Oke.. Namun Standar Keamanan dan Fungsional tetep di pertahankan, sesuai dengan Fungsinya sebagai sarana Transportasi Harian.
Tidak terlalu Extrims layaknya Motor Kontes Modifikasi.
Namun sebagus Apapun Modifikasi pada Motor kita tetep harus Menjunjung tinggi kesopanan dan menhormati Pengguna jalan lainnya,

source:http://hourex150l.wordpress.com/2011/12/10/ninja-150-biru-jogja-modifikasi-tiada-henti/



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil