Honda Siap Hadirkan Vario Injeksi 125 cc

Kali ini berita dari detikoto, di tulis disana bahwa Honda akan siap hadirkan vario 125 cc Injeksi Di 2012 tahun ni akan hadi banyak motor matic dengan teknologinya Injeksinya.. yang terbaru adalah Produk baru Suzuki Nex 2012 | motor matic baru Kini menyusul honda dengan teknologi injeksi juga untuk lebih lengkapnya beritanya silahkan bergulir kebawah semoga bermafaat

Honda Siap Hadirkan Vario 125 cc Injeksi di 2012

http://images.detik.com/content/2011/12/22/1208/vario_detikoto_in.jpgJakarta - Produsen motor Honda sudah berbenah untuk menyambut pasar motor tahun depan yang dipastikan kian ramai. Dan kabarnya produsen motor berlogo sayap mengepak itu pun sudah menyiapkan skutik All New Vario 125cc Injeksi untuk melawan Yamaha Xeon. Mesin Honda Vario naik dari 110cc menjadi 125cc.

Hadirnya Honda All New Vario 125cc itu dipastikan oleh salah satu sumber di Honda, yang menyebutkan skutik tersebut bakal hadir di semester-I 2012.

"Tahun depan, kalau enggak ada perubahan All New Vario 125cc injeksi di semester satu tahun depan," pasti sumber itu kepada detikOto, Kamis (22/12/2011).

Menurutnya Honda Vario terbaru tidak hanya mesinnya saja yang berubah, secara tampilan, bodinya akan berubah total hingga lebih baik.

"Mesinnya naik jadi 125 cc dan bodinya semuanya baru. Ini memang kita persiapkan untuk menyambut pasar skutik 2012. Pokoknya akan banyak perubahan," tandasnya.

Kabar hadirnya Honda Vario 125cc Injeksi sepertinya harus diwaspadai produsen motor Yamaha. Pasalnya skutik tersebut diklaim sangat efesien dalam hal konsumsi bahan bakar berkat adanya fitur injeksi.

All New Vario 125cc Injeksi dipastikan akan memperkuat jajaran skutik Honda berfitur injeksi. Keberadaan skutik tersebut sejalan dengan rencana Honda yang bakal menginjeksikan seluruh produknya di tanah air. Bagaimana kelanjutan kabar skutik tersebut, pantau terus detikOto.



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil