-->

Yamaha Cup Race ‘11 Bali: JANGAN REMEHKAN SKILL RACER BALI

Yamaha kian membuktikan eksistensinya di ajang balap one make race. Hal ini dapat kita simak diseri Yamaha Cup Race 2011 yang berlangsung di Negara, Bali pekan lalu. ”Kita bicara bukan segi entertainnya acara melainkan ajang pembibitan raider sebab YCR diciptakan untuk untuk mencari racer Yamaha sejati,” ungkap Ari Wibisono manager Motorsport YMKI.

Dipilihnya kawasan Bali sebagai tuan rumah Yamaha Cupo Race karena daerah tersebut memiliki point plus buat Yamaha. Walau daerah Bali minim sirkuit dan sepi ajang balap motor namun tak menyurutkan Yamaha mencari bibit racer pemula.

Hawa persaingan datang di kelas bebek 4 tak 125 cc dimana Ketut Madiasta sang jawara pemula Bali 2006 ditantang pembalap Hapsoro Rudito yang tak lain racer seeded asal Sragen.

Di race pertama racer team Yamaha Wins Up Mild Federal Oil NHK Racing Team ditempel ketat oleh racer team Andy Speed Blackstone Surabaya. Bermodal Jupie Z korekan Heru Kate Jogja yang dijejal piston TDR berdiameter 55,5 dan kelistrikan CDI Rextor Prodrag, Ketut Madiasta  mampu mengakhiri race pertama dengan mengasapi Hapsoro Rudito yang digawangi tuner cak Mad MRD.

”Butuh waktu adaptasi sebab lintasannya naik turun dan sangat licin,” ungkap Hapsoro yang bermodal piston TDR berdiameter 55mm, koil RM dan CDI Rextor Prodrag.
Di race kedua jawara Kejurda Jateng 2003 sampai 2005 malah tertinggal jauh.

Walau di atas kertas racer Sragen diunggulkan namun skill racer pulau Dewata yang baru saja menjuarai ajang Asean Cup Race Malaysia tak bisa tertandingi. ”Ingat Bali sekarang dengan dulu berbeda sebab teknologi di Pulau Jawa belum tentu bisa diterapkan di sini,” seru Ketut Madiasta.    

Akankah pertarungan raider Pulau Jawa rematch di Yamaha Cup Race di Mataram pekan depan ?. Kita tunggu babak berikutnya. Yang pasti tiket finalis juara 1 dan 2 kelas MP 1, MP 2 jelas milik racer Bali sebab Hapsoro bukan racer asli Bali.

”Buat pelajaran aja bahwa pertarungan balap di Pulau Jawa lebih sengit dibanding di Bali,” bisik cak Mad tuner Andy Speed. | cand
http://ototrend.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1160:yamaha-cup-race-11-bali-jangan-remehkan-skill-racer-bali&catid=38:balap-lokal&Itemid=398
READ MORE - Yamaha Cup Race ‘11 Bali: JANGAN REMEHKAN SKILL RACER BALI

Motor Baru 2011, Suzuki Nex 110cc Matic

Motor Baru 2011, Suzuki Nex 110cc Matic
Setelah lama tidak terdengar, Suzuki akhirnya siap kembali membuat gebrakan di pentas roda dua nasional. Sebentar lagi, Suzuki akan meluncurkan Suzuki Nex yang ditempatkan sebagai pengganti Suzuki Spin di belantika roda dua Indonesia.

Menurut rencana, motor ini akan segera resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales tidak sampai bulan Desember 2011. Dengan begitu, kelahiran motor ini bisa dibilang sudah di depan mata.

"Sebentar lagi lahir," ujar 2W Sales & Marketing Departement Head SIS Paulus S Firmanto di Jakarta, Selasa (20/9/2011) malam.

Lebih lanjut Paulus menjelaskan kalau tampang Suzuki Nex yang akan segera mereka luncurkan tidaklah sama dengan tampang SUzuki Nex yang sebelumnya ada di Taiwan. "Beda sekali," cetusnya.

Menurut informasi yang detikOto himpun dari berbagai sumber, perbedaan antara Suzuki Nex yang ada di belahan bumi Asia Timur dengan Suzuki Nex yang akan diluncurkan di Indonesia dapat terlihat dari berbagai sisi.

Bukan hanya tampangnya yang dibuat lebih kompak dan sporty, dapur pacu motor anyar ini juga tidak akan serupa. Sebab bila Suzuki Nex di Asia Timur menggunakan mesin empat langkah silinder tunggal dengan kapasitas 124,1 cc, dipastikan mesin tersebut sudah tidak akan lagi digunakan sebagai mesin Suzuki Nex di Indonesia.

Sebagai gantinya, Suzuki akan membekali Nex dengan sebuah mesin baru berkapasitas 110 cc yang menggunakan teknologi LEP. Namun detikOto belum mengetahui apa kepanjangan dari LEP ini dan bagaimana cara kerjanya.

Melihat perubahan tampang kearah motor kompak serta mesin berkapasitas 110 cc tersebut, bisa jadi ini adalah jawaban Suzuki terhadap rival-rival yang telah lama mereka biarkan merajalela seperti Honda BeAT dan Yamaha Mio.


( ddn / ddn )

sumber
READ MORE - Motor Baru 2011, Suzuki Nex 110cc Matic

Modifikasi Motor untuk Pemula

Banyak di antara kita yang suka modifikasi motor (modif), namun banyak pula yang tidak. Rata-rata yang mengaku suka malah menjadikan hobi. Bahkan banyak pula yang akhirnya jadi maniak modif. Sebaliknya, yang tidak senang modif menganggap modif berbahaya dan menimbulkan biaya lebih (boros).
Nyatanya, hampir-hampir semua motor sudah mengalami modifikasi sedikit atau banyak. Mungkin orang tidak menyadari telah melakukan modif karena tampilan motor masih standar. Padahal sejumlah item telah mengalami perubahan. Ganti busi yang lebih kuat, ganti stang yang lebih nyaman, ganti model lampu yang lebih cakep dan terang adalah modif sederhana.
Karena itu, yang penting dari modifikasi adalah tujuan dan fungsinya. Tujuan modifikasi yang baik adalah meningkatkan kinerja dan tampilan motor sehingga lebih aman, nyaman, cepat, dan gaya.
Lebih aman karena modifikasi yang baik akan menggunakan alat yang biasanya after market atau limbah copotan motor import yang kualitasnya lebih baik. Lebih cepat karena dengan modifikasi, baik kapasitas mesin bisa dimaksimalkan, atau kemampuan pengendalian (handling) lebih dioptimalkan. Nah, terutama ini: lebih gaya. Dengan modif, tampilan standar ga lagi culun. Perpaduan berbagai asesori maupun piranti body, ajrutan, cat, dsb, bisa membuat motor benar-benar menarik: lebih macho atau manis, tergantung selera.
modif-1-tiger-fitra-abar.jpgTentu saja modif butuh biaya. Tapi seperti slogan lama “there is something money can’t buy”. Kepuasan adalah segalanya….
So, kata kuncinya adalah modif ringan, sedang, berat, dan ekstrem. Tinggal pilih sesuai selera dan kantong.
Siapa yang tidak kepincut dengan motor modif ala MV Agusta F4+Yamaha R1 di edisi ini? Jika Anda tertarik modif, mulailah sekarang. Tapi awas, sekali mencoba takkan berakhir sampai motor dijual.
Silahkan mencoba!
Contoh modifikasi edisi ini:
Model: MV Agusta F4+Yamaha R1
Aliran: Sport
Motor: Tiger 2000
Sok depan: Up-side down eks Cagiva Mito
Swingarm: Honda CBR400
Disk depan: Yamaha TZR125
Pelek dpn: Yamaha TZR125, 2,75-17
Pelek blkg: Yamaha TZR125, 3,50-17
Ban: Battlax, 100/80-17, 130/70-17
Footstep: Kawasaki Ninja
Knalpot: Karbon
Properti: Abrar Fitra
Catatan:
Artikel ini saya tulis pertama kali untuk DETIC di http://detic.honda-tiger.or.id/index.php?name=News&file=article&sid=94
Sumber foto: www.motorplus-online.com dan www.honda-tiger.or.id
READ MORE - Modifikasi Motor untuk Pemula

Satria fu-150Karburator Satria F150: Dari 12,5 Ganti jadi 15-17,5

Satria fu-150Karburator Satria F150: Dari 12,5 Ganti jadi 15-17,5

ini tips yang dikumpulkan dari S2W dan SSFC juga sumber-sumber lain (M+, Otomotif, Oto+ dll) khusus bagi pemilik FU. mudah-mudahan tips ini dapat bermanfaat.

Penyemplak Suzuki Satria F 150 banyak ngalami gejala mbrebet di putaran bawah. Bahkan nggak sedikit yang sampai ditembak knalpot motor sendiri begitu lepas gas. Duarrr!

ini sering terjadi terutama bagi motor fu yang memang masih baru keluar dari pabrik.. sebenarnya tips ini sudah banyak yang menerapkan, karena memang sudah tidak asing lagi khususnya bagi penyemplak si-FU… tapi ga apa-apa lah…

ketika pertama dicermati Satria 4-tak 150 cc ini memang andalkan pilot-jet 12,5 dengan setelan air screw ½ putaran. Walah, kecil sekale. Mungkin biar irit bensin kali yee meski ujung-ujungnya gas nggak sip dibejek.

Sumantri dari Chips Motor mengiyakan. “Jangan lupa diteruskan mengatur ulang setelan udara setelah ganti pilot-jet, ujar pedege mangkal di Pos Pengumben Raya No. 33C, Jakarta Barat.

Pilihannya buanyak, kok. Kitaco boleh, Daytona oke, orisinal apalagi. “Buat kota dingin seperti Bandung, cukup pakai nomer 15 atau kepunyaan Jupiter standar. Kalau di Jakarta, ideal pakai jadi 17,5 atau bawaan Shogun lama,” tandas Mantri yang asal Salatiga itu.

GANTI DAN PASANG SENDIRI
Kalau sudah dapat, buru bongkar cover mesin bebek DOHC ini. Lanjut copot karet boks filter dengan membuka klem pengikat pakai obeng plus. Kemudian tarik slang bensin, membran bensin dan pernapasan mesin.

Ambil lagi obeng plus untuk kendurkan klem karet intake dari bawah. Tarik karbu nggak perlu sampai lepas kabel choke dan gas. Langsung deh buka mangkuk karbu. Angkat pilot-jet lama dan pasang spuyer baru pakai obeng min (gbr. 1). Beres itu, bisa langsung pasang kembali.

Lanjut setel ulang air screw. Tujuannya biar suplai udara seimbang sama guyuran bensin. “Kalau standar cuma ½ putaran berlawanan jarum jam. Pakai pilot-jet 15 naik jadi ¾. Sementara 17,5 pas di 1 putaran (gbr. 2), beber Mantri yang pelopori bikin klub Satria F 150 dan Raider itu
READ MORE - Satria fu-150Karburator Satria F150: Dari 12,5 Ganti jadi 15-17,5

MOTOR MODIF SEREM

Motorcycle Race Modification

Motorcycle Race ModificationMotorcycle Race Modification

Motorcycle Race ModificationMotorcycle Race Modification Jupiter

READ MORE - MOTOR MODIF SEREM

GAMBAR MOTOR CEPER YANG UNIK | ANEH





foto vespa gembel tips beli motor ninja 250 seken tangki motor harley davidson katalog part fairing ninja krr modifikasi motor megapro new tiger modif kupulan masalah satria f sepeda motor drak waktu penggunaan aki kering honda accord gambar stiker modifikasi yaris airbrush tribal motor motor kontes airbrush honda cb scranbler motor jupiter z modifikasi matic xeon jenis spuyer suzuki nr yamaha cup race 2011 modifikasi mazda rx 8 aksesoris modif motor suzuki satria f 150 2011 ukuran spuyer standar smash modifikasi honda blade simple velk racing yamaha diameter 17 dan lebar jupiter mx modif drag foto modifikasi honda revo cs 1 recing mio sporty ceper honda cb jap
READ MORE - GAMBAR MOTOR CEPER YANG UNIK | ANEH

motor ceper BUKAN MODIFIKASI MERUSAK MOTOR

Kasian motor nya modif ceper Malah JELEK GAK LAYAK JALAN Lihat saja mana seni modifnya... cuma sekedar mretelin motor biar pendek...
dan saya rasa gak nyaaman buat di naiki.......MOTOR CEPER BUKAN MODIF sentul jupiter mx 1 start (YOU TUBE)










satria f drag motor drag liar modifikasi motor mio modifikasi trail cut engine cbr150r injection honda tiger special edition modifikasi vixion konsep m1 desain cutting sticker vixion spg jambi gambar modif motor jupiter z pelek rossi tips membuat satria fu 150 agar lebih irit oto mudifikasi modif jok sedan motor yamaha modifikasi beroda kecil yamaha rx king modifikasi probolinggo freestyler streetfighter drag jupiter z
READ MORE - motor ceper BUKAN MODIFIKASI MERUSAK MOTOR

sentul jupiter mx 1 start (YOU TUBE)



modifikasi jupiter z helm cocok naik cb modifikasi motor yamaha mio soul honda tiger modifikasi honda cb drag satria fu drag motor kupu-kupu malam modifikasi fu modif footstep tiger revo motor unik satria fu oto trend byson modifikasi djarum black motodify 2011 grand modif jupiter mx drag motor drag fu modifikasi vixion 2011
READ MORE - sentul jupiter mx 1 start (YOU TUBE)

satria fu 255cc vs ninja rr 170cc VIDEO DRAG



motor drag satria fu drag modifikasi motor www.kumpulan foto motor jupiter mx ceper com. modifikasi motor jupiter z vespa gembel satria drag motor drak rx king drag modif cbr 250 fu drag modifikasi motor drag mio drag motor ceper satria fu 2012 bedah mesin axelo 125 motor drag jupiter z perbandingan motor matic 2011 honda beat modifikasi stiker drag
READ MORE - satria fu 255cc vs ninja rr 170cc VIDEO DRAG

Harga Mobil KIA Rio Indonesia - Spesifikasi Mobil KIA Rio Terbaru

Harga Mobil KIA Rio Indonesia - Spesifikasi Mobil KIA Rio Terbaru. Maraknya kendaraan kompak memmbuat KIA melakukan perubahan pada mobil KIA Rio. Tidak tanggung-tanggung KIA menargetkan akan menjual hingga 260 ribu unit di seluruh dunia.

Seperti dilansir Reuters, produsen mobil kedua di Korea itu meluncurkan Rio untuk menandingi Hyundai Accent dan Aveo dari General Motors.

Rio merupakan mobil terlaris ketiga KIA di pasar global dengan penjualan tahun lalu mencapai 224.942 unit.

Di Amerika sana, KIA Rio yang dijual mulai US$ 13.600 menggunakan mesin 1.6-liter GDI 4 silinder dengan transmisi 6 percepatan manual atau otomatis.

Mobil ini diklaim memiliki tenaga dan konsumsi bensin terhebat di kelasnya. Tenaganya mencapai 138 hp dengan angka konsumsi bensin paling irit mencapai 17 km per liter.

Fiturnya pun canggih seperti sistem infotainment yang diaktivasi lewat suara (bekerja sama dengan Microsoft), layar sentuh 4.3 inci dan rear camera.

Selain itu fitur standar seperti air conditioning, electric power steering, AM/FM/CD/MP3 audio system dengan USB ditempelkan di bodinya.

Sedangkan fitur keamanan meliputi Electronic Stability Control (ESC), Anti-lock Brake System (ABS), Hill-start Assist Control (HAC) dan Vehicle Stability Management (VSM).

Jika tidak ada halangan, KIA Rio alias KIA Pride ini akan diluncurkan ke Indonesia pada bulan November nanti. Wah kira-kira ada pengurangan fitur tidak ya?
READ MORE - Harga Mobil KIA Rio Indonesia - Spesifikasi Mobil KIA Rio Terbaru

sticker variasi untuk beat | Gambar sticker HONDA BEAT

motor plus modifikasi sticker variasi untuk mio sporty mobil ceper indonesia airbrush motor satria fu cara membuat decals klx 150 sendiri tiger ceper www knalpot seken r9 vixion motor laki 150cc terbaru sept 2011 foto foto edit mio funky bucos honda beat malaysia nouvo mx drag thailand drag liar sidoarjo perawatan yamaha rx king modif xeo ganti velg d tracker jadi 17 pake jari - jari clasmild welpaper jupiter z airbrush mio lowrider honda cb 150 toko variasi motor kawasaki jogja yahoo answer modiv motor jupiter z 2011 Untuk Drag Race : Pilih Mio Atau Satria FU

(id): stiker tdr motor mio
READ MORE - sticker variasi untuk beat | Gambar sticker HONDA BEAT

sticker variasi untuk mio sporty

motor drag modifikasi motor jupiter z fu drag cara memperbaiki karbu yang sering banjir pada motor rx king byson modif vespa ceper megapro modifikasi ceper beat extreme drag satria fu modifikasi motor mio honda cbr 150r satria fu drag modified knalpot ducati diavel picture binter merzy modif rx king croom motor modifikasi minerva 250r putih cbr 150 jari jari GAMBAR MOTOR SATRIA FU DI PRETELI | Motor Drag

 
READ MORE - sticker variasi untuk mio sporty

KOREK HARIAN YAMAHA JUPITER Z 130cc

KOREK HARIAN YAMAHA JUPITER Z 130cc

Aplikasi korek mesin bukan hanya berujung pada penggunaan motor di lintasan balap a.k.a Circuit, juga ga harus bikin motor wajib ngandang di bengkel mulu karena emang udah ga bisa dipake harian, dan terus menerus di riset untuk perkembangan dan maintenance. Yang satu ini korek mesin untuk Jupiter Z dipake ngampus oleh sang empunya.


Korek harian bisa saja  dibatasi oleh rasio kompresi dan bahan-bakar yang akan dipakai, karena pilihan di pompa bensin cuma ada premium untuk kompresi 9 : 1 hingga pertamax plus yang kuat menahan kompresi 11:1, tapi untuk part lain bebas dan tidak ada aturan mau seberapa ekstreme hehehehee…

Seperti yamaha jupiter z yang satu ini, modif pertama yang disasar adalah meningkatkan kapasitas mesin dari 110cc menjadi 129cc yang ditempuh dengan cara menebus piston Kawasaki Kaze oversize 1.75. Agar masih dapat digunakan sehari-hari maka liner bawaan pabrik pun dilengserkan dan diganti dengan boring milik Kawasaki Kaze, hanya saja panjangnya perlu disesuaikan dengan milik Jupiter Z.
Kelar menata rasio kompresi, maka selanjutnya menyasar pada diameter porting intake yang reamer sebesar 22mm agar mampu diajak berlari penuh tenaga di putaran mesin 10,000 RPM. Noken As pun tak luput menjadi sasaran modifikasi, dijadikanlah noken as racing jupiter z dengan durasi ditentukan 282 derajat dengan lift 8.1mm untuk intake dan 7.9mm untuk exhaust.

Noken As papasan
Knalpot menebus punya bang Asep Hendro dari AHRS Factory tipe lama, CDI cukup mengandalkan CDI Digital Varro. Sebagai pengunci ubahan modifikasi dipilihlah karburator KOSO 28mm untuk mendampingi keseharian kuliah. Kalau diselah, duh bunyinya bikin ribut satu kampung huekkehheueukeek… :)

Knalpot 
Sebagai pendukung penampilan cover body dilengserkan dan diganti labur warna pink -kesannya Gay banget ya hehehehheh sorry bro no offense- katanya biar keliatan centil motornya tapi begitu di gas Garang! Yaaahhh… mirip si Susy yang imut dan centil tapi kalo lagi marah bisa jadi Susilo! Huakakakakakak
Pokoknya tetap sehat tetap semangat biar bisa Gas Polll…!!!
Spesifikasi teknis : Porting inlet 22 mm , porting exhaust 20mm, Piston Kawasaki Kaze, Klep inlet dan exhaust Honda Legenda, Camshaft Vega papasan, Rocker arm Vega Lama, Pir Klep Suzuki Shogun, knalpot AHRS dimodif ulang, kampas kopling Honda Grand, pir kopling Yamaha RX-King.
Seperti yamaha jupiter z yang satu ini, modif pertama yang disasar adalah meningkatkan kapasitas mesin dari 110cc menjadi 129cc yang ditempuh dengan cara menebus piston Kawasaki Kaze oversize 1.75. Agar masih dapat digunakan sehari-hari maka liner bawaan pabrik pun dilengserkan dan diganti dengan boring milik Kawasaki Kaze, hanya saja panjangnya perlu disesuaikan dengan milik Jupiter Z.
Kelar menata rasio kompresi, maka selanjutnya menyasar pada diameter porting intake yang reamer sebesar 22mm agar mampu diajak berlari penuh tenaga di putaran mesin 10,000 RPM. Noken As pun tak luput menjadi sasaran modifikasi, dijadikanlah noken as racing jupiter z dengan durasi ditentukan 282 derajat dengan lift 8.1mm untuk intake dan 7.9mm untuk exhaust. Untuk Drag Race : Pilih Mio Atau Satria FU

Knalpot Asep euuyyy..
Noken As papasan
Noken As papasan
READ MORE - KOREK HARIAN YAMAHA JUPITER Z 130cc

Untuk Drag Race : Pilih Mio Atau Satria FU

Untuk Drag Race : Pilih Mio Atau Satria FU

Dari kedua motor ini, motor mana yang cocok untuk drag sesuai biaya yang tersedia, mari kita jabarkan kebutuhan dari masing-masing motor. Dan tentunya akan berimbas pada dana yang dikeluarkan. Kesuksesan Honda memasarkan skutik
Kalau danannya hanya sekitar 5 jutaan, lebih baik jatuhkan pilihan pada motor Yamaha Mio. Pasalnya untuk mengejar budget yang lebih murah, Mio rasanya paling pas untuk merubah setingannya dengan dana tersebut. Lagi pula, sekarang motor matik makin banyak yang turun dalam ajang drag race.
Dengan Yamaha Mio, Anda tak perlu pusing untuk membeli gear ratio yang harganya lumayan mahal. jadi tinggal mengandalkan pada peningkatan stroke/langkah dan bore up. Untuk kedua hal ini, kisaran dana yang dibutuhkan sekitar 3 jutaan.
Ada lagi nih Bro. Selain dua hal tadi, uang yang tersisa bisa dimanfaatkan untuk merubah Noken as sesuai kebutuhan, apakah untuk 201 m atau 402 m. Terus piranti pengapian dan perangkat CVT tak ketinggalan kudu dirubah untuk menyesuaikan kebutuhan rubahan. Yang lainya tergantung pada keahlian sang mekanik memanfatkan part yang ada. Dengan biaya 5 juta rasanya itu cukup.


Untuk Satria FU, biaya yang harus dikeluarkan jauh lebih mahal dari Yamaha Mio. Dan itu bisa mencapai dua kali lipatnya. Pasalnya harga part Suzuki Satria Fu sendiri sudah lumayan mahal.
Beberapa  part yang harus dirubah dan butuh biaya yang lumayan seperti  Noken as. Part yang satu ini pastinya harus dirubah. Lantas Piston, Naikan Langkah/stroke, Bore up, close ratio, final gear dan pengapian sesuai kebutuhan anda. Tentunya dengan berkonsultasi lebih jauh dengan mekanik anda. Dengan rubahan ini saja, biaya yang harus dikeluarkan sekitar 9 jutaan.
Untuk pengembangan yang lebih untuk mengoprek motor ini, tinggal bagaimana keahlian mekanik anda merubah tunggangan anda menjadi lebih sangar. Karena biasanya mekanik banyak menggunakan feeling nya untuk mendapatkan setingan yang tepat.
READ MORE - Untuk Drag Race : Pilih Mio Atau Satria FU

SPEK MODIF CB WUEDIYAN NGANJUK | honda cb modifikasi nganjuk

Ini dia spesifikasi teknis modifikasi. Sang Empunya,mengklaim telah menelan biaya nyaris 40 juta ! Gubrak! Kumpulan Foto - Foto Motor Drag
samping-kiri
Wah..kalo uang segitu mah buat beli Kawasaki Ninja 250R versi naked bike masih kembali. Malah bro Eric Caprin berpikiran mending beli CBR 400 komplit sama suratnya..
By the way, bener kata orang, kalo yang namanya hobi ngeluarin uang berapapun gak kerasa.
kanan2
Enjin
Head silinder seperti yang tampak di foto jelas-jelas dari motor CBU, Honda CBR150 (DOHC,4 valve),transmisi Tiger 2000 tentu saja 6 speed, cuman di Nganjuk rawan razia.mau dikasih 5 speed aja. Kreatifitas dibatasi juga. Jika di Jakarta ada yang modif RX King 5 speed, sejak tahun 1990an, di Jawa Timur sudah jamak Honda GL 6 speed. Bandul juga dari GL 200.Kampas kopling pun iya. Sedangkan connecting rod dari GL Pro.Bearing semua berlabel FAG high speed, gir depan 14,gir belakang 39
Kelistrikan
plug coil Yamaha YZF R -1 2008,generator Honda Tiger, lampu depan Honda CB 400 spec 1, lampu belakang Yamaha RX King tahun 2008,sign led untuk belakang, yang depan susah dilacaknya karena beli di sebuah toko di Kelantan Road Singapore, busi pakai NGK tipe Iridium (jelas makin mak nyus),sedangkan CDI Rextor Pro Drag dipesan langsung dari Batam untuk Tiger 2000,Regulator Honda Phantom 200 (kalo yang ini bukannya sama kayak Tiger ya?), Water Pump dari mobil Mercedes Benz 1985,sedangkan radiator diembat punya Yamaha Jupiter MX.
Kelengkapan
Front fork Aprillia jenis upside down, suspensi belakang menggamit Suzuki Satria FU, sedangkan velg Yamaha 125 Z, Master caliper dan cakram punya Tiger /Mega Pro, kedepannya ada rencana pasang kopling hidrolik dari Honda CBR 1000, Jok kulit wedhus(kambing,red) dengan sentuhan seni yang tinggi (tetangga Magetan emang biangnya kulit|),handle dari Suzuki Satria FU di modif lubang dibesarin, system pemasok bahan bakar masih mengandalkan karburator Mikuni Sudco 32 (kalo lancar semua,emang ada rencana pake system injeksi), footstep Tiger 2000.
Ditunggu kreatifitas lain dari Arek Nganjuk, Anjuk Ladang !

salin soko (prado2.com)
READ MORE - SPEK MODIF CB WUEDIYAN NGANJUK | honda cb modifikasi nganjuk

Tempat Terbaik Mencari Mobil Murah

Tempat Terbaik Mencari Mobil Murah

Bagi kita yang ingin beralih dari sepeda motor ke mobil pasti menemui kendala, salah satunya adalah dimana kita mencari mobil murah yang sesuai dengan budget kita. Jika kita sudah siap dengan budget untuk membeli mobil baru, kita tinggal pergi ke dealer mobil disana kita akan menemukan mobil dengan kondisi yang pasti masih prima.
Tapi jika kita belum siap dengan mobil baru, pilihan bisa kita alihkan ke mobil second hand atau mobil bekas. Saat ini banyak dealer yang jual mobil bekas. Dengan berbagai tipe dan merk dan juga dengan berbagai variasi harga yang ditawarkan. Namun diperlukan kejelian jika ingin membeli mobil bekas.
Banyak tempat yang jual mobil bekas saat ini, selain di dealer mobil bekas, otobursa mobkas saat ini sudah marak diadakan di beberapa kota. Di otobursa maupun dealer mobil bekas kita akan dihadapkan banyaknya pilihan mobil bekas yang ada. Ada beberapa cara untuk mengetahui kondisi mobil bekas apakah masih bagus atau sudah mengalami kerusakan.
Yang pertama, pastikan kondisi mesin bagus. Kita bisa tahu kondisi mesin yang bagus dari suaranya yang masih halus, atau juga dari kondisi mesin tersebut yang masih kering belum ada ceceran oli.

Untuk memastikan kita bisa mengetes mobil bekas tersebut dengan menjalankannya. Jika kita pakai jalan dengan berbagai kondisi jalanan tidak ada masalah dimesinnya, berarti mesinnya masih bagus.
Jika kita tidak mempunyai kemampuan soal mesin, kita bisa meminta tolong kepada mekanik dari bengkel mobil yang kita percaya untuk memastikan kondisi dari mobil bekas tersebut. Dari referensi mekanik yang sudah bepengalaman tersebut kita bisa menyimpulkan mobil tersebut layak untuk dibeli atau tidak.
Selain mesin, kondisi chasis dan bodi juga harus kita perhatikan. Jangan sampai kita membeli mobil bekas yang mengalami keropos di bagian bodinya. Untuk itu sebelum kita membeli mobil bekas pastikan terlebih dahulu mobil bekas tersebut berasal dari mana. Jika mobil tersebut berasal dari daerah pesisir yang rawan terkena air laut, sudah dipastikan bodi mobil tersebut akan mengalami keropos.
Jika kita membeli mobil bekas sebaiknya sisihkan juga anggaran dari beli mobil tersebut untuk perbaikan. Karena kita membeli mobil habis dipakai orang lain dan kondisi yang kita belum tahu.
READ MORE - Tempat Terbaik Mencari Mobil Murah

Honda CBR1000RR Fireblade 2012

Yang Baru di Honda CBR1000RR Fireblade 2012


Di sela gelaran balap World Superbike (WSBK) seri ke 11 di Imola, Italia, Honda memperkenalkan varian terbaru superbike CBR1000RR Fireblade.

Sebenarnya, varian ini sudah terendus sejak sebuah dealer Honda di Hongkong meng-uploud foto-fotonya. Tapi yang kini benar-benar sudah bisa diketahui apa saja yang baru.

Website resmi Honda mengumumkan kalau varian ini punya suspensi depan dan belakang baru. Mulai dari belakang, suspensi monoshock dari Showa ini dilengkapi dengan dua tabung untuk memastikan kelembutan dan keakuratan responnya.


Sedang suspensi depannya dibekali teknologi big piston dari Showa. Konon perangkat ini mampu meningkatkan redaman, memperkuat pegangan roda depan dan memiliki stabilitas lebih baik saat melakukan pengereman.

Selain suspensi, Honda juga punya perangkat injeksi terbaru untuk mesin 999cc inline 4 silindernya. Oiya, panel instrumen LCD-nya juga baru. Honda melengkapinya dengan lap timer, posisi indikator gigi dan yang paling menarik, kini ada 4 mode display takometernya!


Secara desain, sudah pasti berubah. Banyak sudut-sudut tajam di head lamp, fairing dan bodi seputaran buntutnya. Peleknya pun berubah, dari palang tiga yang jadul jadi palang 12. Material peleknya ini tetap terbuat dari alumunium cor.

Di Amerika, varian ber ABS dijual dengan harga 14.800 US Dolar, atau setara dengan Rp 131,4 jutaan. (motorplus-online.com)
READ MORE - Honda CBR1000RR Fireblade 2012

Kesuksesan Honda memasarkan skutik PCX di pasar global

1457007620X310 Skutik 125cc HondaKesuksesan Honda memasarkan skutik PCX di pasar global – termasuk Indonesia – telah membuka lebar-lebar mata prinsipal. Honda Motor Company Ltd (HMC) lagi mempersiapkan produk baru yang menggunakan mesin baru 125cc dengan teknologi idle stop system.
Mesin berpendingin cairan, 4 tak, satu silinder ini mengutamakan durabilitas, minim polusi suara dan hemat bahan bakar. Honda mengklaim rata-rata konsumsi bahan bakarnya 25 persen lebih hemat dari mesin yang saat ini digunakan PCX. Selain karena bobot lebih ringan dan ukuran makin kompak, jantung pacu ini menggunakan teknologi friksi rendah sehingga mengurangi gesekan pada ruang bakar.
Rencananya, mesin ini digunakan pada skutik baru Honda di beberapa negara tujuan di pasar global yang mulai dipasarkan tahun depan. Prediksi Kompas.com, Indonesia bakal jadi salah satu negara pertama yang menerima peluncuran skutik bermesin baru ini tahun depan.
700 cc
Pada waktu bersamaan, HMC juga memperkenalkan mesin baru untuk mengisi produk kelas menengah. Mesin ini disebut Honda memiliki torsi besar pada semua putaran mesin (bawah, tengah dan atas), konsumsi bahan bakar irit dikawinkan teknologi kopling ganda (Dual Clutch Transmission).
Mesin baru ini berkapasitas 700cc, 4 tak, 2 silinder segaris dan menjadi salah satu segmen favorit di Eropa. Konsumsi bahan bakarnya 27 km per liter, lebih hemat 40 persen dibandingkan kompetitor.
Seperti apa sosok mesin tersebut, bisa dilihat pada skuter baru Honda Integra yang akan dipamerkan di ajang pameran sepeda motor internasional EICMA ke-69, di Milan, November 2011. Honda juga menyempurnakan dudukan mesin menjadi 62 derajat lebih landai, untuk melengkapinya dengan dua sistem transmisi Honda innovative Dual Clutch Transmission dan 6-percepatan manual.
READ MORE - Kesuksesan Honda memasarkan skutik PCX di pasar global

YCR Bandung : Duel Zaki dan Agus Ingatkan Duel Rossi dan Lorenzo


YCR Bandung : Duel Zaki dan Agus Ingatkan Duel Rossi dan Lorenzo
Untuk kali pertama Yamaha Cup Race (YCR) digelar pada malam hari. Seri ke-3 Region 2 (Jawa) atau seri ke-12 dari 14 seri musim ini yang digelar di sirkuit jalan raya di area Lapangan Gasibu, Bandung, Sabtu (25/9) berlangsung sukses.
Balapan malam perdana YCR melombakan 8 kelas termasuk eksebisi kelas Xeon Standard Showroom diikuti oleh 123 pebalap dengan 198 starter, termasuk 12 pebalap kawakan di antaranya Hokky Krisdianto, Asep Kancil dan Adi Bontot. Balapan di sirkuit ini didukung 6.000 watt lampu di 40 titik.
Suguhan balapan paling seru di kelas MP4 saat pebalap asal Jawa Timur, M. Zaki berduel dengan pebalap asal Solo, Agus Setiawan. Zaki yang sejak awal berada di posisi terdepan, terus ditempel ketat oleh Agus. Bahkan aksi saling susul kedua pebalap ini kerap terjadi karena keduanya tampil ngotot.
Aksi duel kedua pebalap ini mengingatkan MotoGP musim 2010 seri Motegi, Jepang, saat Valentino Rossi dan Lorenzo adu kekuatan. Kedua pebalap Yamaha Cup Race ini pun sering bersentuhan bodi untuk merebut posisi pertama.
Gaya balap dan menjaga motor agar tetap melaju di racing line, membuat M.Zaki berhasil merebut kemenangan walau hanya selisih waktu 0.024 detik saja.
“Awalnya saya sudah bisa membuat jarak cukup jauh dari pebalap lain termasuk Agus yang menempel ketat saya di belakang, tapi karena ini pengalaman baru dan pertama saya balapan malam hari, saya sering membuat kesalahan di titik pengeraman dan buka gas saat lepas dari tikungan,” aku Zaki.
Menurut pebalap bertampang kalem ini, balapan malam dengan pencahayaan yang tak seperti siang hari, membuat feeling balapan nya berkurang. “Saya selalu ragu saat tutup dan buka gas karena kurangnya pencahayaan di titik pengereman. Karena itu, Agus jadi semakin dekat dan bahkan kami sering saling susul dan beradu bodi untuk menjadi yang pertama,” tutur pebalap tim Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya ini.
Masalah yang sama juga dialami oleh Hendriansyah dari tim HRVRT-BGN-HBM KYT. Menurut pebalap asal Yogyakarta ini, pengalaman pertama mengikuti balapan malam hari, membuatnya kehilangan keyakinan saat akan melakukan pengereman dan membuka gas selepas tikungan.
“Mungkin ini karena pertama kali bagi saya balapan malam hari, jadi saya belum terbiasa. Biasa balapan dalam kondisi yang terang, tiba-tiba saya harus balapan dalam kondisi pencahayaan yang kurang jadi selalu ragu saat memasuki tikungan terutama titik pengereman,” kata Hendri.
Gelaran perdana balapan malam hari ini menjadi pembelajaran bagi YMKI sebagai penggagas YCR untuk terus berbenah guna menuju perhelatan balap yang lebih baik. “Ini akan kita evaluasi dan terus tingkatkan ke depannya agar terselenggara balapan yang lebih baik dan menarik. Kami terus meminta masukan dari para pebalap dan manajernya khususnya untuk masalah sirkuit,” terang Saiful Anwar dari Motor Sport YMKI.
Penulis/Foto : @Jayadi72
Hasil Lomba
Bebek 125 cc Sedeed
1. Hendriansyah (HRVRT BGN HBM KYT)
2. Anggi Permana Putra (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya)
3. Diaz Kumoro Jati (Yamaha TDR FDR Federal Oil)
Bebek 115 cc Sedeed
1. Denny Triyugo (Yamaha Yamalube FDR KYT)
2. Diaz Kumoro Jati (Yamaha TDR FDR Federal Oil)
3. Hendriansyah (HRVRT BGN HBM KYT)
Bebek 125 cc Pemula
1. M Zaki (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya)
2. Agus Setiawan (Yamaha Shell Advance FDR)
3. Angga PA (Kawahara Connection)
Bebek 115 cc Pemula
1. M Zaki (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya)
2. Fathrin (Yamaha SND KYT FDR)
3. Wahyu Aji Trilaksana (Yamaha TDR FDR Federal Oil)
Matic 150 cc Open
1. Fery Octane (Zatori Tampil Meriah)
2. Hendri Nopian (Bogarasa BBFAG Pikoli BBS)
3. Deden Gantar (14 Alvan Adhil Parking)
READ MORE - YCR Bandung : Duel Zaki dan Agus Ingatkan Duel Rossi dan Lorenzo

Awas, Gara-gara Cuci Steam Komstir V-Ixion Karatan


Awas, Gara-gara Cuci Steam Komstir V-Ixion Karatan
Paling enak mencuci motor itu dilakukan sendiri saat senggang. Sambil mencuci, kita bisa memperhatikan cat dan detil-detil kondisi motor yang mungkin jarang kita perhatikan.
Tapi saat sedang malas, menyerahkan tunggangan ke tempat pencucian motor menjadi langkah yang sering ditempuh. Selain pengerjaan lebih cepat, kita tak perlu capek dan repot mencuci motor sendiri.
Namun ada hal yang harus jadi perhatian, karena semprotan air dengan tekanan tak selamanya membantu meringankan, tapi juga bisa merepotkan.
Kita sering melihat pekerja cuci motor mengarahkan air bertekanan ke roda, sela-sela motor yang sulit dijangkau dan beberapa bagian motor lainnya. Penggunaan mesin penyemprot air dengan tekanan tinggi cukup membantu menjangkau daerah sulit, tapi jika salah menempatkan lokasinya, masalah pun bisa terjadi.
Menurut Afandi dari AFMoS, dirinya sering menerima pasien yang datang dengan keluhan komstir bermasalah. “Ada yang seret, macet dan oblak,” kata punggawa Afandi Motor Sport ini.
Menurut keterangan punggawa bengkel khusus V-Ixion ini, lebih dari 10 kasus masalah komstir sudah ditangani. “Umumnya komstir karat, jadi terasa berat untuk membelokkan stang. Bahkan ada yang radius putarnya jadi kecil,” terang Afandi.
Selidik-punya selidik, ternyata komstir karatan akibat kemasukan air saat proses pencucian dengan air bertekanan. “Saya tanya ke mereka, mulai dari cara merawat, pemakaian sampai kondisi jalan yang mereka lalui setiap hari. Memang ada yang rusak akibat kondisi jalan yang kurang bagus, tapi tak sedikit yang rusak atau karat akibat proses pencucian,” terangnya lagi.
Menurut punggawa bengkel yang bermarkas di kawasan Cileduk ini, saat proses penyemprotan dengan air bertekanan, biasanya pencuci mengarahkan air nya dari bawah ke arah stang motor, saat itulah air yang disemprotkan dengan tekanan cukup tinggi sidikit-banyak masuk ke selah-selah komstir. Jadi, kata dia, ada baiknya kita meminta untuk menggunakan air tanpa tekanan di bagian-bagian tertentu.
“Karena tak menutup kemungkinan komponen lain bisa rusak akibat dorongan air yang cukup keras. Memang saat ini saya belum menemukan kasus lain, tapi hal itu bisa saja terjadi jika kita tidak waspada,” tuturnya.
“Lumayan loh biaya penggantian komstir, bisa sampai ratusan ribu,” tutup nya sambil tertawa.

sumber:http://gilamotor.com/2011/09/awas-gara-gara-cuci-steam-komstir-v-ixion-karatan/
READ MORE - Awas, Gara-gara Cuci Steam Komstir V-Ixion Karatan

17.000 Pengunjung Padati YCR Bandung

Untuk kali pertama Yamaha Cup Race (YCR) digelar pada malam hari. Seri ke-3 Region 2 (Jawa) atau seri ke-12 dari 14 seri musim ini yang digelar di sirkuit jalan raya di area Lapangan Gasibu, Bandung, Sabtu (25/9) berlangsung sukses.

Bahkan, jika dibanding seri-seri lainya, perhelatan balapan malam hari di kota Bandung adalah yang paling sukses. Terbukti, sekitar 17.000 pengunjung memadati area Lapangan Gasibu dan sisi sepanjang sirkuit jalan raya non permanen untuk menyaksikan para pebalap Yamaha adu kekuatan dan skill.
Balapan malam perdana YCR melombakan 8 kelas termasuk eksebisi kelas Xeon Standard Showroom diikuti oleh 123 pebalap dengan 198 starter, termasuk 12 pebalap kawakan di antaranya Hokky Krisdianto, Asep Kancil dan Adi Bontot. Balapan di sirkuit ini didukung 6.000 watt lampu di 40 titik.
“Antusiasme penonton sangat luar biasa. Mereka begitu excited menyaksikan balapan malam yang tidak biasa ini. Hal ini juga menjadi pertimbangan kami untuk mengadakan kembali balapan di malam hari,”papar Eko Prabowo,General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia.
Naiknya jumlah penonton juga didukung suguhan entertainment band Padi dan lady washer competition. Juga Jambore Mio yang dihadiri 5000 anggota klub Mio se-Indonesia, kontes mekanik, bazaar, karaoke, pembuatan member card biker Yamaha dan lainnya yang menarik minat besar pengunjung.
Perhatian utama pengunjung tetap ditujukan pada balapan. Pemerintah Kota Bandung mendukung penuh event akbar Yamaha ini. Sekretaris Daerah Pemkot Bandung, Edi Siswadi hadir membuka acara mewakili Walikota Bandung, Dada Rosada. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Yamaha yang telah mengadakan balapan unik ini dan acara hiburan bagi masyarakat Bandung. Kegiatan ini sungguh positif dan terbukti dibanjiri penonton yang menikmatinya,” ucap Edi.
READ MORE - 17.000 Pengunjung Padati YCR Bandung

HARGA SEPEDA MOTOR YAMAHA TERBARU SEPTEMBER 2011

HARGA SEPEDA MOTOR YAMAHA TERBARU SEPTEMBER 2011


DAFTAR HARGA SEPEDA MOTOR YAMAHA BARU

TIPE MOTOR

Yamaha Byson
Yamaha Jupiter MX
Yamaha Jupiter MX CW
Yamaha Jupiter MX CW AT
Yamaha Jupiter Z
Yamaha Jupiter ZX CW
Yamaha Jupiter ZX SE
Yamaha Mio
Yamaha Mio CW
Yamaha Mio CW SE
Yamaha Mio Soul
Yamaha Scorpio Z CW
Yamaha V-Ixion
Yamaha V-Ixion SE
Yamaha Vega R DB
Yamaha Vega ZR DB
Yamaha Xeon
             TAHUN

2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
2011
                 HARGA OTR

20,000,000
15,175,000
15,550,000
15,800,000
13,800,000
14,650,000
15,250,000
11,750,000
12,550,000
13,800,000
13,550,000
23,750,000
21,100,000
23,600,000
11,600,000
12,000,000
15,750,000

DAFTAR HARGA SEPEDA MOTOR YAMAHA BEKAS

TIPE MOTOR

Yamaha Jupiter MX
Yamaha Jupiter MX
Yamaha Jupiter MX
Yamaha Jupiter MX CW
Yamaha Jupiter MX CW
Yamaha Jupiter MX CW
Yamaha Jupiter MX CW
Yamaha Jupiter MX CW
Yamaha Jupiter Z
Yamaha Jupiter Z
Yamaha Jupiter Z
Yamaha Jupiter Z
Yamaha Jupiter Z
Yamaha Jupiter Z
Yamaha Jupiter Z
Yamaha Jupiter ZX CW
Yamaha Jupiter ZX CW
Yamaha Jupiter ZX CW
Yamaha Jupiter ZX CW
Yamaha Mio
Yamaha Mio
Yamaha Mio
Yamaha Mio
Yamaha Mio
Yamaha Mio CW
Yamaha Mio CW
Yamaha Mio CW
Yamaha Mio CW
Yamaha Mio CW
Yamaha Mio Soul
Yamaha Mio Soul
Yamaha Mio Soul
Yamaha Mio Soul
Yamaha Nouvo
Yamaha Nouvo
Yamaha Nouvo
Yamaha Nouvo
Yamaha RX King
Yamaha RX King
Yamaha RX King
Yamaha Scorpio
Yamaha Scorpio
Yamaha Scorpio
Yamaha Scorpio
Yamaha V-Ixion
Yamaha V-Ixion
Yamaha V-Ixion
Yamaha Vega R
Yamaha Vega R
Yamaha Vega R
Yamaha Vega R
Yamaha Vega R
Yamaha Vega ZR
Yamaha Vega ZR
Yamaha Vega ZR
Yamaha Xeon
                  TAHUN

2006
2007
2008
2006
2007
2008
2009
2010
2004
2005
2006
2007
2008
2009
2010
2007
2008
2009
2010
2007
2008
2009
2010
2011
2007
2008
2009
2010
2011
2008
2009
2010
2011
2004
2005
2006
2007
2002
2003
2004
2005
2006
2007
2008
2008
2009
2010
2004
2005
2006
2007
2008
2009
2010
2011
2010
                  HARGA BEKAS

6,200,000
6,500,000
7,500,000
6,500,000
6,700,000
7,700,000
8,750,000
9,850,000
5,100,000
5,300,000
6,200,000
6,700,000
7,800,000
8,200,000
8,700,000
7,400,000
8,200,000
8,500,000
8,900,000
6,300,000
6,600,000
7,400,000
8,100,000
9,100,000
6,400,000
7,100,000
7,700,000
8,600,000
9,400,000
7,600,000
8,000,000
8,600,000
9,700,000
4,300,000
5,200,000
6,000,000
6,700,000
5,900,000
6,600,000
7,200,000
8,900,000
9,400,000
11,000,000
12,600,000
14,000,000
14,700,000
16,250,000
4,100,000
4,400,000
5,100,000
5,700,000
6,100,000
6,250,000
6,750,000
7,350,000
11,000,000
Keterangan:
* Harga diatas adalah untuk wilayah Jabodetabek.
* Harga motor baru mengacu harga beberapa dealer di Jakarta.
* Harga motor bekas adalah rata2 harga dari media Poskota dan KOMPAS.
* Harga tidak mengikat bergantung kondisi motor, modifikasi, dll.
READ MORE - HARGA SEPEDA MOTOR YAMAHA TERBARU SEPTEMBER 2011

Mio Aneka Warna & Aneka Rasa

Mio Aneka Warna & Aneka Rasa


Begini jadinya kalau MIO aneka warna & Aneka Rasa di jejerkan penuh warna warni menyegarkan dan sedap di pandang mata. Tapi nggak norak khan ngejreng sich tetep, MIO emang bagusnya dibuat centil seperti ini, buat yang mau bikin seperti ini siapkan aja Budgetnya 1 juta perak, Tapi sabar ya karena OLINK paintingnya lagi istirahat tunggu abis lebaran nanti ngecatnya, lagi kalo ngecat sekarang kalo nggak selesai bisa berabe nggak bisa mudik pake MIO keren atau nggak bisa ngeceng saat lebaran.
Orange Juice MIOER, cocok sekali untuk anda yang punya MIO warna kuning, apalagi warna kuning adalah warna yang ngebosenin, dicat seperti ini mio anda pasti akan mempunyai rasa yang berbeda dan menyegarkan, apalagi dilihat siang2 pasti ingin dimakan tuh mio. Centil bukan ??? langsung aja deh main ke OMC biar nggak penasaran.
Meong Rasa Strawberry, Alternatif pas buat penyemplak MIO Merah, bisa di Airbrush seperti ini. Grafis akan disesuaikan sesuai dengan keinginan anda, anda tinggal siapkan saja sket yang mau di tuangkan dalam airbrush mio anda. OMC juga menyediakan Full Set body MIO buat anda yang sayang cover bodynya di Brush. Jadi nanti kalo bosan bisa gonta ganti gitu.
Ingin MIO anda di cat seperti ini sediakan dana sekitar 1 Jeti untuk biaya Cat. OMC segera mewujudkan keinginan anda. Grafis bisa aja seperti gambar diatas, misalnya KONDOM DUREX bagi anda yang mencari sensasi dan pasti menyita perhatian biker lain atau orang yang melihatnya. Kerja bareng dengan OLINK Painting, pengerjaan 3-7 hari tergantung cuaca dan tergantung Order, kalau lagi banyak order pasti agak lama. Cat disesuaikan dengan kantong anda, makin bagus kualitas catnya tentunya makin mahal biaya ngecatnya. Tentunya perlu asesoris pendukung tampilan MIO anda jika sudah di cat seperti ini, OMC sebagai konseptor pasti akan menyarankan pakai barang apa aja untuk mendukung penampilan MIO anda dan pastinya disesuaikan dengan budget anda.
READ MORE - Mio Aneka Warna & Aneka Rasa
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil